Pakai OY! Indonesia, Transfer Gaji Karyawan Bisa Otomatis

Luthfa
|
December 29, 2021

Pakai OY! Indonesia, Transfer Gaji Karyawan Bisa Otomatis - Memiliki bisnis dengan jumlah karyawan yang banyak mengharuskan pemiliknya untuk teliti dalam melakukan penggajian. Sebab transfer gaji merupakan salah satu hal paling krusial dalam suatu bisnis. Melibatkan pengiriman uang dalam jumlah besar, proses penggajian harus dilakukan secara hati-hati.

Saat ini, penggajian sebenarnya bisa dilakukan dengan lebih cepat dan praktis tanpa perlu melakukan transfer satu per satu melalui teller bank. Kamu bisa mengandalkan OY! Indonesia untuk mengatasi masalah penggajian yang cukup memakan waktu.

Melalui produk yang dimiliki OY! Indonesia, proses penggajian akan berlangsung secepat kilat, bahkan hanya dalam hitungan menit saja. Laporan penggajiannya pun tidak perlu kamu buat secara manual karena laporan dapat diunduh secara otomatis lewat dashboard berbasis web.

Nah, untuk mencari tahu seberapa mudah proses penggajian yang dapat dilakukan OY! Indonesia, mari simak ulasan berikut ini!

Mudahnya Proses Penggajian dengan OY! Indonesia

mudahnya proses penggajian dengan oy! indonesia

OY! Indonesia melalui OY! Bisnis memiliki produk pengiriman dana dalam jumlah besar yang bisa dimanfaatkan para pemilik bisnis untuk menggaji karyawannya. Mengingat proses penggajian adalah proses yang cukup ribet dan memakan waktu, OY! Indonesia akan membantu menyederhanakannya.

Lewat produk Bernama OY! Disbursement, proses penggajian akan lebih singkat karena kamu hanya perlu mengupload data penerima gaji ke dashboard OY! Bisnis, maka uang gaji akan ditransfer secara otomatis.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah inI!  

Transfer gaji secara otomatis

mudahnya proses penggajian dengan oy! indonesia

Transfer gaji karyawan akan berjalan otomatis dengan menggunakan produk OY! Disbursement dari OY! Indonesia. Kamu bisa mengirim gaji ke ratusan bahkan ribuan karyawan dengan waktu yang bersamaan. Cukup dengan mengupload file CSV berupa data karyawan, yang meliputi nama dan nomor rekening, maka uang akan langsung terkirim.

Aktivitas ini tentunya tidak akan lagi menguras tenaga dan waktu. Selain itu, terdapat pula fitur Smart Release yang memungkinkan perusahaan untuk mengatur pembayaran secara terjadwal. Dengan kata lain, kamu dapat mengirimkan dana pada tanggal yang telah dikehendaki.

Minim kendala

mudahnya proses penggajian dengan oy! indonesia

Dengan menggunakan OY! Disbursement, proses pengiriman dana dalam jumlah besar juga akan dijamin keberhasilannya. Sistem yang dimiliki OY! Indonesia mampu mengatur transfer dana secara dinamis ke seluruh channel bank sehingga meminimalisir kendala saat proses transaksi. Kalau pun ada yang gagal, maka akan dialihkan ke alternatif bank lainnya secara otomatis.

Biaya administrasi yang murah

mudahnya proses penggajian dengan oy! indonesia

Produk disbursement yang ditawarkan OY! Bisnis memberikan beban biaya yang tergolong murah. Untuk pengiriman gaji karyawan yang berbeda bank, OY! Bisnis hanya membebankan Rp4.000 per transaksi.

Padahal jika kita mentransfer dengan cara manual, beban transfer antar bank adalah sebesar Rp6.5000. Itu artinya, kamu bisa menghemat biaya operasional perusahaan dan memanfaatkan sisa uangnya untuk tingkat urgensi yang lebih tinggi.

Penting untuk digarisbawahi bahwa biaya yang dikenakan OY! Indonesia transparan tanpa ada biaya yang tersembunyi. Ya, OY! Bisnis hanya membebankan biaya pada setiap transaksi yang berhasil.

Tingkatkan Penjualan Bisnis UMKM Kamu dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan proses penggajian. Lewat produk bernama OY! Disbursement, kamu dapat mengirim dan pembayaran dalam jumlah banyak sekaligus secara real time dan terjadwal.

OY! Disbursement juga akan memudahkan kamu dalam melakukan rekonsiliasi data. Hal ini karena seluruh transaksi penggajian akan terekam otomatis di dashboard OY! Bisnis. Jika kamu memiliki banyak vendor atau karyawan yang harus dibayar tepat waktu, tentu OY! Disbursement adalah solusi dalam permasalahan ini.

Selain itu, OY! Bisnis juga memfasilitasi pelaku usaha dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan. Mulai dari transfer bank, virtual account, e-wallet, QRIS, hingga gerai ritel. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini

Bagaimana, tertarik menggunakan OY! Indonesia untuk bantu tingkatkan performa bisnis kamu? Tunggu apalagi, daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan mengirim pembayaran!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023