Perubahan Biaya Virtual Account dan Bank Transfer di Atas Rp5 juta

Luthfa
|
May 3, 2021

Transaksi keuangan di OY! semakin mudah dan praktis berkat hadirnya fitur-fitur transfer yang semakin lengkap. Kartu Debit, Bank Transfer, dan Virtual Account adalah fitur yang dihadirkan OY! Indonesia.

Virtual Account dan Bank Transfer bisa dibilang jadi salah satu metode pembayaran favorit masyarakat Indonesia saat ini. Bukan hanya mudah dan cepat, pembayaran dengan menggunakan Virtual Account juga bisa diverifikasi secara otomatis sehingga sagat memudahkan user dalam melakukan transaksi.

Fitur Virtual Account yang ada di OY! sejatinya tak ubahnya dengan layanan Virtual Account lainnya. Setiap user diharuskan untuk transfer ke nomor Virtual Account bank pengirim.

Nah, bagi yang belum pernah melakukan transaksi menggunakan Virtual Account di OY! kamu bisa mencari tahu langkah-langkahnya di sini. Transaksi menggunakan Virtual Account di OY! juga semakin ringan karena gratis biaya admin.

Namun, khusus untuk transfer Virtual Account dan Bank Transfer di atas Rp5 juta akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2.000. Begitu pun jika jumlah transaksi yang diakumulasi, baik dilakukan dengan Virtual Account dan Bank Transfer, mencapai Rp5 juta per hari akan dikenakan biaya administasi serupa, yakni Rp2.000.

Meski dikenakan biaya administrasi, kamu masih tetap hemat Rp4.000, lho! Coba bayangkan, bila kamu melakukan transaksi sebanyak 10 kali per harinya. Jika dikalikan dengan Rp4.000, maka kamu sudah hemat sebanyak Rp40 ribu.

perubahan biaya transfer dan virtual account di atas Rp5 juta

Lantas, bagaimana dengan transaksi menggunakan Virtual Account dan Bank Transfer di bawah Rp5 juta?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, charge Rp2.000 hanya dikenakan untuk user yang melakukan transfer sebesar Rp5 juta atau lebih. Jadi, mau sebanyak apa pun transaksi yang kamu lakukan setiap harinya, selama total kumulatif dari nominalnya di bawah Rp5 juta, kamu akan dibebaskan dari biaya administrasi. Selain itu, kouta Rp5 juta ini berlaku harian yang artinya jika kamu melakukan transfer sebesar Rp4 juta hari ini dan Rp4 juta keesokan harinya, kedua transaksi tersebut tidak akan dikenakan biaya tambahan.

Ohiya, tarif Rp2.000 ini tidak hanya diberlakukan untuk transaksi dalam negeri saja, tapi juga berlaku bagi user yang melakukan transaksi ke luar negeri. Nantinya, tarif transaksi ini akan ditampilkan pada layar detail transfer sehingga user bisa melihat jumlah input yang harus dibayarkan.Untuk pengguna baru, kalian bisa download aplikasi OY! di sini. Yuk, rajin-rajin transaksi di OY! dan nikmati keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023