Jualan Online Makin Lancar Berkat OY! Indonesia

Shafira
|
February 6, 2022

Jualan Online Makin Lancar Berkat OY! Indonesia - Bagi kamu yang mengoperasikan usaha jualan online, para pelanggan dan klien cenderung memilih untuk membayar secara digital. Dengan metode pembayaran digital yang semakin meluas dan bervariasi, penting bagi kamu untuk memiliki setidaknya satu solusi pembayaran digital untuk diterapkan dalam usaha jualan online-mu.

OY! Indonesia menghadirkan OY! Bisnis, yakni platform penggerak keuangan yang dapat membantu kamu menerima pembayaran online dari pelanggan dengan mudah dan aman. Apa pun metode pembayaran digital yang kamu pilih untuk diterima, semua bisa diatur dengan mudah dengan fitur-fitur dari OY! Bisnis. 

Ketahui bagaimana OY! Indonesia dapat membantu dan mengembangkan usaha jualan online milikmu!

Bagaimana OY! Indonesia Membantu Usaha Jualan Online Makin Lancar?

Layanan OY! Bisnis dari OY! Indonesia memberikan berbagai kemudahan dalam menyelenggarakan pembayaran bisnis. Mulai dari mempermudah proses pengiriman uang dalam skala massal, layanan yang super komprehensif, biaya yang transparan, prosesnya yang efisien, hingga akurasi pembayaran yang sangat tinggi. OY! Bisnis merupakan jawaban yang tepat untuk usaha jualan online milikmu.



Jualan Online OY! Indonesia OY! Bisnis


Transfer ke Berbagai Bank dengan Biaya Transfer Paling Murah

OY! Bisnis memungkinkan kamu untuk transfer uang ke lebih dari 100 bank di Indonesia. Selain itu, OY! Bisnis juga menyediakan pilihan metode pembayaran dengan menggunakan e-Wallet maupun Virtual Account sehingga semakin memudahkan jualan online milikmu dalam bertransaksi secara otomatis. Biaya transfer yang dikenakan juga termurah di antara layanan lainnya.


‍Layanan yang Komprehensif

OY! Bisnis memiliki berbagai rangkaian layanan seperti OY! Disbursement, OY! Payment Link, OY! E- Wallet, dan berbagai layanan lainnya yang siap membantu usaha UMKM menyediakan sistem pembayaran untuk bisnis. Tidak dipungkiri lagi, OY! Bisnis dari OY! Indonesia bertekad menjadi one stop solution bagi usaha jualan online.

Harga Layanan Terjangkau

Biaya layanan OY! Bisnis dari OY! Indonesia dikenakan per transaksi yang dilakukan sehingga cukup ekonomis bagi usaha jualan online yang baru memulai. Bila kamu memiliki kebutuhan transaksi khusus, kami siap membantu untuk mempersonalisasikan harga layanan OY! Bisnis yang tepat bagi usaha jualan online-mu.


Jualan Online OY! Indonesia OY! Bisnis


Meningkatkan Efisiensi Bisnis

Layanan yang dihadirkan OY! Bisnis dapat meningkatkan efisiensi dalam mengatasi berbagai pembayaran. Sebut saja, salah satu layanan OY! Bisnis yang bernama OY! Disburse memiliki kemampuan mengunggah file pembayaran hingga 25.000 file transaksi hanya dalam waktu 2 menit. 


Keberhasilan Transaksi 99.99%

Kamu tidak perlu khawatir transaksi gagal. OY! Bisnis memudahkanmu untuk melihat status transaksi melalui dashboard OY! sehingga kamu dapat memantau jalannya pengiriman uang.

 

Bergabung dengan OY! Bisnis dari OY! Indonesia untuk Jualan Online yang Makin Lancar


Jualan Online OY! Indonesia OY! Bisnis


OY! Bisnis dari OY! Indonesia hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran bagi bisnis jualan online milikmu. 

Sebagai salah satu platform money moving terlengkap, OY! Bisnis memiliki berbagai fitur seperti OY! Disburse, OY! Payment Link, dan juga OY! E-Wallet  yang akan membantu kamu mengatur kanal pembayaran bagi usaha jualan online-mu.

Mari daftarkan bisnis jualan online milikmu di OY! Bisnis dan rasakan kenyamanan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023