Ajak Teman Pakai OY! Bisnis dan Dapatkan Cashback Hingga Rp1 Milyar

Luthfa
|
September 16, 2021

Sedang merintis bisnis dan ingin meningkatkan penjualannya? Atau sedang mencari modal tambahan untuk bisnis kamu? Semuanya bisa kamu wujudkan dengan bergabung di OY! Bisnis.

Lewat OY! Bisnis, kamu tidak hanya dapat mengembangkan bisnis kamu dengan membenahi sistem pembayarannya, tapi juga bisa sekalian meraih cashback hingga Rp1 milyar loh! Cashback tersebut bersifat kumulatif, itu artinya kamu bisa mendapatkan jumlah cashback dengan angka yang lebih tinggi. Menarik banget, kan?

Bagi kamu yang ingin mendapatkan cashback dari OY! Bisnis, caranya mudah banget. Kamu hanya perlu mengajak teman atau rekan bisnis untuk menggunakan OY! Bisnis. Setelah itu, kamu bisa membagikan kode referral kepada teman atau rekan bisnis yang telah kamu rekomendasikan untuk kemudian digunakan saat mendaftar di OY! Bisni.

Untuk info lebih lengkap mengenai tata cara mendapatkan cashback dari OY! Bisnis, simak ulasan berikut ini!

Panduan Mengikuti Referral OY! Bisnis

Berikut panduan mengikuti program referral dari OY! Bisnis:

Syarat dan Ketentuan Program Referral Cashback Hingga 1 Milyar

1. Program Referral bisa digunakan oleh partner OY! yang telah mendapatkan status Approved dan aktif menggunakan produk OY! Bisnis.

2. Partner OY! bisa menggunakan username (superadmin username) sebagai Kode Referral.

3. Partner OY! bisa membagikan Kode Referral ke siapa pun yang ingin menggunakan produk OY! Bisnis.

4. Kode Referral harus dimasukkan oleh rekan partner yang telah di-referral oleh pengguna lama OY! Bisnis ketika melakukan registrasi di halaman https://business.oyindonesia.com/register.

5. Partner OY! yang berhasil mengajak orang/bisnis lain untuk menggunakan OY! Bisnis dengan menggunakan Kode Referral akan mendapatkan keuntungan berupa;

  • Cashback sebesar Rp500,00 untuk setiap transaksi sukses yang dilakukan oleh setiap orang/bisnis yang berhasil bergabung dengan OY! Bisnis.
  • Cashback hanya berlaku untuk setiap transaksi sukses di 30 hari pertama sejak partner baru melakukan registrasi.
  • Jumlah orang/bisnis lain yang bisa diajak untuk menggunakan Kode Referral tidak terbatas.
  • Cashback akan didapatkan ketika setiap orang/bisnis yang berhasil bergabung dengan OY! Bisnis menggunakan produk-produk Send Money (Bulk Disbursement, API Disbursement) dan Receive Money (Payment Checkout, API VA Aggregator).
  • Partner OY! yang bertindak sebagai pemberi referral akan mendapatkan cashback dalam bentuk penambahan saldo di dalam dashboard dan akan diberikan 1 minggu setelah masa 30 hari seperti tercatat pada poin 5.b selesai.

6. Pengiriman komisi akan dilakukan setiap tanggal 30 diakhir bulan, pengiriman komisi pertama dilakukan pada 30 Oktober 2021.

7. Jika partner ingin mendapatkan komisi sebesar 1 Miliar maka partner harus mengajak rekan bisnis yang memiliki 2.000.000 transaksi.

8. Jumlah komisi akan dikirimkan sesuai total transaksi yang dilakukan rekan partner. Contoh: Jika rekan partner melakukan registrasi pada 17 September dan melakukan 500 transaksi dalam periode 30 hari sejak pertama registrasi, maka partner yang mengajak akan mendapatkan komisi sebesar Rp500 x500 = Rp250.000. Semakin banyak transaksi yang dilakukan rekan partner, semakin banyak komisi yang didapatkan oleh partner.

Apabila sepanjang Periode Program Cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.

9. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Yuk, ajak teman/rekan bisnis untuk bergabung di OY! Bisnis dan dapatkan cashback sebanya-banyaknya! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023