Wajib Tahu! Ini Limit Transfer Harian Berbagai Bank

Mutia
|
May 3, 2021

Saat kamu ingin transfer uang, ada banyak hal yang harus kamu perhatikan. Mulai dari nomor rekening tujuan, bank tujuan, biaya transfer, sampai limit transfer harian untuk kamu yang ingin transfer dalam jumlah besar. Karena, jika kamu sudah transfer uang sampai dengan limit harian, kamu harus menunggu keesokan harinya untuk melakukan transfer berikutnya.

Namun, setiap bank memiliki limit transfer harian yang berbeda. Biasanya, batasan transfer per transaksi atau per hari ditentukan oleh jenis kartu. Selain itu, transfer antar rekening dan antar bank memiliki batasan transfer yang berbeda pada setiap bank.

Agar transaksimu nggak ditolak secara otomatis oleh sistem karena melebihi batas transfer, berikut ini adalah jumlah limit transfer untuk beberapa bank besar di Indonesia.

Limit Transfer BCA

limit transfer uang

Antar Rekening BCA

Antar Bank

Limit Transfer Bank Mandiri

limit transfer uang

Antar Rekening Mandiri

Antar Bank

Limit Transfer BRI

limit transfer uang

Antar Rekening BRI

Antar Bank

Limit Transfer BNI

limit transfer uang

Antar Rekening BNI

Antar Bank

Limit Transfer CIMB Niaga

limit transfer uang

Antar Rekening CIMB Niaga

Antar Bank

Limit Transfer Bank Mega

Antar Rekening Bank Mega

Antar Bank

Limit Transfer ATM BTN

limit transfer uang

Antar Rekening ATM BTN

Antar Bank

Itu dia pembahasan mengenai limit transfer harian untuk beberapa bank di Indonesia. Setelah mengetahui besaran limit transfer per hari, pastikan kamu memperhatikan limit tersebut sebelum mentransfer uang agar transaksimu dapat dilakukan.

Nah, untuk kamu yang sedang cari aplikasi yang menyediakan layanan transfer antar bank dengan limit yang besar, kamu bisa gunakan aplikasi OY! Indonesia. Dengan OY!, kamu bisa transfer uang sampai dengan Rp100.000.000 per hari.

Yuk, download OY! sekarang supaya kamu bisa menikmati berbagai kemudahan dan keuntungannya!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023