OY! What’s New: Fitur Mei 2023

Helfina
|
May 17, 2023

OY! What’s New adalah update bulanan untuk peningkatan produk terbaru yang telah kami buat sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti apa yang baru.

Pertumbuhan bisnis yang semakin besar dan luas akan berbanding lurus dengan volume transaksi keuangan. Semakin besar sebuah bisnis, maka akan semakin besar volume transaksinya. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap kuat. Pada triwulan IV 2022, pertumbuhan ekonomi Indonesia tercatat tetap tinggi yakni 5,01%, artinya perputaran uang di Indonesia masih sangat cepat dan terus meningkat. Oleh karena itu, dengan kondisi seperti in, dibutuhkan sistem pembayaran yang mampu mendukung para pelaku usaha untuk melakukan transaksi bisnis secara cepat, tepat dan aman. 

Melihat tren pasar ini, OY! Indonesia berkomitmen untuk memberikan peningkatan fitur dalam sistem pembayaran guna mempermudah pelaku bisnis dalam melakukan transaksi. Dalam satu bulan ke belakang ini tim kami melakukan peningkatan fitur, mulai dari penambahan metode pembayaran hingga beberapa fitur lainnya. 

Simak informasi detail mengenai peningkatan fitur terbaru dari OY! berikut ini

What's New OY! Indonesia May 2023

1. Kini Metode Pembayaran Kartu Kredit & Debit Tersedia di Payment Routing

Payment Routing merupakan salah satu produk OY! yang menawarkan solusi end-to-end mulai dari penerimaan pembayaran hingga pengiriman uang secara otomatis. Perusahaan Anda dapat menerima pembayaran dan bisa secara langsung mengirimkan uang ke penerima yang sudah ditentukan dengan menggunakan Payment Routing API. 

Anda dapat mengirimkan uang hingga 10 penerima. Anda bisa menggunakan metode pembayaran Kartu Kredit dan Kartu Debit pada Produk Payment Routing. Menariknya, produk Payment Routing bisa dikustomisasi penggunaannya sesuai kebutuhan Anda. Klik link berikut untuk info selengkapnya mengenai Payment Routing:  Payment Routing API Docs

2. Fitur “Search” dan “Filter” Pada Produk Disbursement

Semakin besar sebuah bisnis, maka volume transaksi akan semakin meningkat. Banyaknya transaksi yang dilakukan dapat membuat tim finance merasa kesulitan jika ingin melihat detail transaksi tersebut. Dengan pemisahan fitur Search & Filter pada semua produk Kirim Uang, akan memudahkan user dalam mencari kembali detail transaksi yang diinginkan. 

What's New OY! Indonesia May 2023

3. Demo Account Payable & Account Receivable

Ketika mencoba menggunakan suatu fitur baru, akan lebih mudah untuk memahami cara kerja fitur tersebut dengan melakukan uji coba terlebih dahulu, yang mana dapat Anda lakukan lewat fitur demo untuk berbagai produk OY! Bisnis.

Fitur Account Payable dan Account Receivable merupakan salah satu inovasi dari OY! untuk memudahkan pelaku usaha dalam memonitor penagihan transaksi perusahaan. Kini Account Payable dan Account Receivable hadir dalam versi demo. Anda bisa membuat invoice dalam bentuk PDF secara gratis sampai 20 kali tanpa mempengaruhi saldo utama. 

Selengkapnya bisa cek di gambar berikut:

What's New OY! Indonesia May 2023

Rasakan kemudahan transaksi bisnis lewat peningkatan fitur OY! Indonesia. Gunakan berbagai fitur terbaru dari OY! dan tingkatkan performa bisnis Anda.

Untuk info selengkapnya, kunjungi website resmi OY! Indonesia di klik www.oyindonesia.com.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023