Pembuatan Invoice Bisnis UMKM Lebih Mudah Secara Online

Shafira
|
January 17, 2022

Pembuatan Invoice Bisnis UMKM Lebih Mudah Secara Online - Kemajuan teknologi yang pesat telah menyederhanakan berbagai aspek dalam kehidupan. Layanan OY! Bisnis milik OY! Indonesia dapat meningkatkan pengalaman bisnis UMKM dalam mengelola pembayaran. Alur pembayaran seharusnya bukan menjadi suatu hambatan yang menghalangi kinerja bisnis UMKM. OY! Invoice dapat membuat alur pembayaran yang mulus dan lancar -- seperti anak panah yang meluncur cepat.

OY! Bisnis dari OY! Indonesia hadir untuk memudahkan bisnis menyelesaikan proses pembayaran dengan cepat, aman, dan lancar. Sederhanakan penerimaan pembayaran online dengan metode faktur online atau invoice yang dapat digunakan untuk bisnis. 

Invoice Bisnis Online UMKM OY! Bisnis OY! Indonesia

Mengenal OY! Invoice

OY! Bisnis dari OY! Indonesia dapat membantu menerima pembayaran online lebih cepat dengan OY! Invoice. Fitur OY! Invoice memiliki kemampuan untuk membuat faktur pembayaran online dalam bentuk email yang berisikan lampiran terkait faktur yang harus dibayar beserta tautan halaman pembayaran (payment link) untuk melakukan pembayaran.

OY! Invoice akan memudahkan pelanggan untuk melihat berapa jumlah yang harus mereka bayarkan kepada bisnismu. Cukup dengan satu klik pada tautan pembayaran, mereka dapat melihat tagihan pembayaran mereka.

Invoice Bisnis Online UMKM OY! Bisnis OY! Indonesia

Manfaat Invoice Online dari OY! Invoice

Bisnis menghabiskan banyak waktu untuk membuat dan mengirimkan invoice kepada klien. Tentu saja, hal ini adalah merupakan kegiatan operasi dasar yang membuat bisnis milikmu menerima pembayaran. Selain itu juga, bisnismu harus tetap sukses dengan arus kas tetap tinggi. Sayangnya, proses pembuatan invoice bisa sangat memakan waktu. Dengan layanan OY! Invoice, teknologi baru ini dapat mengubah proses pembuatan invoice dalam bisnismu. 

OY! Invoice meningkatkan efisiensi dalam pembuatan invoice online. Melalui satu dashboard, kamu bisa membuat dan mengatur invoice sesuai dengan kebutuhanmu tanpa perlu memakan waktu.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan oleh OY! Invoice?

Berikut adalah beberapa kemampuan OY! Invoice dari OY! Bisnis.

Kustomisasi Invoice Secara Lengkap

OY! Invoice memudahkanmu untuk mengatur invoice sesuai dengan kebutuhan pembayaran. Kamu dapat mengatur:

  • Limit penerimaan pembayaran
  • Biaya admin untuk pelanggan
  • Metode pembayaran
  • Opsi bank yang akan diaktifkan untuk metode pembayaran Transfer Bank
  • Penetapan masa aktif tautan pembayaran

 

Penggunaan Virtual Account Statis untuk Pembayaran

Kamu dapat mengaktifkan opsi Virtual Account statis untuk menerima pembayaran dari pelanggan.

Kirim Invoice Beserta Tautan Pembayaran dengan Mudah 

Lampiran invoice beserta tautan pembayaran yang telah dibuat dapat dikirim ke email pelanggan secara langsung.

Cek Status Transaksi Masuk dengan Mudah

Untuk setiap pembayaran yang masuk, kamu dapat memeriksa status transaksi melalui dashboard OY!

 

Optimalkan Kinerja Invoicing Bisnis UMKM Milikmu dengan OY! Bisnis

Invoice Bisnis Online UMKM OY! Bisnis OY! Indonesia

 

OY! Bisnis hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran bisnis. Sebagai sistem pembayaran di Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan segala proses pembayaran, OY! Bisnis memiliki layanan OY! Invoice yang dapat membantu pemilik bisnis UMKM membuat invoice online secara efektif dan komprehensif.


OY! Bisnis terus membangun dan menyempurnakan alur transaksi pembayaran agar bisnis dapat menerima pembayaran lebih cepat. Segera daftarkan UMKM milikmu di OY! Bisnis dan dapatkan berbagai keuntungan dalam bertransaksi melalui fitur-fitur OY! Bisnis. #MOVEWITHOY

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023