Transfer Antar Bank Gratis dan Praktis via Aplikasi OY!

Atia Nadira
|
May 3, 2021

Masyarakat sekarang hidup di era yang mana semuanya serba praktis dan gampang dicari dan dilakukan. Alhasil, masyarakat harus lebih pintar dalam memilih dan memilah berbagai alternatif yang telah diciptakan untuk dimanfaatkan sebaik mungkin, termasuk memilih layanan perbankan seperti fitur transaksi antar bank.

Pada dasarnya, fitur transaksi antar bank dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi keuangan dari satu bank ke bank lain secara online. OY! Indonesia merupakan perusahaan fintech yang menyediakan fitur transaksi antar bank yang terdapat banyak keuntungan bagi penggunanya, salah satunya adalah bebas biaya transfer antar bank.

Siapa sih yang nggak mau menggunakan layanan atau fitur yang gratis dan praktis? Kedua keunggulan tersebut tentunya bisa menguntungkan kita, kan? 

Nah, OY! Indonesia memiliki fitur transfer antar bank gratis ke bank mana pun. Caranya juga gampang dan praktis banget! Ingin tahu lebih lanjut mengenai fitur ini? Simak terus artikel berikut ini!

Fitur Transfer Antar Bank Gratis OY! Indonesia

Fitur Transfer Antar Bank Gratis OY! Indonesia

OY! Indonesia adalah perusahaan startup dengan inovasi yang akan membantu mempermudah kehidupan finansial kamu dengan berbagai layanan perbankan yang menguntungkan. Salah satunya adalah fitur transfer antar bank gratis.

Fitur transfer antar bank dari OY! bisa digunakan dengan mengunduh aplikasi OY! Indonesia di smartphone kamu secara gratis. Setelah itu, kamu langsung bisa transfer uang antar bank secara gratis. Klik tautan ini untuk tahu caranya.

Namun, jika kamu ingin transfer antar bank dengan nominal yang besar atau hendak bertransaksi secara berulang kali, layanan yang cocok untuk kamu adalah OY! Plus. Cermati ulasan berikut ini untuk tahu lebih lanjut mengenai OY! Plus.

Apa Itu OY! Plus?

OY! Plus

OY! Plus adalah inovasi milik OY! Indonesia berupa paket berlangganan yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan puluhan kuota transfer gratis setiap bulannya. Cukup dengan membayar Rp25.000, kamu sudah bisa melakukan transfer gratis ke mana pun sebanyak kuota langganan yang disediakan.

Dengan berlangganan OY! Plus, kamu nggak akan dikenakan biaya dari metode pembayaran apa pun. Kuota yang tersedia pun hanya terpakai saat kamu melakukan transaksi. Jadi, kamu juga jadi bisa menghemat pengeluaranmu dan nggak usah takut kehabisan kuota transaksi.

Fitur ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kamu yang rutin melakukan transaksi antar bank! Apabila dibandingkan dengan transaksi berulang kali lewat bank dengan biaya transfer sebesar Rp6.500 per transaksinya, kamu bisa jauh lebih hemat menggunakan OY! Plus, kan?

Untuk tahu lebih lanjut mengenai fitur OY! Plus serta cara penggunaannya, klik laman ini.

Mengapa Transfer Antar Bank Lewat OY! Menguntungkan?

OY! Plus Menguntungkan

Selain hemat biaya, masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika transfer antar bank lewat OY! loh. Berikut alasan mengapa transfer antar bank lewat OY! merupakan opsi terbaik buat kamu.

1. Berbasis Aplikasi Online

Pertama, karena OY! Indonesia berbasis aplikasi, otomatis transaksi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui smartphone kamu. Dari situ saja bisa disimpulkan bahwa layanan dari OY! sangat praktis dan nggak perlu repot-repot pergi ke bank yang penuh dengan antrean.

2. Sistem Keamanan Terjamin

Keuntungan berikutnya adalah sistem sekuritas atau keamanan yang sangat terjamin karena perusahaan OY! Indonesia sudah terdaftar dan terlisensi di Bank Indonesia (BI). Pengawasan BI menandakan bahwa semua transaksi yang dilakukan para pengguna OY! telah terjamin keamanannya.

3. Cara Transfer yang Mudah dan Praktis

Selanjutnya, cara transfer melalui aplikasi OY! Indonesia gampang banget dan bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. Berapa pun nominal yang akan kamu transfer, kamu bisa transfer dengan cepat lewat smartphone kamu tanpa adanya hambatan.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai keuntungan dari fitur transfer antar bank OY! Indonesia, klik tautan ini!

Sekian penjelasan tentang fitur transfer antar bank via aplikasi OY! Indonesia. Semoga bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian mengenai fitur ini ya! 

Yuk, bertransaksi tanpa harus boros lewat OY! Indonesia. Download aplikasi OY! Indonesia sekarang! Be Smart, Be OY!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023