OY! Indonesia, Solusi Terbaik untuk Transaksi Bisnis UMKM

Atia Tobing
|
December 28, 2021

OY! Indonesia, Solusi Terbaik untuk Transaksi Bisnis UMKM - Dalam suatu bisnis, berbagai macam hambatan kerap terjadi. Hal ini dapat terjadi apabila pengelolaan bisnis tidak maksimal dan teratur.

Jika kamu merupakan seorang pengusaha UMKM, kamu tentunya ingin bisnis UMKM kamu berjalan mulus, kan? Hambatan-hambatan bisnis mampu merugikan bisnis itu sendiri. 

Salah satu hambatan yang harus segera diatasi adalah sistem transaksi bisnis yang sering bermasalah. Apabila kamu tidak mencari solusi terbaik untuk transaksi bisnis UMKM, bisnis kamu tidak akan bisa berkembang dan bertahan karena hal ini berkaitan dengan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kira-kira apa solusinya?

OY! Indonesia merupakan solusi terbaik untuk segala permasalahan transaksi bisnis UMKM. Telusuri lebih lanjut tentang OY! Indonesia serta perannya dalam mengatasi semua masalah transaksi bisnis dan meningkatkan performa pembayaran pada artikel OY! berikut ini!

Apa itu OY! Indonesia?


Bagi kamu yang belum pernah mendengar tentang OY! Indonesia, jangan khawatir. Kami akan menjelaskan secara lengkap pada ulasan di bawah ini!

OY! Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology atau teknologi finansial) yang menyediakan berbagai layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat, baik untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis. Perusahaan ini dibangun pada tahun 2018 dan telah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga keamanannya terjamin.

Layanan keuangan yang disediakan oleh OY! Indonesia sangat berguna bagi semua kalangan. Mulai dari individu, kelompok, bisnis UMKM hingga perusahaan besar, semuanya bisa memanfaatkan layanan dari OY! Indonesia kapan saja dan di mana saja! 

Seperti yang telah kita ketahui, kegiatan transaksi bisnis kerap dilakukan oleh masyarakat, terutama di era digital seperti sekarang. Jenis transaksi yang kian populer di era digital adalah transaksi online karena mayoritas masyarakat cenderung menyukai proses pembayaran yang praktis, mudah, dan efisien.

Nah, OY! Indonesia merupakan solusi terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan ketika melakukan transaksi bisnis UMKM. Melalui aplikasi atau situs web OY! Indonesia, kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan transaksi kamu!

Untuk memajukan sistem pembayaran bisnis UMKM di Indonesia, OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis. Apa itu OY! Bisnis dan bagaimana sistemnya?

Simak selengkapnya tentang OY! Bisnis di bawah ini!

Solusi Terbaik Transaksi Bisnis UMKM: OY! Bisnis

Sebagai seorang pemilik bisnis UMKM, kamu wajib tahu tentang OY! Bisnis serta keuntungannya bagi bisnis kamu. Lantas, apa itu OY! Bisnis?

OY! Bisnis merupakan bagian dari perusahaan fintech (financial technology) terbaik di Indonesia, yaitu OY! Indonesia. Tujuan dari OY! Indonesia meluncurkan OY! Bisnis adalah membantu para pelaku bisnis UMKM dalam memajukan sistem pembayaran bisnis serta mendigitalisasikan bisnis agar mampu berkembang di era digital seperti sekarang.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, OY! Indonesia merupakan penyedia layanan keuangan bagi semua kalangan masyarakat, mulai dari individu, kelompok, bisnis UMKM, hingga perusahaan besar. Melalui OY! Bisnis, OY! Indonesia menghadirkan beberapa produk yang dapat dimanfaatkan oleh para pemilik bisnis sebagai upaya untuk “menyempurnakan” dan memajukan sistem pembayaran bisnis mereka.

Solusi transaksi bisnis UMKM yang bisa kamu andalkan adalah OY! Bisnis. Dengan produk-produk andalannya, kamu mampu mengembangkan bisnis kamu dan bahkan meningkatkan jumlah pelanggan, penjualan, dan omzet bisnis!

Ingin tahu apa saja produk-produk OY! Bisnis yang disediakan oleh OY! Indonesia? Kenali lebih dalam pada ulasan berikut ini!

Produk-Produk OY! Bisnis yang Disediakan oleh OY! Indonesia

Setiap pengusaha pasti akan melewati situasi yang mengharuskan mereka untuk mencari solusi agar sistem pembayaran bisnis teratur dan tidak mengalami hambatan. Bagaimana caranya?

Pakai saja produk-produk OY! Bisnis dari OY! Indonesia. OY! Bisnis menyediakan berbagai produk yang dapat memudahkan para pelaku bisnis UMKM dalam mengatur keuangan bisnis dan transaksi yang berlangsung antara penjual dan pelanggan.

Kini, produk OY! Bisnis sudah berjumlah banyak. Apa saja sih produknya?

Produk-produk OY! Bisnis yang disediakan oleh OY! Indonesia dibagi menjadi dua kategori, yakni Send Money dan Receive Money. Send Money terdiri dari produk-produk yang melayani pengiriman uang. Sebaliknya, Receive Money terdiri dari produk-produk yang melayani penerimaan uang. Berikut rincian produk-produknya!

Send Money:

  1. OY! Disburse yang terdiri atas OY! Bulk Disbursement dan OY! API Disbursement

Produk-produk ini memungkinkan kamu untuk mengirim uang ke berbagai bank dan e-Wallet secara bersamaan.

  1. OY! Claim Fund

Produk ini memungkinkan kamu untuk mengirim uang tanpa membutuhkan detail informasi bank tujuan. Biasanya, produk ini digunakan untuk melakukan refund ke pelanggan.

  1. OY! Cash Out

Produk ini memungkinkan kamu untuk menarik uang tunai secara praktis tanpa menggunakan kartu.

Receive Money:

  1. OY! Payment Link

Produk ini memungkinkan kamu untuk menerima pembayaran dengan mudah melalui link pembayaran khusus yang dapat dikustomisasi.

  1. OY! Invoice

Dengan produk ini, kamu bisa buat dan atur invoice untuk menerima pembayaran sebanyak satu kali atau berulang kali.

  1. OY! Virtual Account

Dengan produk ini, kamu bisa buat virtual account untuk menerima pembayaran

  1. OY! E-Wallet

Sediakan berbagai macam e-Wallet untuk penerimaan pembayaran yang lebih mudah bagi bisnis kamu.

  1. OY! Cash In

Setor tunai dengan mudah tanpa menggunakan kartu.

Banyak sekali kemudahan transaksi bisnis UMKM yang dapat kamu peroleh melalui penggunaan produk OY! Bisnis, kan? Setelah mengetahui tentang produk-produk OY! Bisnis, kamu harus tahu cara mengakses produk-produk tersebut.

Jangan khawatir, caranya mudah, loh. Kamu hanya perlu melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan mendaftarkan bisnis UMKM kamu!

Proses registrasi dapat kamu lakukan di situs web OY! Indonesia. Lengkapi semua informasi yang tertera di laman registrasi OY! Bisnis agar kamu bisa segera mendapatkan berbagai solusi transaksi bisnis.

Yuk, daftarkan bisnis kamu di OY! Bisnis sekarang!

Daftarkan Bisnis UMKM Kamu di OY! Bisnis untuk Mendapatkan Berbagai Solusi Transaksi Bisnis

OY! Bisnis adalah solusi terbaik untuk semua jenis transaksi bisnis UMKM serta mengembangkan sistem pembayaran bisnis. Layanan dari OY! Bisnis dijamin akan memenuhi ekspektasimu dan pelanggan karena banyaknya kemudahan yang ditawarkan melalui produk-produk yang dapat diakses di situs web OY! Indonesia.

Sederhanakan sistem pembayaran yang kompleks menjadi sederhana untuk menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Terlebih lagi, keunggulan dari OY! Bisnis adalah kamu bisa menghemat biaya operasional bisnis dan mengatasi segala hambatan transaksi. Hal ini tak bisa kamu dapatkan di platform selain OY! Indonesia!

Apabila kamu ingin menggali informasi tentang bagaimana OY! Bisnis dapat membantu bisnis UMKM berkembang di era digital dan selama pandemi berlangsung, jangan khawatir! Kamu bisa telusuri informasinya di sini.


Tunggu apa lagi? Daftarkan bisnis UMKM kamu di OY! Bisnis sekarang juga untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi melalui OY! Indonesia!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023