Transfer Pakai BCA di OY! Sekarang Bisa Menggunakan Kartu Debit!

Luthfa
|
May 3, 2021

OY! ada kabar gembira, nih, buat pemilik kartu debit BCA. Pasalnya, sekarang kamu sudah bisa menggunakan metode pembayaran dengan pilihan Kartu Debit saat transkaksi di OY! Sebelumnya, metode pembayaran ini memang sempat terkendala, tapi kini kamu sudah bisa menggunakannya kembali.

Metode pembayaran dengan Kartu Debit terbilang simpel dan mudah, sebab kamu hanya perlu memasukkan nomor CVV yang ada di belakang Kartu Debit BCA kamu. Setelah itu, masukkan kode OTP yang dikirimkan Bank, lalu tunggu hinga transaksi berhasil.

Syarat untuk menggunakan metode pembayaran Kartu Debit dengan rekening BCA juga nggak sulit, kok. Kalau kamu adalah user baru, kamu harus menghubungkan kartu debit BCA di OY! terlebih dahulu. Kemudian, lakukan aktivasi fitur Debit Online kartu debit BCA melalui aplikasi BCA mobile banking untuk langkah selanjutnya.

Setelah semua proses ini kamu berhasil terlewati, metode pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit bisa langsung digunakan kapan pun kamu butuhkan.Biar nggak bingung, simak cara menghubungkan kartu debit BCA di OY! berikut ini:

transfer dengan kartu debit BCA
transfer dengan kartu debit BCA

Berikut cara menghubungkan kartu debit BCA kamu di OY!

transfer dengan kartu debit BCA
transfer dengan kartu debit BCA

Nah, setelah proses menghubungkan kartu debit BCA berhasil, lanjutkan dengan langkah aktivasi Debit Online melalui BCA mobile banking berikut ini:

transfer dengan kartu debit BCA
transfer dengan kartu debit BCA

Kalau semua langkah-langkah di atas sudah berhasil, kamu bisa langsung menggunakan metode pembayaran Kartu Debit dengan rekening BCA di OY! Tunggu apalagi, yuk, download OY! sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023