Pererat Tali Silaturahmi, OY! Gelar Buka Puasa Bersama Partner

Luthfa
|
April 14, 2023

OY! Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang financial technology selalu memastikan bahwa semua layanan finansial yang dihadirkan dapat memenuhi kebutuhan para partnernya. Baru-baru ini, OY! Indonesia meluncurkan layanan end-to-end cash management solution yang dirancang untuk membantu mempermudah pengelolaan uang tunai perusahaan.

Dengan mesin setor tunai tersebut, diharapkan arus kas perusahaan para partner dapat berjalan lancar. Terlebih solusi pengelolaan tunai  dari OY! Indonesia adalah mesin setor tunai pertama yang  berlisensi penuh dari Bank Indonesia sehingga menjamin keamanan setiap transaksi penyetoran tunai yang dilakukan oleh partner.

Selain itu, cash management solution dari OY! juga dapat meningkatkan likuiditas perusahaan dengan proses setor tunai yang real time, integrasi tunai dan non tunai, tingkat keamanan yang tinggi dan privat sehingga mengeliminasi risiko tindak kejahatan, mengurangi terjadinya human error, efisiensi waktu dan biaya operasional. Terhubung dengan lebih dari 100+ bank di Indonesia, solusi ini memungkinkan partner untuk memantau seluruh transaksi yang berlangsung di satu dashboard.

Untuk memastikan kenyamanan penggunaan layanan OY!, OY! mengajak sejumlah partnernya untuk datang ke acara buka puasa bersama yang diadakan pada Selasa, 11 April 2023. Berlokasi di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, acara buka bersama dihadiri oleh partner OY! Indonesia, termasuk Aruna sebagai partner utama yang menggunakan mesin setor tunai dari OY! Indonesia.

Aruna sebagai startup digital yang bergerak di bidang ekonomi kelautan dan perikanan mempercayakan OY! Indonesia untuk membantu mereka dalam mengelola transaksi tunai yang dilakukan para pelanggannya. Besarnya transaksi tunai yang terjadi setiap akhir pekan membuat Aruna harus membutuhkan solusi manajemen keuangan yang dapat memastikan perputaran uang di perusahaannya berjalan mulus.

Bukan hanya CDM, solusi lain yang ditawarkan OY! untuk Aruna antara lain, Account Payable dan Account Receivable yang dapat membantu menyederhanakan proses rekonsiliasi, Disbursement yang dapat membantu mempermudah urusan pengiriman uang dalam jumlah besar, serta Payment Checkout yang dapat membantu tim Aruna untuk menerima pembayaran dari para pelanggannya secara daring dan praktis.

Finance Manager Aruna, Amos Friando mengungkapkan bahwa Aruna sangat terbantu dengan solusi-solusi yang dihadirkan oleh OY! Indonesia. Menurutnya, produk OY! yang mereka gunakan tidak hanya membantu tim keuangan Aruna untuk bekerja dengan lebih efektif dan efisien, tapi juga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnisnya.

“Solusi pengelolaan uang tunai dari OY! memberdayakan komunitas nelayan yang biasa disebut “Local Heroes” untuk kemudahan transaksi pembelian dan distribusi komoditas seafood.  Di sisi internal, solusi pengelolaan tunai juga membantu tim Aruna untuk meningkatkan visibilitas cash flow dalam mengambil keputusan manajemen yang akan meningkatkan performance keuangan bisnis”, terang Amos Friando saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan OY! Indonesia.  

Di kesempatan yang sama, Head of Business Development OY! Indonesia, Aldryan Gunawan juga memaparkan strategi OY! ke depannya demi meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh tim OY! Indonesia kepada para partner.

“Rangkaian produk dari OY! hadir untuk mempermudah money movement yang tergolong cukup rumit. Solusi keuangan end-to-end mencakup integrasi transaksi non-tunai hingga pengelolaan tunai agnostik. Layanan dari OY! juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan untuk mendukung pertumbuhan bisnis dalam mengatur arus kas serta keleluasaan dalam perencanaan budgeting yang lebih optimal”, jelas Aldryan Gunawan.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh sejumlah partner adalah ajang bagi OY! untuk lebih dekat dan mengenal para partnernya yang selama ini sudah mempercayakan dan menjadikan OY! sebagai bagian dari perjalanan bisnis mereka.

Sesuai dengan misi OY! yang ingin mempermudah urusan finansial pemilik bisnis, OY! bertekad untuk terus dapat memenuhi kebutuhan transaksi tunai mengingat penggunaan uang tunai di Indonesia masih sangat masif. Selain itu, OY! juga ingin meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air dengan produk pembayaran yang aman serta mudah diakses dan dioperasikan.  

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023