E-Wallet Populer ShopeePay Kini Hadir di OY! Payment Checkout

Shafira
|
May 31, 2021

Menghadirkan sistem pembayaran online dalam bisnis berarti memberikan pelanggan Anda kebebasan dalam memilih metode pembayaran. Metode pembayaran dapat mempengaruhi keinginan pelanggan untuk bertransaksi dengan bisnis Anda. Apabila opsi pembayaran yang dihadirkan beragam, pelanggan tidak perlu pusing dalam melakukan pembayaran dan dapat membayar melalui metode pembayaran yang diminati. 

Hal ini tentunya dapat meningkatkan segi consumer experience yang positif antara bisnis dengan pelanggan. Berbagai metode pembayaran seperti kartu debit, kartu kredit, electronic money, dan e-wallet turut hadir untuk memudahkan proses transaksi bagi antara bisnis dan pelanggan. 

Salah satu metode pembayaran elektronik seperti e-wallet kini telah menjadi salah satu metode pembayaran online terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia. E-wallet mulai menggantikan fungsi dompet fisik karena sifatnya yang praktis dan fleksibel. Dengan didukungnya pengadaan iklim pembayaran non-tunai di Indonesia, tidak heran jika transaksi menggunakan e-wallet semakin mudah dilakukan di mana saja. 

OY! Bisnis mengerti bahwa kemudahan dan aksesibilitas adalah segalanya. Guna untuk meningkatkan performa layanan, kini OY! Payment Checkout dapat menerima pembayaran melalui e-wallet ShopeePay di halaman Pembayaran Checkout.  



Keuntungan Menerima Pembayaran dengan ShopeePay


ShopeePay telah bertumbuh cepat menjadi salah satu e-wallet terbesar di dunia pembayaran elektronik Indonesia. Sebuah survei baru-baru ini oleh firma riset pasar Snapcart menemukan bahwa ShopeePay berhasil menjadi e-wallet yang paling banyak digunakan di Indonesia pada kuartal pertama tahun ini dengan pangsa pasar berjumlah 38%. Dengan hadirnya metode pembayaran ShopeePay di layanan OY! Payment Checkout, kini Anda dapat menerima pembayaran dari salah satu e-wallet dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Tentunya hal ini berpotensi meningkatkan conversion dan revenue karena pelanggan Anda akan memiliki opsi lebih banyak untuk melakukan pembayaran.

Penggunaan ShopeePay di dalam OY! Payment Checkout 


Online Shop


Dengan OY! Payment Checkout, para pemilik usaha online shop dapat membagikan tautan pembayaran (payment link) untuk menerima pembayaran dari e-wallet ShopeePay dengan mudah. Penjualan meningkat, bisnis pun berkembang.


UMKM


Alih-alih menerima pembayaran secara konvensional, penerimaan pembayaran secara digital mampu meningkatkan performa UMKM dalam skala besar. Bersama OY! Bisnis, para pelaku UMKM dapat menerima pembayaran digital dengan ShopeePay.


Freelancer


OY! Bisnis paham akan kesulitan para freelancer dalam mengejar pembayaran dari klien. Para freelancer dapat mulai menerima pembayaran melalui ShopeePay dari klien melalui OY! Payment Checkout.


Terima Donasi Organisasi Non-profit

Program yayasan atau crowdfunding dapat menerima donasi dari e-wallet ShopeePay.


Alur Menerima Pembayaran dengan ShopeePay

Alur Menerima Pembayaran dengan ShopeePay
Alur Menerima Pembayaran dengan ShopeePay
Alur Menerima Pembayaran dengan ShopeePay

Gunakan OY! Payment Checkout Dan Segera Tingkatkan Pendapatan Bisnis Anda!

OY! Payment Checkout memberikan solusi penerimaan pembayaran all-in-one yang fleksibel untuk memproses pembayaran dalam bisnis. Dengan OY! Payment Checkout, komplikasi yang terjadi dalam proses pembayaran dapat dihindari dan menjadikan sistem pembayaran dalam bisnis menjadi rapi dan efisien.

Menerima pembayaran secara online dapat tampak seperti tantangan besar bagi banyak pemilik bisnis. Tetapi dengan OY! Payment Checkout, Anda dapat memberikan opsi pembayaran yang nyaman dan mudah bagi pelanggan Anda.

Menyediakan opsi metode pembayaran yang lengkap dan beragam dapat meningkatkan performa conversion dan revenue bagi bisnis Anda. Selain menyediakan ShopeePay e-wallet, opsi metode pembayaran yang dihadirkan oleh fitur OY! Payment Checkout sangat beragam ㅡmulai dari bank transfer (via Virtual Account), kartu debit, kartu kredit, serta QR Code.

Tertarik untuk menerima pembayaran melalui ShopeePay e-wallet dalam bisnis Anda? Mulai buat akun di portal OY! Bisnis atau hubungi tim Business Development kami di business@oyindonesia.com untuk info lebih lanjut.


Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023