Cara Tercepat Transfer ke 20.000 Nomor Rekening Tujuan dengan OY! Indonesia

Atia Tobing
|
December 29, 2021

Cara Tercepat Transfer ke 20.000 Nomor Rekening Tujuan dengan OY! Indonesia - Pernahkah kamu menghadapi situasi yang menghambat kamu dalam melakukan suatu aktivitas? Sebagai contoh, kamu perlu melakukan transaksi dalam jumlah besar secara cepat, namun pada saat itu kamu sedang disibukkan dengan banyak kerjaan lainnya. 

Melakukan transaksi satu per satu secara manual ke banyak rekening tentu akan menyita banyak waktu. Hal ini akan merugikan kamu apabila transaksi yang harus kamu lakukan terdapat deadline pengiriman dana, misalnya pembayaran gaji karyawan yang pastinya tidak boleh melampaui deadline yang telah ditentukan.

Apa solusi terbaik untuk mengatasi hal ini? Tenang, kami punya solusinya untuk kamu: OY! Indonesia.

Dengan menggunakan layanan transfer dari OY! Indonesia, kamu bisa transfer ke banyak rekening dengan cepat. Uang bisa ditransfer hingga ke 20,000 rekening secara bersamaan! Menguntungkan sekali, kan?

Lantas, bagaimana cara menggunakan layanan transfer massal yang disediakan oleh OY! Indonesia? Ketahui selengkapnya pada artikel OY! berikut ini!

Kebutuhan Transaksi Menumpuk dan Harus Segera Dituntaskan? Ini Solusinya!

OY! Indonesia

Saat kamu butuh melakukan transaksi dalam jumlah besar dengan cepat, terkadang banyak hambatan yang akan kamu lalui apabila kamu tidak memiliki solusi yang tepat. Entah itu kesalahan dalam jumlah nominal atau nomor rekening tujuan, proses transaksi yang lama, atau waktu settlement yang berbeda dari setiap bank. Bagaimana solusinya?

Untuk mengatasi hambatan transaksi yang kian menumpuk, solusi terbaik yang bisa kamu andalkan adalah OY! Indonesia. Apa itu OY! Indonesia?

OY! Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology) yang menyediakan berbagai layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. Untuk membantu masyarakat dalam bertransaksi, OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis yang menyediakan layanan transaksi melalui produk-produknya.

Salah satu produk unggulan dari OY! Bisnis adalah OY! Disbursement. Kenali lebih dalam tentang OY! Disbursement pada ulasan berikut di bawah ini!

Apa itu OY! Disbursement?

OY! Bisnis

Sebagai penyedia solusi transaksi terbaik di Indonesia, OY! Indonesia bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Melalui OY! Bisnis, OY! Indonesia menghadirkan produk OY! Disbursement untuk memfasilitasi layanan transfer massal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Produk OY! Disbursement menyediakan aksesibilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan bagi penggunanya saat melakukan transaksi dalam jumlah besar. Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa transfer uang ke 20,000 rekening secara cepat, otomatis dan dalam waktu yang bersamaan. Jadi, OY! Disbursement adalah solusi terbaik bagi kamu yang sering mengalami kesulitan dan hambatan ketika perlu mengirim dana berulang kali!

Hebatnya lagi, OY! Disbursement juga dapat menyederhanakan proses pencairan dana dan memberikan berbagai keuntungan lainnya yang berguna untuk memenuhi kebutuhan transaksi pribadi atau perusahaan. Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan OY! Disbursement yang disediakan oleh OY! Indonesia:


  • Proses Transfer Instan

Transfer ke lebih dari 100 bank dan berbagai e-Wallet ternama di Indonesia secara instan. Transfer dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.

  • Transaksi Terjadwal

Lewat OY! Bisnis, kamu bisa membuat jadwal pengiriman uang secara otomatis dan melakukan ribuan transaksi dalam hitungan detik.

  • Dashboard Serbaguna

Pantau seluruh riwayat transaksi secara praktis di satu dashboard, yaitu dashboard OY! Bisnis.

  • Minim Kendala

Proses pengiriman dana dijamin keberhasilannya karena sistem yang dimiliki oleh OY! Indonesia mampu mengatur transfer dana secara dinamis ke seluruh channel bank untuk meminimalisir kendala.

  • Biaya Administrasi yang Murah

Beban biaya produk-produk OY! Bisnis tergolong murah jika dibandingkan dengan penyedia jasa lainnya. Untuk produk OY! Disbursement, OY! Bisnis hanya membebankan Rp4.000 per transaksi.


Nah, setelah mengetahui tentang produk OY! Disbursement yang disediakan oleh OY! Indonesia, kamu perlu tahu tentang kegunaan dari produk tersebut. Kira-kira apa saja yang bisa dilakukan apabila kamu menggunakan OY! Disbursement?

Untuk menelusuri lebih lanjut tentang manfaat dari penggunaan produk OY! Bisnis yang satu ini, baca ulasan di bawah ini, ya!

Apa Saja yang Bisa Kamu Lakukan dengan OY! Disbursement?

OY! Indonesia

OY! Disbursement memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai macam jenis transaksi massal tanpa harus melalui proses yang panjang dan ribet! Jenis-jenis transaksi massal seperti apa yang bisa kamu lakukan dengan bantuan OY! Disbursement?

Pembayaran Gaji Karyawan

Setiap bulannya, perusahaan harus memastikan semua gaji terbayar tepat waktu dan sampai ke rekening tujuan tanpa ada kesalahan transfer. Kemungkinan terjadinya kesalahan saat transfer dapat terjadi jika pembayaran dilakukan secara manual.

Untuk mencegah terjadinya kesalahan transfer, OY! Indonesia menyediakan fitur Inquiry pada produk OY! Disbursement akan membantu perusahaan menghindari kesalahan transfer gaji. Selain itu, fitur ini juga akan mempersingkat waktu dalam memeriksa seluruh data karyawan. 

Distribusi Dana

Proses distribusi dana juga dapat kamu lakukan dengan OY! Disbursement, seperti:

  • Platform P2P (Peer-to-Peer) Lending

Dalam mengelola platform peminjaman uang seperti P2P Lending, permintaan pinjaman yang diminta setiap harinya tentu datang dalam jumlah yang besar. Pendistribusian dana pinjaman yang dilakukan secara konvensional atau manual tentu akan memakan waktu yang lama dan tidak fleksibel.

Dengan menggunakan OY! Disbursement, proses distribusi dana menjadi fleksibel! Fleksibilitas dari layanan transfer OY! Disbursement ini tercermin pada kemampuannya dalam melakukan pengiriman uang secara massal menuju berbagai rekening tujuan.

  • Agen Transfer

Selain untuk platform peminjaman uang, agen transfer uang juga dapat memanfaatkan OY! Disbursement untuk melakukan pengiriman uang sesuai kebutuhan. Proses transaksinya cepat dan biaya transfernya murah karena OY! Indonesia mengenakan biaya transfer termurah se-Indonesia!

  • Dana Donasi

Pengelolaan dana donasi memiliki banyak risiko, mengingat jumlah dana yang umumnya tidak besar. Proses penyaluran dana donasi juga akan memakan waktu lama untuk sampai di rekening yang membutuhkan. Nah, OY! Disbursement dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan dan distribusi dana donasi. 

Proses Pengembalian Dana (Refund

Proses pengembalian dana atau refund dalam dunia bisnis merupakan hal yang umum dilakukan. Untuk mencegah pelanggan atau klien merasa kecewa, suatu kompensasi harus diberikan, yakni pengembalian dana.

Dalam pelaksanaannya, kerap terjadi berbagai kendala yang dapat menghambat proses pengiriman dana. Melakukan refund secara manual tentunya akan menyita waktu, apalagi jika dana yang harus dikembalikan berjumlah banyak. Tanpa harus pergi ke bank, proses refund kini dapat kamu lakukan di rumah menggunakan OY! Disbursement dari OY! Bisnis.

Pembayaran Vendor Supplier dan Merchant

Setiap bisnis tentu akan menjalin hubungan kerja sama dengan pihak supplier dan merchant. Agar hubungan kerja sama terjalin dengan baik, proses pembayaran yang lancar dan mulus harus terjadi di antara keduanya.

Salah satu produk OY! Bisnis yang bernama OY! Disbursement dapat membantu bisnis dalam melakukan berbagai pembayaran berjumlah kecil atau besar terhadap pihak supplier dan merchant. Dengan sistem transfer massal, kamu dapat melakukan pembayaran ke berbagai pihak hanya dengan satu kali transaksi!

Bagaimana Cara Menggunakan OY! Disbursement?

OY! Bisnis


Produk-produk OY! Bisnis seperti OY! Disbursement dapat diakses secara langsung melalui dashboard berbasis web (via PC atau laptop) di situs web OY! Indonesia setelah melakukan registrasi. Dashboard ini berguna untuk memantau serta mengatur transaksi pembayaran yang berlangsung. Jangan khawatir, tahapan registrasi tertera jelas di laman registrasi OY! Bisnis.

Setelah melakukan registrasi, kamu harus update akun OY! Bisnis kamu untuk mendapatkan akses penggunaan produk. Berikut caranya:


1. Pilih tipe bisnis kamu (Individual atau Corporate);

2. Isi data diri mengenai bisnis kamu;

3. Siapkan dan unggah semua dokumen yang diperlukan (KTP, NPWP, dan dokumen lainnya sesuai tipe usaha);

4. Cek biaya layanan dan jawab semua pertanyaan yang terlampir;

5. Periksa ulang dokumen dan pastikan seluruh informasi benar.


Jika proses update sudah selesai, produk OY! Disbursement bisa kamu gunakan! 

Sebagai informasi, proses transfer menggunakan OY! Disbursement hanya membutuhkan file dalam bentuk .CSV atau .XLS yang berisi nama penerima uang beserta nomor rekeningnya. File tersebut kemudian diunggah ke dalam dashboard OY! Disbursement dan kamu dapat memantau jalannya transaksi secara live hingga semua transaksi berhasil. Untuk penjelasannya lebih lanjut, kamu bisa melakukan Live Demo produk OY! Disbursement di sini

Tunggu apa lagi? Yuk, bergabung di OY! Bisnis!

Permudah Segala Jenis Transaksi dengan Bergabung di OY! Bisnis via OY! Indonesia

OY! Indonesia

Memanfaatkan layanan dari OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan proses transaksi yang kamu lakukan. Lewat produk OY! Bisnis yang bernama OY! Disbursement, kamu dapat mengirim dana dalam jumlah banyak sekaligus secara real time dan terjadwal!

OY! Disbursement juga akan memudahkan kamu dalam melakukan rekonsiliasi data. Seluruh transaksi yang telah kamu lakukan akan terekam secara otomatis di dashboard OY! Bisnis. 

Di samping layanan transfer massal, OY! Bisnis juga memfasilitasi pelaku usaha UMKM dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan oleh pelanggan. Mulai dari transfer bank, virtual account, e-Wallet, QRIS, hingga gerai ritel. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas dan meningkatkan penjualan bisnis!

Bagi kamu yang ingin menggali informasi lebih lanjut mengenai usaha UMKM di Indonesia dan ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu mengembangkan UMKM, cari tahu informasinya di sini

Tertarik menggunakan OY! Disbursement untuk mempermudah proses transaksi bisnis atau perusahaan? Segera daftar di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan melakukan transaksi melalui OY! Indonesia!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023