Tingkatkan Performa Bisnis Anda dengan OY! Bisnis dan Raih Kesempatan Cashback Hingga Total Rp1 Milyar!

Shafira
|
October 6, 2021

Hai Pengguna OY!

Terima kasih atas kepercayaanmu terhadap layanan OY! Indonesia selama ini. Layanan dari OY! Indonesia merupakan salah satu visi besar kami untuk memudahkan kebutuhan finansial dalam keseharian hidup Anda. Oleh karena itu, kami bertekad untuk memberikan dampak positif melalui layanan kami.

Untuk Anda yang memiliki bisnis atau sedang ingin memulai bisnis, aspek finansial adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Mulai dari menyiapkan kesiapan keuangan, mengatur arus kas, dan juga menyelenggarakan layanan pembayaran untuk pelanggan bisnis Anda. Setiap bisnis membutuhkan cara yang mudah dan aman bagi pelanggan untuk membayar. Terlebih lagi, metode pembayaran digital telah menjadi bagian penting dari bisnis. 

Bagi Anda yang mengoperasikan bisnis di platform e-commerce, toko fisik, atau bahkan sebagai penyedia jasa layanan, pelanggan dan klien Anda cenderung memilih untuk membayar secara digital. Dengan metode pembayaran digital yang semakin meluas dan bervariasi, penting bagi Anda untuk memiliki setidaknya satu solusi pembayaran digital yang diterapkan dalam bisnis Anda. Hadirnya OY! Bisnis dapat membantu Anda menerima dan mengirim pembayaran online dari pelanggan dengan mudah dan aman.

Bagaimana OY! Bisnis Dapat Membantu Performa Pembayaran Bisnis Anda

Sebagai salah satu platform penggerak keuangan terlengkap di Indonesia, OY! Bisnis memiliki dua layanan pembayaran yang bisa Anda andalkan, yakni OY! Payment Checkout Link dan OY! Bulk Disbursement. OY! Payment Checkout Link akan memudahkan Anda untuk menerima pembayaran dari berbagai sumber seperti bank transfer, kartu debit, kartu kredit, dan juga QRIS untuk pembayaran dari e-Wallet. Sementara itu, OY! Bulk Disbursement dapat membantu Anda melakukan transaksi berjumlah besar hanya dengan satu kali transaksi. 

Kedua layanan ini berfungsi untuk mengembangkan sistem pembayaran dalam bisnis menjadi lebih praktis dan efisien. Anda juga tidak perlu repot menyediakan berbagai macam akun bank atau metode pembayaran lain sebab layanan disbursement dari OY! Bisnis akan mengakomodir semua kebutuhan bisnis Anda. Anda dapat mempelajari produk kami secara lengkap di tautan ini.

Cara Registrasi OY! Bisnis dari aplikasi OY!

Untuk melakukan registrasi di OY! Bisnis, ikuti langkah-langkah berikut ini.


Tutorial Registrasi OY! Bisnis dari aplikasi OY!
Tutorial Registrasi OY! Bisnis dari aplikasi OY!


Mulai Perjalanan Pembayaran Bisnis Anda di OY! Bisnis


OY! Bisnis memberikan kemudahan dalam mengirim dan menerima pembayaran dengan berbagai fitur pembayaran yang akan membantu Anda dalam mengelola pembayaran bisnis. Integrasikan OY! Bisnis dengan bisnis Anda sekarang untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran bisnis dan dapatkan cashback hingga Rp1 milyar!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023