OY! Indonesia Berikan Solusi Finansial untuk Pertumbuhan Perusahaan Anda

Luthfa
|
December 2, 2022

Jika diibaratkan dengan tubuh manusia, peredaran uang dalam bisnis adalah peredaran darah yang membawa oksigen, nutrisi, dan kehidupan seluruh sel. Jika peredaran darah tersumbat, maka tubuh tidak akan mampu berkembang dengan baik, lumpuh, bahkan bisa mati.

Peredaran dan pergerakan uang harus lancar tanpa kendala dan efisien. Untuk itulah layanan finansial yang cepat (real time), efisien, dan mudah digunakan, wajib hukumnya bagi suatu perusahaan.

Dalam bisnis, transaksi keuangan bisa terjadi setiap jam bahkan detik. Bayangkan jika transaksi dengan para vendor atau klien terkendala dan membutuhkan biaya besar, maka akan banyak potential lost yang akan Anda dapatkan.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, Anda bisa memanfaatkan solusi finansial perusahaan dari OY! Indonesia. Solusi finansial perusahaan dirancang untuk mengelola arus kas perusahaan, mulai dari penagihan faktur (terima piutang), pembayaran faktur (hutang dagang), dan pencatatan otomatis melalui integrasi platform akuntansi.

Yuk, kenali lebih dalam mengenai fitur-fitur yang tersedia di layanan solusi finansial perusahaan dan manfaatnya untuk perusahaan Anda melalui ulasan di bawah ini.

Rangkaian fitur untuk tumbuh kembangkan bisnis Anda

Terdapat beberapa fitur yang akan membantu mempermudah tim keuangan perusahaan Anda dalam melakukan manajemen pengeluaran, di antaranya:

  1. Account Receivable

Tingkatkan kinerja tim keuangan Anda dengan mengotomatisasikan proses Account Receivable di perusahaan Anda. Fitur ini akan membantu memudahkan proses pembuatan dan pengiriman invoice/faktur penagihan kepada klien/pelanggan secara lebih praktis.

Selain itu, Anda juga bisa menyimpan dan memperluas basis pengelolaan data pelanggan Anda sehingga mempermudah Anda saat harus melakukan penagihan invoice di kemudian hari.

  1. Account Payable

Selanjutnya, solusi finansial perusahaan dari OY! Indonesia juga memiliki fitur Account Payable. Ini adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran tagihan perusahaan dengan cara yang lebih sederhana.

Dilengkapi dengan fitur OCR (Pindai, Unggah, Bayar), Anda hanya perlu memindai semua struk tagihan dengan menggunakan kamera handphone, lalu mengunggahnya di dashboard OY! dan sistem kami akan memproses pembayaran tagihan tersebut dengan metode pembayaran yang sudah Anda tetapkan.

Anda juga berkesempatan untuk memperbesar database vendor dengan fitur Vendor Management yang bermanfaat untuk proses pembayaran penagihan ke depannya.

  1. Corporate Cards (Coming Soon)

Dengan produk Corporate Card dari OY! Indonesia, kini pengaturan dan pencatatan seluruh pengeluaran perusahaan terjadi dari satu pintu. 

Pantau pengeluaran perusahaan Anda kapan saja, di mana saja. Buat kartu virtual tanpa batas dan delegasikan ke setiap departemen dalam perusahaan Anda. Atur dan sesuaikan limit setiap kartu kapan saja dan pantau pengeluaran perusahaan secara langsung!

Membuat anggaran tidak pernah semudah ini dengan hadirnya OY! Corporate Card. Ucapkan selamat tinggal pada pengeluaran yang berlebihan dan fokuslah untuk mengembangkan bisnis Anda. Serahkan pada kami untuk mengelola semua pengeluaran perusahaan Anda. Tertarik? Klik tombol di bawah ini untuk berbicara dengan ahli kami tentang Kartu Korporat pribadi Anda hari ini.

  1. Accounting Integration

Fitur Accounting Integration akan membantu tim keuangan perusahaan Anda untuk melakukan pengelolaan keuangan, baik uang masuk maupun uang keluar secara lebih praktis melalui satu dashboard yang tersentralisasi.

Integrasikan perangkat akuntansi Anda dengan OY! untuk mendapatkan kemudahan saat melakukan pencatatan transaksi. Tentunya hal ini akan membantu perusahaan dalam meminimalisir terjadinya human error.

Menariknya lagi, Anda juga dapat mengintegrasikan penggunaan kartu korporat virtual dengan perangkat akuntansi Accurate yang tersedia di dashboard OY! Bisnis. Hanya butuh beberapa langkah mudah untuk mengintegrasikannya.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengintegrasikan akun OY! Bisnis Anda dengan Accurate, antara lain merekam seluruh pengeluaran yang dilakukan oleh perusahaan dari penggunaan kartu korporat virtual di satu dashboard, menyederhanakan proses rekonsiliasi dengan hasil yang akurat, menyajikan rincian transaksi pemasukan dan pengeluaran perusahaan secara real time, dan meningkatkan efisiensi kinerja tim finance karena mereka dapat tutup buku lebih cepat.

Integrasikan Kartu Korporat Virtual (VCC) dengan Accurate sekarang! 

Daftarkan bisnis Anda di OY! Indonesia

Berikan solusi terbaik untuk perusahaan Anda dan optimalkan kinerja tim keuangan Anda dengan layanan finansial yang terintegrasi. Solusi finansial perusahaan dari OY! Indonesia adalah jawaban dari permasalahan finansial yang kerap dialami oleh tim keuangan Anda selama ini.

Dengan mengadopsi seluruh fitur dari layanan solusi finansial perusahaan, seluruh kegiatan penagihan dan pembayaran invoice kepada pelanggan dapat sepenuhnya teratasi di satu dashboard yang terpusat.

Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi tim Business Development kami di kontak onboarding@oyindonesia.com.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023