Yuk, Beralih ke OY! Bisnis untuk Kemudahan Kirim Uang Tanpa Batas Kuota Transfer!

Shafira
|
December 23, 2021

Yuk, Beralih ke OY! Bisnis untuk Kemudahan Kirim Uang Tanpa Batas Kuota Transfer - Cara transfer uang dalam jumlah besar sekarang dapat dilakukan dengan mudah. Dengan metode yang tepat, proses kirim uang yang dilakukan akan semakin cepat dan tidak memakan banyak biaya. Hal ini pun dihadirkan oleh OY! Indonesia melalui layanan OY! Plus.

OY! Plus memiliki keuntungan yang dapat memudahkan kamu untuk mengirim uang secara lebih murah. Namun, terkadang banyak hambatan yang harus dilalui ketika melakukan transaksi berjumlah besar secara manual. Selain harus repot mengisi data transfer secara manual, terdapat kuota transfer yang terbatas dari paket OY! Plus yang kamu gunakan.

Untuk semakin menyempurnakan layanan yang diberikan oleh OY! Plus, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis menghadirkan OY! Disburse. OY! Bisnis dirancang untuk mempermudah proses pembayaran bisnis menjadi lebih mudah dan menguntungkan bagi pemilik bisnis. OY! Bisnis merupakan produk OY! Indonesia yang menyediakan layanan transfer massal secara real time hanya lewat satu kali transaksi. 

Proses kirim uang dengan OY! Disburse jadi semakin sederhana tanpa perlu pusing memikirkan sisa kuota transfer kamu. Sebab kamu bisa mengirim uang dalam jumlah besar ke banyak rekening tanpa terbatasi jumlah maksimal kuota transfer.  

Ketahui bagaimana OY! Disburse dari OY! Bisnis dapat mempermudah transfer uang dalam jumlah besar.

OY! Plus vs OY! Bisnis: Mana Yang Lebih Baik?


OY! Disburse OY! Bisnis OY! Indonesia OY! Plus


OY! Plus


- Transfer ke banyak rekening secara manual (satu per satu).

- Transfer manual dengan metode Virtual Account.

- Biaya berlangganan 1 bulan dengan limit kuota jumlah penerima.



OY! Bisnis


- Transfer ke ribuan akun bank hanya sekali proses. 

- Transfer dengan Virtual Account dan dapat membuat nomor Virtual Account pribadi.

- Biaya transfer ke bank apapun Rp4.000/transaksi.

- Satu dashboard lengkap dengan interface yang lebih nyaman untuk melihat status dan history transaksi.

Mengenal OY! Disburse dari OY! Bisnis, Layanan Tercepat untuk Transaksi Massal


OY! Disburse OY! Bisnis OY! Indonesia OY! Plus



OY! Disburse adalah layanan pengiriman dana yang dilakukan secara digital yang dapat mengirimkan dana ke berbagai penerima dengan berbagai tujuan bank atau e-Wallet dalam satu transaksi. OY! Bisnis telah terhubung dengan 100+ bank dan penyedia e-Wallet populer di Indonesia, sehingga sangat memudahkan proses pengiriman dana ke berbagai penerima secara real time 24/7. Layanan ini juga dilengkapi dengan dashboard yang membantu pengguna untuk melakukan upload file excel file dan pengecekan status transaksi yang sedang berjalan.

Proses transfer massal melalui OY! Disburse hanya membutuhkan file yang berisikan nama penerima uang beserta nomor rekeningnya. File tersebut kemudian diunggah ke dalam dashboard OY! Disburse dan kamu cukup memantau jalannya transaksi secara live hingga semua transaksi sukses terkirim.


Fitur dan Manfaat dari OY! Disburse


OY! Disburse OY! Bisnis OY! Indonesia OY! Plus



OY! Disburse dari OY! Bisnis memiliki berbagai fitur dan kemampuan untuk mempermudah proses transaksi pengiriman uang.


Berbagai Kemudahan Melalui Satu Transaksi

Kirim transaksi ke berbagai tujuan penerima hanya lewat satu kali transaksi yang mudah. Atur pengiriman uang dengan mengunggah satu file berbentuk .CSV atau .XLS (Excel) yang berisikan nama penerima uang beserta nomor rekening atau nomor e-Wallet tujuan ke dalam dashboard OY! Disburse untuk melakukan transaksi. Selain dengan metode upload file transaksi, kamu juga bisa menambahkan rekening tujuan secara manual di dalam dashboard.

Layanan OY! Disburse dilengkapi dengan kemampuan inquiry untuk memastikan nomor rekening tujuan sudah tepat. Kamu juga dapat melakukan pengecekan status transaksi melalui dashboard secara otomatis.


Detail Transaksi Lengkap dalam Dashboard

Detail laporan transaksi dapat diakses dalam satu dashboard dengan mudah untuk memudahkan kamu memeriksa transaksi yang terjadi.


Biaya Transfer Murah dan Transparan

OY! Indonesia memiliki biaya transfer yang murah dan transparan tanpa penambahan biaya lainnya untuk layanan seperti dashboard dan account manager


Transfer Real Time dengan Jangkauan Luas

Setiap transaksi akan diproses secara real time selama 24/7 sehingga mempercepat waktu pengiriman uang. OY! Indonesia telah terintegrasi dengan 100+ bank dan beragam platform e-Wallet populer (ShopeePay, DANA, LinkAja, GoPay, dan OVO) di Indonesia.

Beralih ke OY! Disburse dari OY! Bisnis


OY! Disburse OY! Bisnis OY! Indonesia OY! Plus


OY! Bisnis hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran. Sebagai layanan penggerak keuangan terlengkap, OY! Bisnis memiliki fitur OY! Disburse yang dapat memberikan solusi dalam melakukan transaksi massal. 

OY! Bisnis dapat diakses secara langsung melalui dashboard berbasis web (via PC atau laptop) untuk memantau serta mengatur transaksi pembayaran yang berlangsung. Pelajari OY! Disburse dari OY! Bisnis lebih lanjut dengan live demo di sini.

Segera daftarkan dirimu di OY! Bisnis dan dapatkan berbagai keuntungan dalam bertransaksi melalui fitur-fitur OY! Bisnis. #MOVEWITHOY

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023