Mengapa Jasa Remitansi dari OY! Harus Kamu Pilih?

Atia Nadira
|
May 3, 2021

Pengiriman uang ke luar negeri sudah menjadi rutinitas bagi sejumlah kalangan masyarakat. Tujuan pengiriman uang ke luar negeri bervariasi, mulai dari kebutuhan pribadi hingga kebutuhan bisnis atau pekerjaan.

Sama seperti jenis transfer uang lainnya, jasa pengiriman uang ke luar negeri tentu meliputi beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi. Salah satunya adalah biaya pengiriman yang wajib dibayar setiap kali melakukan transaksi internasional.

Berbicara tentang jasa pengiriman uang ke luar negeri atau remitansi, kami punya solusi nih buat kamu yang ingin mendapatkan keuntungan saat bertransaksi ke luar negeri. Opsi terbaik untuk jasa remitansi yang harus kamu pilih adalah jasa remitansi dari OY! Indonesia (OY! Remittance).

Mengapa jasa remitansi dari OY! harus kamu pilih? Ketahui alasannya di artikel berikut ini!

Mengapa Jasa Remitansi Umumnya Mengenakan Biaya Pengiriman yang Mahal?

Jasa Remitansi


Pernah mengirim uang ke luar negeri? Jika pernah, kamu pasti dikenakan biaya pengiriman yang lumayan mahal, kan? 

Jasa pengiriman uang ke luar negeri atau yang biasa disebut remitansi mengenakan biaya pengiriman yang cukup mahal karena ada biaya tambahan yang harus dibayar. Biaya yang timbul dari jasa pengiriman remitansi terbagi dalam dua jenis, yakni biaya transaksi dan biaya komisi.

Biaya transaksi merupakan biaya yang dikenakan saat menerima pelayanan jasa pengiriman uang yang berbeda pada masing-masing penyedia layanan jasa. Di samping itu, kamu juga harus bayar biaya komisi, yaitu biaya yang timbul atas aktivitas jual-beli valuta asing yang digunakan dalam transaksi.

Nah, itulah alasan mengapa jasa remitansi mengenakan biaya pengiriman yang mampu menguras dompet kamu. Pastikan kamu mengetahui tentang hal ini saat hendak mengirim uang ke luar negeri ya!

Ingin kirim uang ke luar negeri? Terapkan tips ini ya!

Apakah Kirim Uang ke Luar Negeri Hanya Bisa Dilakukan Secara Offline?

Jasa Remitansi OY!


Jasa remitansi biasanya disediakan oleh berbagai lembaga perbankan. Umumnya, kamu harus mengunjungi lembaga yang menyediakan jasa remitansi secara offline atau langsung ketika kamu membutuhkan layanan remitansi.

Namun, seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, kamu sudah nggak perlu lagi mendatangi secara fisik setiap kali ingin mengirim uang ke luar negeri. Hanya dengan smartphone yang terhubung dengan koneksi internet, kamu langsung bisa kirim uang ke luar negeri dengan praktis dan mudah.

Layanan remitansi secara online sudah banyak disediakan oleh berbagai perusahaan, termasuk perusahaan fintech. Sebagai contoh, OY! Indonesia merupakan salah satu perusahaan fintech yang menyediakan OY! Remittance bagi pelanggan yang membutuhkan jasa remitansi.

Walaupun jasa remitansi secara daring sudah tersedia di beberapa perusahaan, jasa remitansi dari OY! Indonesia memiliki keunggulan tersendiri yang nggak dimiliki oleh jasa remitansi lainnya. Keunggulan-keunggulan ini menjadikan jasa remitansi dari OY! Indonesia sebagai jasa remitansi yang wajib kamu pilih!

Lantas, apa saja keunggulan dari jasa remitansi yang disediakan oleh OY! Indonesia? Yuk, bahas lebih lanjut pada ulasan di bawah ini.

Mengapa Jasa Remitansi dari OY! Merupakan Opsi Terbaik?

Jasa Remitansi dari OY!


Ada tiga alasan utama yang mendukung keandalan dari jasa remitansi yang disediakan OY! Indonesia, yaitu cheaper, faster, dan better. Mari kita telusuri satu per satu!

Cheaper (Lebih Murah)

Jika dibandingkan dengan aplikasi transfer internasional lainnya atau pun bank, OY! Indonesia mengenakan biaya pengiriman uang ke luar negeri termurah di Indonesia. Siapa sih yang nggak mau pilih alternatif termurah?

Melalui OY! Remittance, kamu hanya akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp50.000 untuk transfer uang ke luar negeri hingga puluhan juta Rupiah. Kamu nggak perlu khawatir bakal boros karena harus bayar biaya remitansi yang mahal!

Faster (Lebih Cepat atau Efisien)

Alasan selanjutnya adalah efisiensi dari layanan remitansi yang disediakan oleh OY! Indonesia. Proses transfer uang ke luar negeri melalui OY! cepat dan metodenya nggak ribet sama sekali loh. 

Kamu hanya perlu pilih akun bank penerima dan masukkan nominal uang yang kamu ingin transfer. Ketahui cara lengkapnya di sini.

Better (Lebih Baik)

Saat ini, OY! telah menyediakan lebih dari 20 pilihan negara tujuan yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk jasa remitansi. Pilihan negara yang tersedia meliputi Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Inggris, India, Italia, Rusia, Korea Selatan, Jepang, Prancis, Tiongkok, Australia, Brazil, dan masih banyak lagi.

Selain itu, kamu nggak perlu ragu dengan keamanan transaksinya karena setiap transaksi di OY! sudah terjamin keamanannya. Untuk memastikan keberhasilan transaksi, kamu bisa melihat setiap proses pengiriman uang sampai uang terkirim ke pihak penerima. 

Yuk, Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat OY!


Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat OY! Remittance


Sudah jelas kan mengapa kamu harus kirim uang ke luar negeri lewat OY! Remittance? Tunggu apa lagi, segera nikmati keuntungan jasa remitansi dari OY! Indonesia sebagaimana yang telah dijelaskan di atas!

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi OY! Indonesia untuk menikmati berbagai fitur lainnya yang tentunya nggak kalah menguntungkan. Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang