Kenali Lebih Dalam Produk-Produk OY! Bisnis

Atia Tobing
|
December 8, 2021

Kenali Lebih Dalam Produk-Produk OY! Bisnis - Setiap pemilik bisnis tentu ingin menyukseskan bisnisnya dengan melakukan berbagai macam cara. Dalam suatu bisnis, produk atau jasa yang kamu jual atau tawarkan bukanlah satu-satunya hal yang perlu diperhatikan, loh.

Kamu juga harus memperhatikan kualitas pelayanan yang kamu berikan kepada pelanggan. Jenis pelayanan ini terdiri dari jaringan komunikasi customer service yang fast response dan mampu melayani para pelanggan dengan baik serta sistem pembayaran yang dapat diandalkan dan mudah digunakan.

Berbicara tentang sistem pembayaran bisnis, solusi terbaik untuk memajukan dan meningkatkan performa pembayaran adalah OY! Bisnis. OY! Bisnis merupakan bagian dari OY! Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan berbagai kemudahan saat melakukan transaksi, baik pihak penjual maupun pelanggan!

Mari kenali lebih dalam produk-produk OY! Bisnis yang tersedia di OY! Indonesia. Simak terus artikel ini, ya!

OY! Bisnis

OY! Indonesia

Nah, sebenarnya OY! Bisnis itu apa sih? Kamu harus tahu tentang OY! Bisnis terlebih dahulu sebelum mempelajari tentang produk-produknya!

OY! Bisnis merupakan bagian dari perusahaan fintech (financial technology) terbaik di Indonesia, yaitu OY! Indonesia. Tujuan dari OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis adalah membantu para pelaku bisnis dalam memajukan sistem pembayaran bisnis serta mendigitalisasikan bisnis agar mampu berkembang di era digital seperti sekarang.

OY! Indonesia merupakan penyedia layanan keuangan bagi semua kalangan masyarakat, mulai dari individu, kelompok, bisnis UMKM, hingga perusahaan besar. Melalui OY! Bisnis, OY! Indonesia menghadirkan beberapa produk yang dapat dimanfaatkan oleh para pemilik bisnis sebagai upaya “menyempurnakan” sistem pembayaran bisnis mereka.

Solusi transaksi bisnis yang bisa kamu andalkan adalah OY! Bisnis. Dengan produk-produk andalannya, kamu mampu mengembangkan bisnis kamu dan bahkan meningkatkan penjualan!

Lantas, apa saja produk-produk OY! Bisnis yang disediakan oleh OY! Indonesia? Telusuri lebih lanjut pada ulasan berikut ini!

Produk OY! Bisnis: Send Money dan Receive Money

Jika kamu merupakan seorang pengusaha, kamu pastinya akan melewati situasi yang mengharuskan kamu untuk mencari cara agar sistem pembayaran bisnis kamu teratur dan tidak mengalami hambatan. Bagaimana caranya?

Pakai saja produk-produk OY! Bisnis dari OY! Indonesia. OY! Bisnis menyediakan berbagai produk yang dapat memudahkan para pelaku bisnis dalam mengatur keuangan bisnis dan transaksi yang berlangsung antara penjual dan pelanggan.

Sekarang waktunya membahas tentang produk-produk OY! Bisnis yang dihadirkan oleh OY! Indonesia. Apa saja sih produknya?

Sebagai informasi, produk-produk yang disediakan oleh OY! Indonesia dibagi menjadi dua kategori, yakni Send Money dan Receive Money. Send Money terdiri dari produk-produk yang melayani pengiriman uang. Sebaliknya, Receive Money terdiri dari produk-produk yang melayani penerimaan uang atau pembayaran.

Ketahui selengkapnya pada penjelasan di bawah ini!

Send Money (Kirim Uang)

OY! Indonesia

Kategori produk OY! Indonesia pertama yang akan kita bahas adalah Send Money atau Kirim Uang. Seperti namanya, kategori Send Money merupakan kumpulan produk OY! Bisnis yang menyediakan berbagai layanan pengiriman uang.

Setiap pemilik bisnis pasti akan mengalami situasi sulit yang mengharuskan mereka untuk mengirimkan berbagai pembayaran secara bersamaan, misalnya ke vendor, pelanggan untuk refund, dan gaji untuk karyawan. Nah, solusi terbaik yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan produk-produk Send Money dari OY! Indonesia.

Proses pengiriman uang melalui OY! Indonesia akan mengatasi segala hambatan yang sering terjadi dalam suatu bisnis. Dengan menggunakan produk OY! Bisnis, kegiatan pengiriman uang atau dana dapat dilakukan secara efisien, teratur, aman, dan mudah.

Berikut produk-produk OY! Bisnis yang tergolong dalam kategori Send Money:

  1. OY! Disburse yang terdiri atas OY! Bulk Disbursement dan OY! API Disbursement

Produk-produk ini memungkinkan kamu untuk mengirim uang ke berbagai bank dan e-Wallet secara bersamaan.

  1. OY! Claim Fund

Produk ini memungkinkan kamu untuk mengirim uang tanpa membutuhkan detail informasi bank tujuan. Biasanya, produk ini digunakan untuk refund ke pelanggan.

  1. OY! Cash Out

Produk ini memungkinkan kamu untuk menarik uang tunai secara praktis tanpa menggunakan kartu.

Receive Money (Terima Uang)

OY! Indonesia

Selanjutnya, kategori produk OY! Indonesia yang kedua adalah Receive Money atau Terima Uang. Kategori Receive Money terdapat beberapa produk OY! Bisnis yang menyediakan berbagai layanan penerimaan uang atau pembayaran. 

Produk-produk Receive Money milik OY! Indonesia mampu memudahkan kamu dalam menerima pembayaran dari pelanggan. Salah satu bentuk kemudahan ini adalah menyediakan banyak metode pembayaran, mulai dari Virtual Account, e-Wallet, kartu kredit/debit, QRIS, hingga transfer antar bank. 

Pembayaran dari pelanggan bisa langsung kamu terima karena proses pencairannya cepat. Selain itu, pelanggan jadi bisa pilih metode pembayaran secara bebas dan merasa nyaman dan puas dengan pelayanan bisnis kamu!

Berikut produk-produk OY! Bisnis yang tergolong dalam kategori Receive Money:

  1. OY! Payment Link

Produk ini memungkinkan kamu untuk menerima pembayaran dengan mudah melalui link pembayaran khusus yang dapat dikustomisasi.

  1. OY! Invoice

Dengan produk ini, kamu bisa buat dan atur invoice untuk menerima pembayaran sebanyak satu kali atau berulang kali.

  1. OY! Virtual Account

Dengan produk ini, kamu bisa buat virtual account untuk menerima pembayaran

  1. OY! E-Wallet

Sediakan berbagai macam e-Wallet untuk penerimaan pembayaran yang lebih mudah bagi bisnis kamu.

  1. OY! Cash In

Setor tunai dengan mudah tanpa menggunakan kartu.

Setelah mengetahui tentang produk-produk OY! Bisnis, kamu harus tahu cara mengakses produk-produk tersebut. Berikut ulasannya!

Bagaimana Cara Mengakses Produk OY! Bisnis?

OY! Indonesia

Apabila kamu merupakan seorang pemula, kamu pasti ingin tahu cara mengakses produk-produk OY! Bisnis, kan? Jangan khawatir, caranya mudah, loh. Kamu hanya perlu melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan mendaftarkan bisnis kamu!

Proses registrasi dapat kamu lakukan di situs web OY! Indonesia. Lengkapi semua informasi yang tertera di laman registrasi OY! Bisnis agar kamu bisa segera merasakan kemudahan dari penggunaan produk-produk OY! Bisnis.

Yuk, bergabung di OY! Bisnis!

Gabung di OY! Bisnis untuk Mengoptimalkan Sistem Pembayaran Bisnis

OY! Indonesia

OY! Bisnis adalah solusi yang tepat untuk mengembangkan sistem pembayaran bisnis. Layanan dari OY! Bisnis dijamin akan memenuhi ekspektasimu dan pelanggan karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan melalui produk-produk yang dapat diakses di situs web OY! Indonesia.

Sederhanakan sistem pembayaran yang kompleks menjadi sederhana untuk menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Terlebih lagi, keunggulan dari OY! Bisnis adalah kamu bisa menghemat biaya operasional bisnis dan mengatasi segala hambatan transaksi. Hal ini tak bisa kamu dapatkan di platform selain OY! Indonesia!

Jika kamu merupakan seorang pemilik UMKM, pelajari lebih lanjut tentang OY! Bisnis di sini.

Kamu bekerja di suatu perusahaan atau memiliki bisnis berskala besar? Cari tahu tentang OY! Bisnis dengan mengklik laman ini.


Tunggu apa lagi? Daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis sekarang juga untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi melalui OY! Indonesia!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023