Solusi Murah dan Mudah Kirim Uang ke Luar Negeri

Atia Nadira
|
June 28, 2021

Tidak bisa dimungkiri bahwa kehadiran fitur transaksi online yang tersedia di aplikasi transfer online telah membuat masyarakat terbiasa dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi. Nggak hanya terbatas pada transaksi di dalam negeri saja, fitur transaksi online juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan transaksi ke luar negeri dengan lebih mudah.

Saat ini, pengiriman uang antar negara semakin marak dilakukan oleh masyarakat, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Proses transaksi ke luar negeri yang sebelumnya cukup rumit dan memerlukan waktu yang cukup lama kini sudah bukan lagi hal yang perlu dipusingkan.

Faktanya, proses transaksi ke luar negeri sangat terbantu oleh hadirnya fitur transaksi online sebagai alternatif modern. Metode transaksi ke luar negeri yang digunakan dalam fitur transaksi online jauh lebih praktis, mudah, dan efisien.

Metode pengiriman uang ke luar negeri yang tersedia sudah bervariasi. Dari banyaknya pilihan, ingin tahu metode apa yang mampu menjadi solusi murah dan mudah saat kamu kirim uang ke luar negeri? Ketahui selengkapnya di artikel OY! berikut ini.

Jasa Remitansi di Era Modern

Jasa Remitansi di Era Modern

Di era digital seperti sekarang, aktivitas perbankan antar negara kian padat. Hal ini disebabkan oleh peralihan aktivitas masyarakat yang semakin mengarah ke ranah global. 

Sebagai contoh, masyarakat “zaman now” semakin banyak yang memutuskan untuk berkuliah atau bekerja di luar negeri, melakukan aktivitas belanja online dari luar negeri, dan berinvestasi serta berbisnis dengan negara lain secara online. Semua kegiatan ini pasti nggak akan lepas dari layanan pengiriman uang ke luar negeri atau yang biasa disebut dengan remitansi.

Layanan remitansi umumnya disediakan oleh bank atau lembaga keuangan lainnya. Untuk mendapatkan layanan remitansi, kamu harus mengunjungi bank atau lembaga lainnya yang menyediakan layanan tersebut secara langsung.

Lantas, bagaimana kalau orang yang sedang sibuk dan nggak sempat mendatangi bank tiba-tiba perlu transfer sejumlah uang ke luar negeri? Apakah ada cara yang tepat dan cepat untuk mengatasi hal tersebut? 

Semua permasalahan pasti ada solusinya, termasuk kasus di atas. Cermati cara mengatasinya di bawah ini!

Ingin Mengirim Uang ke Luar Negeri Tapi Nggak Sempat Keluar Rumah? Ini Caranya

Solusi Murah dan Mudah Kirim Uang ke Luar Negeri

Bayangkan kamu sedang sibuk dengan pekerjaan kamu yang penuh dengan deadline yang harus dikejar. Lalu, kamu perlu mengirim uang ke luar negeri secara mendadak tapi nggak bisa meninggalkan rumah. Pasti kamu bakal bingung, kan?

Jika layanan pengiriman uang ke luar negeri hanya tersedia di bank atau lembaga tertentu, kamu tentunya akan kewalahan karena kamu harus mengunjungi secara langsung. Kira-kira bisa nggak ya mengirim uang ke luar negeri dengan praktis bagi orang-orang yang sedang sibuk?

Kebanyakan bank kini telah berupaya untuk memudahkan nasabahnya dalam mentransfer uang ke luar negeri via aplikasi. Pada kenyataannya, proses transaksi ke luar negeri melalui aplikasi bank umumnya tetap rumit dan sulit terlaksana apabila dilakukan tanpa kehadiran provider pengirim uang sebagai pihak ketiga, yakni aplikasi transfer online.

Jangan khawatir, sekarang kamu nggak harus mengunjungi lembaga yang melayani jasa remitansi secara langsung kok. Dengan adanya perkembangan teknologi, kamu bisa melakukan transaksi internasional kapan dan di mana pun kamu berada.

Nah, kami punya solusi terbaik yang cocok bagi kamu yang ingin kirim uang ke luar negeri dengan mudah, praktis, dan murah. Solusinya adalah aplikasi OY! Indonesia.

Aplikasi OY! Indonesia itu seperti apa sih? Mengapa aplikasi ini merupakan solusi terbaik bagi kamu yang ingin kirim uang ke luar negeri? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, mari kita bahas tentang aplikasi OY! Indonesia di ulasan berikut ini.

Solusi Kirim Uang ke Luar Negeri dengan Murah dan Mudah: OY! Indonesia

Solusi Kirim Uang ke Luar Negeri dengan Murah dan Mudah OY! Indonesia

OY! Indonesia merupakan salah satu perusahaan fintech (financial technology) yang menyediakan sejumlah fitur perbankan yang mampu memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan. Fitur-fitur ini dapat diakses oleh masyarakat melalui aplikasi OY! Indonesia di smartphone kamu.

Salah satu fitur OY! Indonesia yang digemari oleh pelanggan adalah OY! Remittance. Fitur ini melayani jasa pengiriman uang ke luar negeri (remitansi) online yang terbaik di Indonesia

Selain metode transaksi yang mudah dan nggak ribet, fitur OY! Remittance menawarkan banyak keuntungan bagi para pelanggannya. Melalui fitur ini, kamu nggak akan dikenakan biaya pengiriman dengan harga yang mahal.

Bagaimana cara kirim uang ke luar negeri via aplikasi OY! Indonesia? Klik tautan ini untuk tahu lebih lanjut.


Segera download aplikasi OY! Indonesia untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan saat mengirim uang ke luar negeri. Di samping itu, kamu juga bisa menggunakan fitur perbankan lainnya yang pastinya nggak kalah menguntungkan! Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023