Apa itu OY! Indonesia?

OY! Indonesia
|
December 6, 2021

Apa itu OY! Indonesia? - Seiring dengan berkembangnya zaman, sektor bisnis “terpaksa” beralih ke ranah digital. Masyarakat kini sangat bergantung dengan internet dan teknologi dalam menjalankan kehidupan sehari-sehari, mengingat banyaknya kemudahan yang bisa didapatkan.

Dengan adanya perubahan ini, seluruh bisnis perlu melakukan penyesuaian. Salah satu penyesuaian yang wajib dilakukan adalah menyediakan metode pembayaran digital dengan menerapkan sistem pembayaran online yang dapat diandalkan.

Saat ini, pilihan metode pembayaran digital sudah banyak. Penyedia metode pembayaran digital umumnya disediakan oleh perusahaan fintech (financial technology), misalnya OY! Indonesia.

Sebenarnya apa itu OY! Indonesia? Lalu, apa yang membedakan perusahaan fintech ini dengan perusahaan lainnya? Baca selengkapnya di artikel OY! berikut ini, ya!

OY! Indonesia, Perusahaan Fintech Terbaik di Indonesia

OY! Indonesia


OY! Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology atau teknologi finansial) yang menyediakan berbagai layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. Perusahaan ini dibangun pada tahun 2018 dan telah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga keamanannya terjamin.

Layanan keuangan yang disediakan oleh OY! Indonesia sangat berguna bagi semua kalangan. Mulai dari individu, kelompok, bisnis UMKM hingga perusahaan besar, semuanya bisa memanfaatkan OY! Indonesia. 

Kegiatan transaksi kerap dilakukan oleh masyarakat, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Jenis transaksi yang kian populer di era digital adalah transaksi online karena masyarakat cenderung menyukai proses pembayaran yang praktis, mudah, dan efisien.

Nah, OY! Indonesia merupakan solusi terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan ketika melakukan transaksi. Melalui aplikasi atau situs web OY! Indonesia, kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan transaksi kamu!

Kira-kira apa saja layanan keuangan yang disediakan oleh OY! Indonesia? Telusuri lebih lanjut pada ulasan di bawah ini!

Apa Saja Layanan Keuangan yang Disediakan oleh OY! Indonesia?

OY! Indonesia

OY! Indonesia memfasilitasi semua jenis transaksi yang kamu butuhkan. Tak hanya transfer lokal, transfer ke luar negeri pun mampu dilakukan dengan mudah dan murah  dengan berbagai pilihan negara melalui OY! Indonesia, loh!

Layanan transaksi OY! Indonesia dibagi menjadi dua, yakni Terima Uang (Receive Money) dan Kirim Uang (Send Money). Masing-masing jenis layanan ini terdapat produk-produk yang telah disesuaikan dengan kebutuhan transaksi mayoritas masyarakat di Indonesia.

Seperti yang telah diterangkan di atas, OY! Indonesia sangat berguna bagi bisnis, baik bisnis UMKM maupun bisnis korporasi. Khusus untuk transaksi bisnis, OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis untuk membantu para pemilik bisnis dalam memajukan sistem pembayaran mereka.

Mari kita bahas tentang OY! Bisnis. Simak terus, ya!

OY! Bisnis, Solusi Pembayaran Bagi Para Pemilik Bisnis

OY! Indonesia

OY! Bisnis adalah penyedia layanan transaksi terbaik dan terlengkap di Indonesia yang sangat cocok untuk para pemilik bisnis, mulai dari bisnis UMKM hingga perusahaan besar. Tujuan utama dari OY! Bisnis adalah membantu para pemilik bisnis dalam meningkatkan performa serta memajukan bisnis yang mereka jalankan. 

Berbagai produk yang tersedia di OY! Bisnis mampu menjadi solusi bagi semua jenis bisnis. Semua produk ini dapat kamu akses setelah kamu mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis di situs web OY! Indonesia karena OY! Bisnis berbasis web.

Agar lebih jelas, kami akan memberikan 2 contoh produk andalan yang sangat digemari oleh para pengguna OY! Bisnis. Produk-produk tersebut adalah OY! Payment Link (Terima Uang) dan OY! Bulk Disbursement (Kirim Uang).

Terima Uang: OY! Payment Link

Untuk segala proses penerimaan uang dalam bisnis, pakai saja OY! Payment Link!

OY! Payment Link merupakan produk dari OY! Bisnis yang mampu memudahkan kamu dalam menerima pembayaran dari pelanggan. Cukup dengan satu link pembayaran yang kamu kirimkan ke pelanggan, pelanggan kamu bisa memilih banyak metode pembayaran, mulai dari Virtual Account, QRIS, e-Wallet, kartu kredit/debit, hingga transfer antar bank. Pembayarannya pun bisa langsung kamu terima karena proses pencairannya cepat!

Dengan menggunakan OY! Payment Link, pelanggan bisa pilih metode pembayaran secara bebas dan merasa nyaman saat melakukan transaksi ke bisnis kamu. Menguntungkan sekali, kan?

Kirim Uang: OY! Bulk Disbursement

Untuk segala proses pengiriman uang dalam bisnis, gunakan OY! Bulk Disbursement!

OY! Bulk Disbursement adalah produk dari OY! Bisnis yang menyediakan layanan pengiriman uang untuk banyak penerima dengan beragam jenis tujuan (bank atau e-Wallet) hanya dengan satu kali klik. Produk OY! Bulk Disbursement memungkinkan kamu untuk kirim uang ke lebih dari 100 bank serta berbagai e-Wallet ternama di Indonesia. 

Dalam satu klik, ribuan penerima dapat menerima uang dari kamu secara instan!

Setiap bisnis pasti akan mengalami situasi sulit yang mengharuskan pemilik bisnis untuk mengirimkan berbagai pembayaran, misalnya ke vendor, pelanggan untuk refund, dan bayar gaji karyawan. Nah, OY! Bulk Disbursement memudahkan proses ini agar lebih efisien dan tidak ribet. Semua detail transaksi akan tercatat dalam satu dashboard secara otomatis.

Masih banyak produk OY! Bisnis lainnya yang patut kamu coba untuk bisnis kamu. Jika kamu merupakan seorang pemilik bisnis, kamu pastinya perlu memanfaatkan OY! Bisnis. Mengapa demikian?

Mengapa OY! Bisnis Diperlukan oleh Semua Pemilik Bisnis?

OY! Indonesia


Dengan menggunakan produk OY! Bisnis yang disediakan oleh OY! Indonesia, banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan untuk mengembangkan bisnis. OY! Bisnis akan memajukan sistem pembayaran bisnis sehingga mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Peningkatan kualitas pelayanan = Peningkatan penjualan bisnis

Layanan dari OY! Bisnis dijamin akan mempermudah proses transaksi bisnis kamu. Semua produk yang tersedia pun mudah digunakan dan tidak ribet sama sekali!

Untuk itu, segera tingkatkan performa bisnis dengan bergabung di OY! Bisnis!

Tingkatkan Performa Bisnis dengan Bergabung di OY! Bisnis

OY! Indonesia

OY! Bisnis adalah solusi yang tepat untuk mengembangkan sistem pembayaran bisnis. Layanan dari OY! Bisnis dijamin akan memenuhi ekspektasimu dan pelanggan karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan melalui produk-produk yang dapat diakses di situs web OY! Indonesia.

Sederhanakan sistem pembayaran yang kompleks menjadi sederhana untuk mengatasi persaingan bisnis yang begitu ketat. Terlebih lagi, keunggulan dari OY! Bisnis adalah kamu bisa menghemat biaya operasional bisnis dan mengatasi segala hambatan transaksi.


Tunggu apa lagi? Daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis sekarang juga untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023