Keuntungan Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai OY!

Mutia
|
May 3, 2021

Banyaknya kebutuhan dan kepentingan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan baik dalam negeri maupun antar negara membuat perputaran uang berjalan dengan sangat cepat. Saat ini kirim uang ke luar negeri sudah bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Namun, jika kamu berniat untuk mengirim uang ke luar negeri, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan supaya nggak rugi. Dalam transfer uang antar negara, pastikan rekam jejak pengiriman uang sudah jelas. Sebab, jika asal dan tujuan pengiriman belum jelas, pihak bank dan pihak remitansi bisa saja menolak transaksi tersebut.

Selain itu, nominal uang yang akan dikirimkan juga akan diperhatikan oleh pihak remitansi demi keamanan bersama. Jika dianggap mencurigakan, pengirim akan diajukan beberapa pertanyaan oleh pihak remitansi mengenai asal usul uang tersebut.

Saat mengirim uang ke luar negeri, perhatikan juga biaya pengiriman yang harus kamu tanggung. Biaya pengiriman tergantung pada jumlah uang yang ditransfer. Maka dari itu, kamu bisa coba mencari jasa pengiriman uang dengan biaya yang lebih rendah.

Nah, dengan OY! Indonesia, kamu bisa transfer uang ke luar negeri dan mendapatkan berbagai keuntungan. Simak penjelasannya berikut ini.

Biaya Layanan dan Rates Termurah Se-Indonesia

kirim uang luar negeri

Kalau kamu cari jasa pengiriman dengan biaya paling murah se-Indonesia, kamu bisa menggunakan OY! Indonesia. Jika dibandingkan dengan aplikasi transfer internasional lain, biaya layanan dan rates untuk kirim uang ke luar negeri adalah yang termurah di Indonesia.

Untuk transfer uang ke luar negeri hingga puluhan juta rupiah, kamu hanya dikenakan biaya transfer sebesar Rp50.000. Tentunya kamu jadi nggak perlu khawatir bakal boros akibat biaya transfer kalau pakai OY!.

Aman dan Terjamin

kirim uang luar negeri

Untuk keamanan transaksimu, kamu nggak perlu ragu karena setiap transaksi di OY! sudah terjamin keamanannya. Guna memastikan keberhasilan transaksi, kamu bisa melihat setiap proses pengiriman uang sampai uang terkirim ke penerima.

Proses Mudah dan Cepat

kirim uang luar negeri

Transfer uang ke luar negeri dengan OY! prosesnya nggak ribet dan cepat. Kamu hanya perlu pilih akun bank penerima dan masukkan nominal uang yang kamu ingin transfer.

Beragam Pilihan Negara Tujuan

kirim uang luar negeri

Saat ini, kamu sudah bisa kirim uang melalui OY! ke 12 pilihan negara tujuan di antaranya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Inggris, Belanda, India, Korea Selatan, Prancis, Tiongkok, Australia, dan Filipina.

Itu dia berbagai keuntungan kirim uang ke luar negeri di OY! Transfer uang ke luar negeri jadi lebih mudah, cepat, dan nggak pakai mahal. Jadi, tunggu apa lagi? Download OY! sekarang juga dan nikmati berbagai keuntunganya.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023