Bagaimana Rincian Biaya OY! Indonesia?

Shafira
|
December 17, 2021

Bagaimana Rincian Biaya OY! Indonesia? - Layanan OY! Bisnis dari OY! Indonesia menghadirkan berbagai solusi pembayaran online yang komprehensif dengan harga yang terjangkau. 

Selain menjadi solusi pembayaran, OY! Bisnis memiliki beragam layanan pembayaran dengan tingkat layanan yang berbeda untuk menunjang kinerja sistem pembayaran bisnismu. Tapi berapa banyak yang harus kamu bayar untuk semua itu?

Jangan khawatir– berikut rincian biaya layanan OY! Bisnis dari OY! Indonesia.

Rincian Biaya Layanan OY! Bisnis dari OY! Indonesia

Biaya OY! Bisnis OY! Indonesia

Biaya layanan OY! Bisnis dari OY! Indonesia dikenakan per transaksi yang dilakukan. Ada pun rincian biaya per transaksi di OY! Bisnis sebagai berikut:

Rincian Biaya berdasarkan Metode Pembayaran

Virtual Account

Transaksi menggunakan Virtual Account Bank BCA akan dikenakan biaya sebesar Rp4.500 per transaksinya. Untuk penggunaan Virtual Account Bank selain Bank BCA akan dikenakan biaya sebesar Rp4.000 per transaksi.

Kartu Kredit dan Debit

Transaksi dengan kartu debit dan kredit keluaran Visa, Mastercard, dan JCB dikenakan biaya sebesar Rp2.000 dengan penambahan biaya 2,9% dari nominal transaksi untuk setiap transaksinya.

e-Wallet

Transaksi dengan platform e-Wallet akan dikenakan biaya sebesar 1.5 % dari nominal transaksi untuk setiap transaksi yang terjadi. Khusus biaya e-Wallet OVO untuk transaksi digital content dan non-Indonesian merchant akan dikenakan harga lebih tinggi.

QR Code Indonesian Standard (QRIS)

Transaksi dengan pindai kode QR untuk pembayaran via mobile banking dan e-Wallet akan dikenakan biaya sebesar 0,7% dari nominal transaksi untuk setiap transaksinya.

Retail Outlets

Untuk melakukan pembayaran tunai di lebih dari 12.000 toko ritel akan dikenakan biaya Rp5.000 per transaksi.

Biaya OY! Bisnis OY! Indonesia

Rincian Biaya untuk Produk Kirim Uang

e-Wallet

Kirim uang melalui e-Wallet cukup bayar hanya sebanyak jumlah transfer yang dilakukan dengan biaya Rp2.000 per transaksi.

Transfer antar Bank

Kirim uang melalui transfer antar bank dan bayar hanya sebanyak jumlah transfer yang dilakukan dengan biaya Rp4.000 untuk setiap transaksinya

Biaya Produk Lainnya

OY! Transaction Data

Tanpa biaya tambahan untuk integrasi, bayar hanya sebanyak jumlah hit yang dilakukan sebesar Rp2.500 per hit.

Layanan Personalisasi

Apabila membutuhkan layanan untuk lebih dari 10.000 transaksi per bulannya, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga khusus.

Bergabung dengan OY! Bisnis

Biaya OY! Bisnis OY! Indonesia

OY! Bisnis dari OY! Indonesia hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran bisnis kamu. Sebagai sistem pembayaran di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan performa UMKM, kami menghadirkan berbagai fitur dan layanan pembayaran bisnis yang dapat membantu usaha UMKM milikmu meningkatkan performa pembayaran.

Segera daftarkan UMKM milikmu di OY! Bisnis dan dapatkan berbagai keuntungan dalam bertransaksi melalui fitur-fitur OY! Bisnis. #MOVEWITHOY

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023