Proses Disbursement Lebih Mudah dengan Produk OY! Bisnis

Luthfa
|
October 7, 2021

Anda membutuhkan layanan yang dapat memudahkan Anda dalam mengirim uang ke berbagai vendor dalam waktu cepat? Jika iya, Anda bisa memanfaatkan layanan disbursement yang dimiliki OY! Bisnis.

Sebagai salah satu terlengkap, OY! Bisnis diperuntukkan bagi para pebisnis yang terbiasa mentransfer dana ke berbagai agen secara tepat waktu. OY! Bisnis memiliki produk disbursement bernama Bulk Disbursement dan API Disbursement.

Kedua produk tersebut akan memudahkan Anda mengirim uang dalam jumlah berapa pun dan kapan pun ke berbagai rekening bank di Indonesia dan e-wallet dari saldo akun Anda. Tentunya OY! Bisnis menjadi cara paling efisien dan efektif untuk Anda yang ingin melakukan disbursement setiap waktu.

Ya, tanpa mengenal batas waktu, Anda bisa melakukannya sepanjang hari, termasuk hari libur sekali pun. Dengan layanan disbursement dari OY! Bisnis, transfer dana akan berlangsung cepat (real time), bahkan hanya dalam hitungan menit selama server bank tidak down.

Keunggulan Layanan Disbursement dari OY! Bisnis

Terdapat beberapa keunggulan layanan disbursement yang dimiliki OY! Bisnis, di antaranya:

1. Meminimalisir kesalahan pembayaran akibat human error

Jika Anda melakukan transaksi dengan cara manual, baik melalui teller bank atau mentransfer dana lewat mobile/internet banking, kesalahan rentan terjadi. Kesalahan bisa diakibatkan oleh sistem maupun oleh Anda yang tekecoh saat menginput nominal. Tentunya hal seperti bisa menghambat waktu Anda dalam melakukan pembayaran.

Untuk itulah, API dan Bulk Disbursement dari OY! Bisnis hadir untuk memproses pengiriman dana secara otomatis. Transaksi yang mungkin harus memakan waktu berhari-hari bisa berlangsung hanya dalam hitung detik. Anda juga dapat memantau transaski dan mengunduh laporan rekonsiliasi melalui dashboard OY! Bisnis.

Dengan begitu, proses disbursement akan menjadi lebih efektif. Anda pun bisa meminimalisir kesalahan akibat human error.

2. Transfer uang secara otomatis

OY! Bisnis memungkinkan Anda untuk transfer uang ke lebih dari 100 bank di Indonesia. Selain itu, OY! Bisnis juga menyediakan pilihan metode pembayaran dengan menggunakan e-wallet maupun virtual account sehingga semakin memudahkan Anda dalam bertransaksi secara otomatis.

3. Minim kendala

Dengan menggunakan produk Bulk dan API Disbursement, proses pengiriman dana akan dijamin keberhasilannya. Sistem yang dimiliki OY! Bisnis mampu mengatur transfer dana secara dinamis ke seluruh channel bank sehingga meminimalisir kendala saat proses transaksi. Kalau pun ada yang gagal, maka akan dialihkan ke alternatif bank lainnya secara otomatis.

Bergabung dengan OY! Bisnis sekarang juga!

Jika Anda tertarik menggunakan jasa pembayaran bisnis online, OY! Bisnis siap membantu bisnis Anda. OY! Bisnis memiliki banyak produk yang mampu meningkatkan serta mengefesiensi sistem pembayaran bisnis Anda.

Dengan OY! Bisnis, Anda tak hanya memudahkan konsumen untuk memilih metode pembayaran yang mereka inginkan, tapi juga dapat memudahkan Anda dalam menerima pembayaran dari pelanggan. OY! Bisnis juga memberikan rates transfer termurah sehingga dapat menghemat biaya operasional Anda.

Untuk itu, mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!


Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023