Reusable Payment Link: Kenapa Bisnis Online Kamu Harus Menggunakannya?

Luthfa
|
January 22, 2022

Butuh link pembayaran yang bisa digunakan berkali-kali? Reusable Payment Link dari OY! Bisnis solusinya!

OY! Bisnis mempunyai fitur terbaru dari produk OY! Payment Link yang berupa link pembayaran yang dapat digunakan tanpa batas waktu. Itu artinya, link tersebut tidak memiliki masa berlaku sehingga dapat kamu gunakan seumur hidup.

Jadi, hanya dengan satu link pembayaran kamu bisa menerima pembayaran dari berbagai pelanggan secara sekaligus tanpa perlu khawatir adanya masa expired.

Kenapa Bisnis Online Kamu Harus Menggunakan Reusable Payment Link?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa reusable payment link sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha yang kerap bertransaksi dengan pelanggan menggunakan link pembayaran. Dengan reusable payment link, kamu tidak perlu membuat payment link terus menerus saat ada orderan masuk.

Cukup buat satu link pembayaran di dashboard OY! Bisnis, maka kamu bisa menggunakannya kapan pun kamu butuhkan. Tentunya cara ini sangat efisien dan dapat membawa bisnis kamu untuk bergerak lebih cepat.

Selain itu, beberapa keuntungan di bawah ini juga dapat kamu nikmati apabila menggunakan reusable payment link dari produk OY! Payment Link:

  • Dapat digunakan berkali-kali
  • Memberikan banyak opsi pembayaran untuk pelanggan hanya dengan satu klik
  • Link dapat dikustomisasi dengan mudah sesuai kebutuhan bisnis
  • Mendapatkan notifikasi pembayaran real time 24/7
  • Link dapat langsung dibagikan ke pelanggan melalui aplikasi perpesanan

Jenis Penggunaan Payment Link

Dalam penggunaan reusable payment link pada produk OY! Payment Link, terdapat dua jenis penggunaan link pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kamu.

A. Berdasarkan Jumlah Dana yang Dapat Diterima

Open Amount: Kamu hanya perlu menentukan batas maksimal jumlah dana yang dapat diterima dan pelanggan yang akan bertugas untuk mengisi nominal pembayaran sesuai dengan nominal yang harus dibayarkan.

Closed Amount: Kamu menetapkan jumlah dana dan pelanggan hanya perlu mengirimkan nominal pembayaran sesuai dengan nominal yang akan otomatis muncul berdasarkan hasil input nominal yang telah kamu tetapkan.

B. Berdasarkan Eligibilitas Waktu

Lifetime: Bisa digunakan selamanya tanpa jangka waktu tertentu.

Dengan Jangka Waktu: Tentukan batas waktu tenggang penggunaan link pembayaran. Batas waktu akan ditampilkan secara otomatis pada tampilan halaman pembayaran.

Untuk mengetahui cara membuat reusable payment link di dashboard OY! Bisnis, cek informasinya di sini.

Tingkatkan Performa Bisnis dengan Bergabung di OY! Bisnis

Menggunakan OY! Indonesia adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika ingin melancarkan transaksi bisnis kamu. OY! Indonesia melalui OY! Bisnis akan memfasilitasi pelaku usaha dalam menyediakan berbagai metode pembayaran yang dibutuhkan pelanggan.

Mulai dari transfer bank, virtual account, e-wallet, dan QRIS. Secara tidak langsung, cara ini sangat efektif dalam meraih pasar yang lebih luas.

Bagi kamu yang ingin menggali informasi mengenai bisnis UMKM di Indonesia atau ingin mengetahui bagaimana cara OY! Indonesia membantu pengelolaan keuangan UMKM, cari tahu informasinya di sini. 

Bagaimana, tertarik menggunakan OY! Indonesia untuk bantu tingkatkan performa bisnis kamu? Tunggu apalagi, daftarkan bisnis kamu sekarang juga di OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang