Keuntungan Menggunakan OY! Indonesia

Luthfa
|
December 9, 2021

Keuntungan Menggunakan OY! Indonesia - Bagi pemilik usaha, khususnya UMKM sudah seharusnya untuk mempertimbangkan penggunaan OY! Indonesia bila ingin naik kelas dan bersaing dengan usaha UMKM lainnya. OY! Indonesia dapat membantu para pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya dari segi sistem pembayaran.

OY! Indonesia bekerja dengan cara menyederhanakan sistem pembayaran bisnis menjadi lebih praktis sehingga lebih efisien dan pastinya efektif dalam menerima pembayaran dari pelanggan. Melalui OY! Bisnis, OY! Indonesia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha UMKM untuk beradaptasi dengan sistem pembayaran digital.

Sebagaimana yang kita tahu saat ini UMKM di Indonesia tengah didorong untuk beralih ke digital sehingga diharapkan mampu untuk naik kelas dan masuk ke ekonomi digital. Dengan mendaftarkan usaha UMKM kamu di OY! Bisnis, kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan.

Mari cari tahu keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan jika bergabung di OY! Bisnis, OY! Indonesia.

Keuntungan Menggunakan OY! Indonesia

keuntungan menggunakan OY! Indonesia

OY! Indonesia melalui OY! Bisnis memiliki banyak produk yang dapat membantu perkembangan usaha UMKM, khususnya dari segi sistem pembayarannya. Dengan menggunakan semua produk tersebut di bisnis kamu, diharapkan hal ini dapat meningkatkan potensi kenaikan penjualan produk.

Supaya kamu lebih yakin dengan produk OY! Indonesia, berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan apabila mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis.

Menyederhanakan sistem pembayaran

keuntungan menggunakan OY! Indonesia

Butuh sistem pembayaran yang lebih praktis untuk menerima semua pembayaran dari pelanggan? Jika iya, OY! Indonesia adalah solusinya. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan membuat sistem pembayaran bisnis kamu menjadi lebih praktis, cepat, dan efisien.

Semua pembayaran akan diterima secara otomatis karena sistem pembayaran diintegrasikan ke API OY! Indonesia. Kamu hanya perlu memantau jalannya transaksi dan menerima notifikasi setelah pembayaran berhasil.

Go digital

keuntungan menggunakan OY! Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan membantu para pemilik usaha UMKM untuk beradaptasi dengan teknologi digital. Dengan menyediakan sistem pembayaran digital, para pelaku usaha UMKM dapat menerima pembayaran secara daring.

OY! Indonesia juga akan menghadirkan berbagai metode pembayaran online sehingga memudahkan para pelanggan untuk membayar dengan metode yang mereka kehendaki. Kamu juga tidak perlu repot meminta bukti transfer yang sudah dilakukan oleh pelanggan karena lewat OY! Indonesia, notifikasi pembayaran akan diterima secara otomatis.

Menyediakan alternatif pembayaran bagi pelanggan

keuntungan menggunakan OY! Indonesia

OY! Indonesia telah terhubung ke lebih dari 100 bank di Indonesia. Selain itu, OY! Indonesia juga telah bekerjasama dengan berbagai e-wallet atau dompet digital paling populer di Indonesia sehingga memungkinkan kamu untuk menerima pembayaran dari berbagai sumber rekening, tak terkecuali e-wallet.

Dengan adanya alternatif pembayaran yang dihadirkan, pelanggan akan merasa lebih nyaman saat melakukan pembayaran di toko kamu. Sebab, mereka dapat membayar sesuai dengan metode yang mereka inginkan, baik dengan transfer bank, kartu debit/kredit, e-wallet, virtual account, dan QRIS.

Rekonsiliasi yang lebih mudah

keuntungan menggunakan OY! Indonesia

Proses rekonsiliasi yang biasanya membutuhkan waktu berjam-jam, kini bisa dipangkas hanya dalam hitungan menit. Ya, dengan mendaftarkan bisnis kamu di OY! Indonesia, semua transaksi akan terekam otomatis di dashboard OY! Bisnis sehingga kamu bisa melakukan rekonsiliasi hanya dengan mengunggah file berisi catatan transaksi penjualanmu.

Dengan efisiensi waktu ini, kamu jadi bisa fokus pada pengembangan usaha UMKM saja tanpa perlu pusing memikirkan proses pembukuan yang ribet.

Menjamin keamanan transaksi

keuntungan menggunakan OY! Indonesia

OY! Indonesia sudah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga semua transaksi yang berlangsung dijamin aman. Selain itu, semua data partner juga telah diamankan dalam sistem khusus sehingga mencegah terjadinya kebocoran data.

Tingkatkan Penjualan Bisnis UMKM Kamu dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Bisnis adalah salah satu strategi bisnis UMKM yang bisa kamu lakukan jika ingin meningkatkan penjualan bisnis UMKM. OY! Bisnis didesain untuk membantu pemilik UMKM dalam meraih lebih banyak pelanggan melalui pembayaran digital.

OY! Bisnis akan memfasilitasi kamu dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan. Lewat produk OY! Payment Link, pelanggan kamu bisa membayar dengan menggunakan transfer bank, e-wallet, virtual account, dan QRIS.

Secara tidak langsung, cara ini akan menjangkau lebih banyak pelanggan karena kamu bisa membuat konsumen merasa lebih nyaman saat berbelanja di toko kamu. Produk OY! Payment Link juga memudahkan kamu dalam hal rekonsiliasi keuangan sebab semua transaksi tercatat secara otomatis di dashboard OY! Bisnis.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini.  

Bagaimana, strategi UMKM ini cukup menjanjikan bukan? Tunggu apalagi, daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan menerima pembayaran! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023