Membandingkan Efisiensi Reimbursement Mekari dan OY!

Muthia
|
January 29, 2024

Dalam menjalankan sebuah bisnis, efisiensi operasional adalah salah satu kunci menuju keberhasilan. Salah satu aspek yang seringkali diabaikan merupakan manajemen penggantian biaya atau dikenal dengan reimbursement. Reimbursement sendiri adalah sistem yang memungkinkan perusahaan untuk mengganti biaya yang dikeluarkan oleh karyawan perusahaan untuk kepentingan pekerjaan. Sehingga penting untuk sebuah perusahaan memilih alat manajemen reimbursement terbaiknya agar mampu memaksimalkan proses bisnis kedepannya.

Perbedaan Antara Software Reimburse Mekari & OY!

Apa Itu Reimbursement?

Reimbursement merupakan proses penggantian biaya yang dikeluarkan oleh karyawan untuk keperluan pekerjaan. Biaya ini mencakup transportasi, makanan, akomodasi, ataupun pengeluaran lainnya yang terkait dengan pekerjaan perusahaan. Sistem reimbursement membantu perusahaan untuk memproses, melacak, hingga membayar kembali biaya-biaya secara efisien.

Mesti demikian, setiap sistem reimbursement yang dikelola oleh tiap perusahaan seringkali memiliki perbedaan mulai dari fitur hingga penawarannya. Untuk mendapatkan sistem terbaik, perusahaan dapat memilih sistem yang tidak hanya bergantung pada kemudahan fitur yang ditawarkan, tetapi juga penawaran harga yang efisien. Sehingga, perusahaan dapat kembali fokus memaksimalkan bisnis dengan lebih optimal.

Pelajari Fitur Software HR Mekari Payroll

Apa Itu Mekari?

Mekari adalah salah satu penyedia solusi perangkat lunak (software) yang menyediakan layanan reimbursement. Dengan menggunakan Mekari, perusahaan dapat mengotomatiskan proses reimbursement mereka dan meningkatkan efisiensi pengelolaan biaya.

Fasilitas yang Tersedia di Software Reimbursement Mekari

Mekari menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola reimbursement secara efektif. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Mekari, meliputi:

  • Mobile App Based: Mekari memberikan kemudahan akses melalui aplikasi mobile, memungkinkan karyawan mengajukan reimbursement kapan saja, di mana saja.
  • Progress Tracker: Mekari memungkinkan perusahaan untuk melacak status setiap reimbursement, dari pengajuan hingga pembayaran.
  • Fitur Edit pada Sistem: Karyawan dapat mengedit informasi reimbursement setelah pengajuan, memberikan fleksibilitas dalam mengatasi kesalahan atau perubahan yang diperlukan.
  • Biaya Langganan 10-15 Ribu per Karyawan: Karyawan dikenakan biaya langganan mulai dari 10-15 ribu per bulan.

Pentingnya Memiliki Pembanding dalam Memilih Manajemen Reimbursement

Dalam memilih sistem reimbursement, perusahaan juga dihimbau untuk perlu mempertimbangkan alternatif lain, dan OY! Business dapat menjadi salah satu alternatif pembanding lainnya.

Simak Software Reimburse Mekari Karyawan

Fitur Reimbursement dari OY! Business

Sebagai penyedia layanan keuangan, OY! menawarkan solusi reimbursement yang dapat membantu memaksimalkan perusahaan Anda.

  • Aktivasi Mudah, Sistem Siap Pakai: Dengan mengaktivasi sistem reimbursement dari OY!, Anda tidak memerlukan integrasi yang rumit, sehingga proses dalam dilakukan secara instan dan efektif.
  • Proses Pembayaran yang Mudah: OY! Business menawarkan sistem pembayaran yang cepat dan efisien, memastikan karyawan mendapatkan penggantian biaya dengan lebih cepat.
  • Meminimalisir Risiko Kesalahan: Sistem reimbursement OY! dapat mengurangi risiko kesalahan dalam proses reimbursement.
  • Monitor dan Lacak Transaksi Secara Real-Time: Proses real-time yang dapat dipantau secara langsung.
  • Menghindari Potensi Kenaikan Harga: Selain dapat meminimalisir risiko kesalahan transaksi, adanya proses persetujuan berlapis juga turut menghindari potensi kenaikan harga.
  • Optimalisasi Sumber Daya: Dokumentasi yang paperless membuat fitur Reimbursement dari OY! Business dapat dioptimalkan lebih baik. 
  • Bayar 5 Ribu per Transaksi: Biaya dikenakan hanya sebesar 5 ribu per transaksi tanpa biaya langganan dan bebas biaya tersembunyi. 

Selain dari OY! Business menawarkan sistem reimbursement yang hanya memerlukan 5 menit aktivasi, dengan biaya 5 ribu per pencairan tanpa biaya tersembunyi dan biaya langganan, hal ini membuat fitur Reimbursement dari OY! menjadi pilihan yang efisien dan terjangkau bagi perusahaan.

Perbandingan Software Reimburse Mekari

Tingkatkan Efisiensi Perusahaan dengan OY! Business

Dalam memilih sistem reimbursement, perusahaan perlu mempertimbangkan tidak hanya fitur yang ditawarkan, tetapi juga nilai yang diberikan. OY! Business hadir dengan solusi reimbursement yang tidak hanya efektif, tetapi juga ekonomis. Dengan aktivasi yang cepat, proses yang efisien, dan biaya yang terjangkau, OY! Business dapat membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional mereka.

Jangan ragu untuk mencoba OY! Business dan temukan bagaimana solusi reimbursement OY! dapat membawa efisiensi dan nilai tambah bagi perusahaan Anda. Hubungi tim Business OY! informasi lebih lanjut dan mulailah mengoptimalkan proses reimbursement Anda!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023