Cara Mudah Bayar Vendor dan Supplier Pakai OY! Indonesia

Luthfa
|
January 22, 2022

Pusing harus bayar vendor dan supplier tepat waktu? Melunasi pembayaran vendor dan supplier memang harus dilakukan sesuai waktu yang telah disepakati.

Hal ini karena kamu sebagai pemilik bisnis harus menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan pihak vendor dan supplier tersebut agar bisnis semakin lancar. Sayangnya, pembayaran yang melibatkan nominal besar sering kali membuat pelaku usaha kewalahan.

Proses pembayaran yang terkadang memakan waktu menyebabkan pelunasan pembayaran menjadi molor. Hambatan yang sering dihadapi antara lain, kesalahan menginput jumlah nominal, nomor rekening tujuan, atau waktu settlement yang berbeda dari tiap bank.

Nah, untuk mengatasi hambatan tersebut, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis menghadirkan produk OY! Disbursement yang akan memungkinkan kamu untuk melakukan pembayaran ke banyak rekening secara sekaligus dalam waktu yang singkat.

Yuk, ketahui bagaimana OY! Disbursement dapat membantu bisnis kamu!

Apa itu OY! Disbursement?

cara mudah bayar vendor dan supplier pakai OY! Indonesia

OY! Disbursement adalah salah satu produk OY! Bisnis yang dapat digunakan untuk mengirim pembayaran dalam jumlah besar ke banyak rekening sekaligus hanya dengan sekali klik. Ya, cukup masukkan file excel berisi nomor rekening dan nama penerima uang yang dituju ke dalam dashboard OY! Bisnis serta masukkan nominalnya, maka seluruh pembayaran bisa langsung terkirim secara real time

Produk ini akan membantu bisnis kamu dalam melakukan berbagai pembayaran dengan nominal kecil maupun besar. Dengan sistem transfer massal yang diterapkan, kamu dapat melunasi pembayaran ke berbagai pihak hanya dengan satu kali transaksi.

Keunggulan OY! Disbursement untuk Membayar Vendor dan Supplier

Fitur OY! Disbursement memiliki banyak keunggulan yang dapat kamu manfaatkan untuk membayar vendor atau supplier. Berikut di antaranya:

Transfer ke 100+ bank dan e-wallet di Indonesia secara real-time 24/7

OY! Indonesia telah terkoneksi dengan lebih dari 100 bank di Indonesia serta sejumlah e-wallet terpopuler di Indonesia. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir soal nomor rekening bank klien atau tipe e-wallet yang dituju sebab pengiriman ke mana pun tetap dapat dilakukan.

Kirim dana secara terjadwal dan otomatis

OY! Disbursement memiliki fitur yang dapat memungkinkan kamu untuk menjadwalkan pembayaran sesuai tanggal dan waktu yang dikehendaki. Selain itu, tersedia juga fitur Smart Release yang akan memastikan pembayaran yang sudah dijadwalkan hanya bisa diterima di tanggal yang telah ditentukan oleh pengirim.

Itu artinya, kamu tidak perlu khawatir soal keterlambatan pembayaran karena semua pembayaran akan dibayarkan secara tepat waktu. 

Proses 20 ribu transaksi hanya dalam hitungan detik

Dengan OY! Disbursement, kamu tidak hanya bisa mengirim ke puluhan rekening di waktu yang bersamaan, tapi kamu juga dapat mengirim pembayaran ke ribuan rekening secara sekaligus. Hanya dalam hitungan detik, uang akan langsung terkirim ke penerima.

Tidak ada batasan jumlah transaksi

Berapa pun nominal yang ingin kamu kirimkan, OY! Disbursement bisa menyanggupinya. Jadi, kamu bisa mengirim dana sebanyak mungkin tanpa perlu khawatir uang tersebut akan ‘nyangkut’ atau mengalami masalah sebagainya.

Sebab, OY! Indonesia menjamin kelancaran transaksi sehingga meminimalisir risiko terjadinya kesalahan saat pengiriman uang.

Pantau detail transaksi di satu dashboard

Kamu bisa memantau jalannya transaksi di dashboard OY! Bisnis. Selain itu, kamu juga bisa mengecek riwayat transaksi sebelumnya dan mengunduhnya agar bisa digunakan untuk kebutuhan rekonsiliasi keuangan bisnis kamu.

Tingkatkan Performa Bisnis dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan proses pembayaran dengan supplier maupun vendor. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis tidak hanya memiliki produk pengiriman uang saja, tapi juga memiliki produk lain yang memudahkan kamu untuk menerima pembayaran dari pelanggan.

OY! Bisnis akan memfasilitasi pelaku usaha dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan. Mulai dari transfer bank, virtual account, e-wallet, QRIS, hingga gerai ritel. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini. 

Berminat mendaftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis? Tunggu apalagi, yuk segera bergabung di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam mengirim pembayaran dalam jumlah besar secara sekaligus!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang