Wajah Baru Halaman Pembayaran OY! Payment Link yang Semakin Memudahkan Pelanggan Kamu Bertransaksi

Luthfa
|
January 6, 2022

OY! Bisnis terus meningkatkan pelayanannya demi membuat pelanggan nyaman bertransaksi. Jika sebelumnya pelanggan kamu harus melalui langkah yang lebih panjang dalam melakukan pembayaran di halaman OY! Payment Link yang telah kamu buat, kini mereka bisa melakukannya dengan langkah yang lebih singkat.

Kemudahan ini diharapkan dapat membuat pelanggan lebih cepat saat melakukan pembayaran di toko kamu. Secara tidak langsung, hal ini akan memberikan dampak yang baik terhadap peningkatan customer experience bisnis kamu.

Yuk ketahui bagaimana OY! Bisnis dapat mempermudah transaksi pembayaran pelanggan kamu dengan link pembayaran dari OY! Payment Link!

Wajah Baru Halaman Pembayaran OY! Bisnis yang Mudahkan Pelanggan Bertransaksi

OY! Bisnis telah melakukan pembaruan pada produk OY! Payment Link. Pembaruan tersebut berupa improvement dari User Interface (UI) halaman pembayaran pelanggan kamu.

Sebagai informasi, setiap pelanggan yang mendapat link pembayaran dari OY! Payment Link akan diarahkan ke halaman pembayaran. Lewat link pembayaran ini, pelanggan kamu dapat melakukan pembayaran dengan metode yang mereka inginkan.

Perubahan Tampilan UI OY! Payment Link

Jika sebelumnya dibutuhkan tiga halaman pembayaran untuk melakukan pembayaran, sekarang pelanggan kamu hanya perlu melakukan pembayaran di satu halaman saja. Dengan rangkaian proses yang lebih efektif diharapkan pelanggan akan mendapatkan pengalaman bertransaksi yang lebih cepat dan mudah.

Tampilan UI Payment Link Terbaru

Keuntungan yang Akan Didapatkan dari Pembaruan Produk OY! Payment Link

Bukan hanya pelanggan yang akan memperoleh keuntungan dari pembaruan ini. Kamu sebagai penjual pun juga dapat menikmati keuntungan yang sama.

Keuntungan untuk kamu:

  • Meminimalisir drop off pada proses pembayaran
  • Berpotensi meningkatkan konversi penjualan kamu
  • Mempercepat proses pembayaran pelanggan
  • Berpotensi meningkatkan customer experience sehingga berdampak baik bagi perkembangan bisnis kamu

Keuntungan untuk pelanggan kamu:

  • Proses pembayaran menjadi lebih cepat dan mudah

Tingkatkan Performa Bisnis Kamu dengan OY! Bisnis

Menjalani bisnis akan lebih mudah dengan menggunakan produk OY! Payment Link dari OY! Bisnis. OY! Payment Link akan membuat transaksi dengan pelanggan menjadi lebih praktis tanpa harus ribet memiliki rekening bank yang sama dengan pelanggan.

Sebab OY! Bisnis akan memfasilitasi pelanggan kamu dengan metode pembayaran terpopuler, seperti transfer bank/virtual account, kartu debit/kredit, e-wallet, hingga QRIS. Lewat produk ini juga, kamu juga bisa membuat link pembayaran seumur hidup sehingga dapat digunakan berkali-kali untuk menerima pembayaran.

Tak perlu khawatir soal keamanannya sebab OY! Bisnis telah mengantongi izin dari Bank Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga menjamin data seluruh pelanggan serta data transaksi yang berjalan.

Tunggu apalagi, yuk, daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis sekarang juga dan nikmati kemudahan saat bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023