Transfer Uang dari Bank Mandiri Lewat HP?

Shafira
|
May 3, 2021

Transfer uang dulu hanya bisa dilakukan melalui kantor bank atau ATM saja. Namun seiring dengan tingginya perkembangan transaksi cashless, saat ini transfer uang juga bisa dilakukan machineless alias tanpa perlu mesin ATM. Kini kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan hanya melalui handphone lho.

Handphone telah berkembang menjadi suatu alat yang serba bisa. Nggak hanya untuk berkomunikasi dan mengirim pesan, saat ini kamu juga bisa melakukan segudang aktivitas finansial melalui ponselmu seperti transfer uang, buka rekening bank, dan juga bayar berbagai tagihan.

Bank Mandiri adalah salah satu bank Indonesia yang telah menghadirkan berbagai layanan perbankan yang bisa diakses melalui telepon genggam. Kamu bisa melakukan transfer uang dari Bank Mandiri dengan super mudah melalui berbagai layanan ini lho. Apa saja layanan transfer uang tersebut? Simak artikel berikut ini.

Transfer Uang dari Bank Mandiri Lewat HP

Transfer Uang Melalui Mandiri Online

Mandiri Online merupakan fasilitas banking yang dihadirkan oleh Bank Mandiri dalam bentuk aplikasi mobile dan internet banking. Dengan mengunduh aplikasi Mandiri Online, kamu bisa mengakses berbagai layanan perbankan seperti:

  • Transfer uang ke sesama Bank Mandiri maupun antar bank.
  • Pembelian dan pembayaran
  • Top-up Mandiri e-Money dan e-wallet

Untuk melakukan transfer melalui Mandiri Online, kamu harus terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri, memiliki kartu debit Mandiri, dan telah mengaktifkan fitur SMS Finansial serta memiliki MPIN. Nah, setelah itu kamu harus mengunduh aplikasi Mandiri Online di Google PlayStore atau App Store dan melakukan registrasi di aplikasi.

Transfer Uang Lewat Mandiri SMS Banking

SMS banking Mandiri / Mandiri SMS adalah layanan e-Banking Mandiri untuk segala macam transaksi via SMS dan kode USSD. SMS banking Mandiri bisa diakses menggunakan pulsa dengan kirim SMS ke 3355 sesuai format SMS banking Mandiri atau dengan kode USSD *141#.

OY!

Cukup dengan satu aplikasi, kamu bisa merasakan transfer gratis antar 100 bank dengan aman. Kamu hanya perlu melakukan transaksi transfer antar bank seperti biasa dan saldomu nggak akan kepotong untuk biaya admin. Begitu juga dengan transfer melalui virtual account, kamu akan tetap bebas dari biaya. Tetapi perlu diingat, untuk fitur bank transfer dan virtual account, kamu hanya akan dikenai biaya admin sebesar Rp2.000 apabila jumlah transaksi yang diakumulasi per harinya telah mencapai Rp5 juta.

Nggak hanya transaksi bebas biaya, semua transaksi kamu di OY! dijamin aman. Walaupun kamu harus menghubungkan kartu debit ke akun OY! uang kamu akan tetap berada di akun bank tersebut. OY! Indonesia sudah terdaftar dan memiliki lisensi di Bank Indonesia sebagai penyelenggara teknologi finansial. Semua data kamu juga dilindungi oleh sistem keamanan kami untuk mencegah pembobolan data.

Menarik bukan? Ayo nikmati kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan OY! Kamu nggak akan sekedar bertransaksi tetapi kamu juga dapat berhemat dalam pengeluaran dengan menggunakan OY!


Aplikasi OY! dapat diunduh di sini. Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023