Ayo Tunaikan Zakat di Bulan Ramadan Melalui OY! Indonesia

Luthfa
|
May 3, 2021

Jadikan Ramadan sebagai momen untuk mendulang pahala. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan berzakat. Membayar zakat sendiri termasuk ke dalam rukun Islam yang keempat, artinya setiap Muslim yang berkecukupan diwajibkan untuk membayar zakat.

Apabila ditunaikan akan mendapat pahala dan yang tidak melaksanakannya akan dihitung sebagai dosa. Zakat juga menjadi kegiatan untuk membersihkan harta. Dengan berbagi zakat, diharapkan semua yang kita miliki saat ini akan selalu berada di dua pusaran pokok, yaitu berkah dan melimpah.

Bagi yang ingin menunaikan zakat di tengah pandemi Covid-19, kini telah tersedia layanan zakat online. Meski tanpa tatap muka, pembayaran zakat yang dilakukan secara online tetap dianggap sah selama adanya transparansi dari penyedia layanan zakat online.

Salah satu layanan zakat online yang bisa kamu andalkan adalah OY! Indonesia. OY! yang bekerjasama dengan BAZNAS, Aksi Cepat Tanggap, dan Rumah Zakat Indonesia akan membantu menyalurkan zakat darimu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

tunaikan zakat di bulan ramadan lewat OY!

Buat kamu yang ingin berbagi rezeki dengan berzakat melalui OY! ikuti tata cara berikut ini:

  • Program Zakat adalah program zakat fitrah yang diselenggarakan oleh OY! Indonesia bekerja sama dengan lembaga amil zakat resmi dan terdaftar di Kementerian Agama yaitu BAZNAS, Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan Rumah Zakat Indonesia (RZI) selama bulan suci Ramadan.
  • Program Zakat dapat diakses dengan mengklik banner yang terdapat di halaman Beranda OY! Indonesia.
  • Pengguna/Muzakki dapat melakukan pembayaran zakat fitrah dengan jumlah minimum Rp40,000 per orang (setara dengan 3,5 liter/2,7 kg beras).
  • Pengguna/Muzakki diwajibkan memasukkan nama lengkap dibagian catatan ketika melakukan pembayaran zakat fitrah.
  • Pengguna/Muzakki dapat memasukkan lebih dari 1 orang ketika melakukan pembayaran zakat fitrah dengan cara memasukkan jumlah uang dikalikan per orang yang akan menunaikan kewajiban zakat fitrah, serta menambahkan nama lengkap semua Muzakki yang melakukan pembayaran zakat fitrah di bagian catatan.
  • Program Zakat akan berjalan selama bulan Ramadan, dan berakhir 1 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.Mari kita bersihkan harta di bulan Ramadan ini dengan berbagi zakat kepada mereka yang lebih membutuhkan!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023