Yuk Beli Voucher Game Online di OY!

Mutia
|
May 3, 2021

Mungkin beberapa tahun yang lalu, para penggemar game harus pergi ke tempat yang menjual game atau voucher game untuk mereka mainkan di rumah. Tidak hanya itu, bahkan ketika ingin bermain game online, kamu harus pergi ke warnet untuk bermain dengan teman-teman mu. Sekarang para gamers yang ingin merasakan sensasi gaming yang lebih seru tidak perlu khawatir karena bisa mendapatkan langsung voucher game kesukaan kamu dengan mudah dan cepat. Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu harus beli voucher game online pilihanmu di OY! Indonesia:

Kemudahan dalam bertransaksi

Saat ingin membeli voucher, pastinya kamu ingin kemudahan dalam berbelanja untuk menikmati waktu luangmu. Hanya dengan cara download aplikasi OY! di ponsel mu, kamu bisa langsung beli berbagai macam voucher game online yang menarik. Mulai dari voucher game PUBG Mobile, Membership Playstation Plus, Nintendo eShop Cards, PlayStation Store Cash Card, PlayStation Plus, sampai UniPin Credit dan Steam Wallet ID.

Untuk menikmati sensasi bermain game online yang lebih mengasyikan, kamu hanya perlu masuk ke aplikasi OY! dan klik menu Top Up. Setelah itu, kamu tinggal klik Voucher Game dan pilih yang ingin kamu beli. Setelah kamu memilih game yang ingin kamu beli, klik lanjut dan pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi pembayaran sampai transaksi sukses, dan kode voucher sudah dapat kamu gunakan.

Beragam cara pembayaran

Salah satu kemudahan dalam bertransaksi yang akan kamu dapatkan dari belanja voucher game di OY! adalah pilihan pembayaran yang beragam, mulai dari transaksi menggunakan debit, virtual account, dan manual transfer. Tetapi, pastikan rekening yang kamu pilih sudah terhubung dengan akun OY! kamu, ya!

Pilihan paket voucher game online

beli voucher game online

Saat kamu akan membeli voucher game pilihan kamu, ada beragam pilihan paket yang tersedia di OY! Untuk PUBG Mobile, ada 6 pilihan paket mulai dari 60 UC, 325 UC, 660 UC, 1800 UC, 3850 UC, dan 8100 UC. Untuk paket PlayStation Store Cash Card, pilihan yang tersedia mulai dari 100K, 200K, dan 400K.

Sementara itu, pilihan paket Membership PlayStation Plus yang ada adalah 3 dan 12 bulan. Selain itu ada paket serupa dari Nintendo eShop Cards yang menyediakan pilihan antara 3 dan 12 bulan. Tidak hanya 2 paket itu saja, ada paket $10, $20, $35, dan $50 juga dari Nintendo.

Sedangkan untuk pilihan paket UniPin Credit yang tersedia adalah 20K, 50K, 100K, 300K, dan 500K. Pilihan paket UniPin Credit cukup beragam karena menyediakan 8 pilihan yaitu 12K, 45K, 60K, 90K, 120K, 250K, 400K, 600K.

Selain itu, khusus untuk bulan ini dapatkan promo menarik untuk pengguna baru yaitu mendapatkan potongan harga setiap melakukan pembelian voucher Unipin Credit sebesar 20% dengan maksimal potongan Rp10.000. Tetapi, pengguna setia OY! tidak perlu khawatir, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebanyak 10% yang berlaku dari 8 September sampai dengan 8 Oktober 2020.

Untuk pengalaman bermain game yang lebih mengasyikan, segera top up voucher game online kamu dan sebarkan informasi ini ke teman-teman gaming kamu juga. Yuk download OY! Indonesia dan dapatkan promo menarik lainnya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023