Spesial di Bulan Mei! Registrasi OY! Bisnis dapat GRATIS Biaya Admin Transaksi

Shafira
|
April 28, 2022

Spesial di Bulan Mei! Registrasi OY! Bisnis dapat GRATIS Biaya Admin Transaksi - OY! Bisnis hadir untuk membantu kegiatan operasional keuangan bisnis, mulai dari penerimaan dana dari pelanggan dengan berbagai metode pembayaran melalui fitur OY! Payment Link dan pengiriman dana gaji, transaksi antar mitra bisnis, dan lain sebagainya melalui fitur OY! Disbursement.

Dengan OY! Bisnis, UMKM akan bergerak lebih efisien dan praktis karena setiap pergerakan semua tipe pembayaran (uang masuk dan keluar) dapat lebih mudah untuk dipantau melalui satu dashboard.

Saat ini ada kabar gembira dari OY! Bisnis. Untuk setiap partner yang melakukan registrasi di OY! Bisnis pada bulan Mei 2022 ini akan mendapatkan GRATIS biaya admin lho. Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Dapatkan GRATIS Biaya Admin di OY! Bisnis

Di bulan Mei ini, bagi kamu yang bergabung dengan OY! Bisnis di tanggal 1 Mei hingga 16 Mei 2022 dapat bertransaksi di OY! Bisnis GRATIS biaya admin. Free biaya admin akan diberikan dalam bentuk cashback.

Promo ini terbatas dan hanya berlaku untuk partner yang memasukkan kode promo OYGRATISADMIN pada saat registrasi. Kesempatan transaksi bebas biaya admin ini dapat dinikmati sampai 20x transaksi.

Cek Syarat dan Ketentuan promo di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  • Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dari 1 Mei - 16 Mei 2022 dengan memasukkan kode referral OYGRATISADMIN pada saat melakukan registrasi
  • Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 20 transaksi pertama 2 bulan dari tanggal Anda melakukan registrasi
  • Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 1000 orang partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode referral OYGRATISADMIN
  • Minimal transaksi per partner adalah 3 kali untuk berhak dalam mendapatkan cashback
  • Cashback berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.
  • Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.
  • Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis paling lambat 14 hari kerja setelah melakukan transaksi
  • Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit.
  • OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.
  • Apabila sepanjang Periode Program Cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo gratis biaya admin ini dengan melakukan registrasi dan transaksi di OY! Bisnis. Yuk, daftar OY! Bisnis sekarang!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023