Transfer Uang Tanpa Terhambat Kuota Harian dengan OY! Bisnis

Luthfa
|
February 14, 2022

Terkendala kuota transfer uang harian saat menggunakan OY! Plus? Beralih saja ke OY! Bisnis!

OY! Bisnis yang merupakan terobosan dari OY! Indonesia memiliki produk pengiriman uang secara massal bernama OY! Disburse. Layanan ini membuat proses pengiriman uang untuk banyak penerima menjadi lebih mudah hanya melalui satu proses saja karena telah terhubung dengan 100+ bank dan berbagai platform e-Wallet di Indonesia.

OY! Disburse tidak memiliki batasan jumlah transaksi dan memungkinkan kamu untuk transfer uang ke ribuan akun bank secara bersamaan dalam satu proses saja.

Selain itu, OY! Disburse memiliki opsi fitur untuk memudahkan proses input data penerima uang melalui upload file Excel atau CSV. yang berisikan nomor rekening serta jumlah uang yang ingin ditransfer. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyiapkan data penerima uang seperti nama lengkap dan nomor rekening. Proses pengiriman dana untuk banyak rekening jadi lebih simpel dan mudah.

Kemudahan ini tentu menjadi solusi bagi kamu yang terbiasa mengirim uang ke sejumlah rekening tiap harinya. Mulai tertarik menggunakan OY! Bisnis?

Kabar baiknya, OY! Bisnis punya promo menarik bagi pengguna OY! Plus yang hendak beralih ke OY! Bisnis. Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai promo tersebut, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


Kenapa Harus Beralih ke OY! Bisnis?

Kalau ada cara yang lebih mudah kenapa tidak? Dengan menggunakan OY! Bisnis, kamu akan menikmati kemudahan saat bertransaksi, termasuk saat harus mengirim uang ke banyak rekening secara sekaligus.

Hanya lewat satu kali transaksi, proses pengiriman uang akan berjalan otomatis. Menariknya lagi, kamu tidak hanya dapat mengirim uang ke nomor rekening bank, tapi juga ke akun e-Wallet terpopuler di Indonesia.

Keuntungan lain yang bisa kamu peroleh dengan beralih ke OY! Bisnis antara lain:

OY! Bisnis OY! Plus Promo Gratis Admin


GRATIS Biaya Admin untuk Pengguna Setia OY!

Beralih ke OY! Bisnis banyak untungnya loh! Selain mempermudah kegiatan transfer uang secara massal, OY! Bisnis juga memberikan penawaran spesial berupa promo GRATIS biaya admin.

Yap, selama dua bulan lamanya, kamu bisa menikmati transaksi GRATIS biaya admin sebanyak 20x. Cukup daftarkan diri kamu di OY! Bisnis selama 15 Februari – 1 Maret 2022 menggunakan kode promo OYBISNISASIK, maka kamu sudah bisa mengirim uang tanpa dikenakan biaya admin untuk periode transaksi 15 Februari - 15 April 2022.

Promo gratis biaya admin akan diberikan dalam bentuk cashback. Semakin banyak transaksi yang dilakukan di dashboard OY! Bisnis, akan semakin banyak nominal cashback yang diperoleh.

Menarik banget, kan?


Syarat dan Ketentuan Promo

  • Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo OYBISNISASIK pada kolom Referral Code di periode 15 Februari - 1 Maret 2022
  • Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 20 transaksi pertama selama 15 Februari - 15 April 2022
  • Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 1000 orang partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo OYBISNISASIK.
  • Batas minimal transaksi untuk mendapatkan cashback adalah 3x
  • Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.
  • Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di akhir bulan April.
  • Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 15 April 2022 pukul 23.59 WIB.
  • Cashback biaya admin gratis berlaku untuk produk OY! Bisnis Disbursement
  • Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan


Tunggu apalagi? Yuk mulai registrasi di OY! Bisnis sekarang melalui business.oyindonesia.com

Untuk informasi lengkap mengenai layanan OY! Bisnis, silakan kunjungi Halaman Utama kami atau Hubungi Kami.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023