Mulai Beralih ke Sistem Pembayaran Digital dengan OY! Indonesia

Atia Tobing
|
January 28, 2022

Mulai Beralih ke Sistem Pembayaran Digital dengan OY! Indonesia - Tanpa disadari, kehadiran teknologi yang kian canggih telah menjerumuskan masyarakat ke dunia digital. Hampir semua orang kini memanfaatkan gadget untuk memenuhi kebutuhan hidup, termasuk saat melakukan transaksi atau kegiatan belanja (online shopping).

Dengan adanya perubahan gaya hidup ini, para pemilik bisnis “terpaksa” mengubah sistemnya. Mereka harus mengikuti tren digital yang ada dan beralih ke sistem pembayaran digital. Hal ini perlu diterapkan oleh semua jenis bisnis!

Jika kamu merupakan seorang pemilik bisnis yang belum beralih ke sistem pembayaran digital, inilah saat yang tepat untuk mulai menerapkannya! Bagaimana caranya?

Pakai saja layanan dari OY! Indonesia. OY! Indonesia akan membantu kamu ketika beralih ke sistem pembayaran digital! Apa itu OY! Indonesia dan seperti apa sistemnya? 

Cari tahu selengkapnya pada artikel OY! berikut ini!

Pentingnya Beralih ke Sistem Pembayaran Digital

sistem pembayaran

Seperti yang telah diterangkan di atas, proses peralihan ke sistem pembayaran digital merupakan suatu kewajiban bagi semua pemilik bisnis. Agar bisnis dapat tetap bertahan dan mampu bersaing dengan bisnis lain, kamu harus mulai memasarkan bisnis secara online.

Di era pandemi seperti sekarang, kegiatan belanja online semakin diminati oleh masyarakat, mengingat kemudahan, kepraktisan, dan keamanan yang ditawarkan. Oleh karena itu, penting bagi pemilik bisnis untuk menyediakan sistem pembayaran untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi. 

Sebagai seorang pemilik bisnis yang bijak, kamu harus tahu cara beralih ke sistem pembayaran digital yang efektif. Artinya, jangan sampai ketika kamu mulai beralih ke sistem pembayaran digital justru menjadikan malapetaka, ya!

Proses peralihan ke sistem pembayaran digital dapat dilakukan dengan digitalisasi. Apa yang dimaksud dengan digitalisasi?

Nah, kami akan membahas tentang digitalisasi pada ulasan di bawah ini. Simak terus artikel ini!

Digitalisasi: Cara Efektif Mengembangkan Bisnis di Era Digital

sistem pembayaran

Tidak bisa dimungkiri bahwa pandemi COVID-19 telah memberikan dampak yang signifikan pada seluruh sektor perekonomian. Berbagai jenis bisnis mengalami berbagai hambatan dan tekanan selama dua tahun terakhir.

Untuk mengatasi hal tersebut, proses digitalisasi merupakan salah satu cara efektif yang harus diterapkan oleh para pemilik bisnis agar bisa mempertahankan bisnis mereka. Pesatnya perkembangan teknologi telah mendorong terjadinya transformasi digital di Indonesia. Alhasil, perubahan gaya hidup masyarakat kini makin bergantung pada teknologi sehingga para pemilik bisnis wajib melakukan digitalisasi.

Cara mendigitalisasikan suatu bisnis dapat dilakukan dengan memajukan sistem pembayaran dan mengalihkannya dari metode pembayaran manual ke metode pembayaran digital. Proses digitalisasi berfungsi untuk meningkatkan performa, pemasaran, dan penjualan suatu bisnis.

Seperti yang kita ketahui, kegiatan belanja online semakin digemari oleh masyarakat, terutama setelah dilanda pandemi. Pemilik bisnis dituntut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cara menyediakan metode pembayaran digital. Jadi, mulai beralih ke sistem pembayaran digital sekarang!

Berbicara tentang sistem pembayaran digital, kamu harus memilih platform yang tepat untuk menerapkannya. Jangan khawatir, kami punya solusinya untuk kamu: OY! Indonesia.

OY! Indonesia, Solusi Efektif Peralihan ke Sistem Pembayaran Digital

OY! Indonesia

OY! Indonesia adalah penyedia layanan transaksi atau keuangan yang mampu memenuhi kebutuhan transaksi pribadi atau bisnis. Banyak kemudahan yang dapat kamu dapatkan dari penggunaan layanan dari OY! Indonesia, loh.

Khusus untuk para pemilik bisnis yang ingin beralih ke sistem pembayaran digital, OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis untuk membantu kamu menerapkan digitalisasi! Tak hanya mudah dipakai, semua layanan dari OY! Indonesia dijamin aman, terjangkau, dan dapat diandalkan.

OY! Bisnis adalah solusi transaksi terbaik dan terlengkap di Indonesia yang sangat cocok untuk para pemilik bisnis, mulai dari bisnis UMKM hingga perusahaan besar. Tujuan utama dari OY! Bisnis adalah membantu para pemilik bisnis dalam meningkatkan performa serta memajukan bisnis yang mereka jalankan. 

Berbagai produk yang tersedia di OY! Bisnis mampu menjadi solusi yang tepat untuk memajukan sistem pembayaran bisnis. Semua produk ini dapat kamu akses setelah kamu mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis di situs web OY! Indonesia atau melalui mobile browser!

Dengan menggunakan produk OY! Bisnis yang disediakan oleh OY! Indonesia, banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan untuk mengembangkan bisnis. OY! Bisnis akan meningkatkan performa sistem pembayaran bisnis sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Peningkatan kualitas pelayanan = Peningkatan penjualan bisnis

Layanan dari OY! Bisnis dijamin akan mempermudah proses transaksi bisnis kamu. Semua produk yang tersedia pun mudah digunakan dan tidak ribet sama sekali!

Ingin tahu cara memakai layanan dari OY! Indonesia? Tenang, kamu hanya perlu bergabung ke OY! Bisnis. Berikut penjelasan tentang OY! Indonesia dan OY! Bisnis!

Terapkan Sistem Pembayaran Digital dengan Bergabung di OY! Bisnis

OY! Indonesia

OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis untuk memfasilitasi segala kebutuhan transaksi bisnis yang bertujuan untuk meningkatkan performa sistem pembayaran bisnis. Perlu ditegaskan bahwa keamanan transaksinya terjamin karena OY! Indonesia telah mengantongi izin dari Bank Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Maka dari itu, OY! Indonesia akan mengamankan seluruh data transaksi yang berlangsung. 

OY! Bisnis adalah solusi yang tepat untuk mengembangkan sistem pembayaran bisnis. Sederhanakan sistem pembayaran yang kompleks menjadi sederhana untuk mengatasi persaingan bisnis yang kian ketat. Di samping itu, keunggulan dari OY! Indonesia adalah kamu bisa menghemat biaya operasional bisnis dan mengatasi segala hambatan transaksi.


Tunggu apa lagi? Segera daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi dengan pelanggan serta memudahkan proses pengelolaan sistem pembayaran bisnis melalui OY! Indonesia!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023