Transaksi via OY! Bisnis Dapat Modal Kerja Senilai Rp50 Juta Selama Ramadan?!

Atia Tobing
|
March 12, 2022

Ramadan sebentar lagi!

Menyambut bulan yang penuh berkah, kegiatan transaksi umumnya mengalami peningkatan. Kegiatan transaksi yang dilakukan di bulan Ramadan beragam, mulai dari pembayaran zakat dan wakaf, pengiriman uang ke sanak saudara atau kerabat dekat, pembelian berbagai kebutuhan sehari-hari, transaksi bisnis ke vendor, hingga pembayaran gaji karyawan serta THR.

Tingginya aktivitas transaksi di bulan Ramadan mengharuskan kamu untuk memilih sistem pembayaran praktis agar urusan transaksi kamu lancar dan tidak memakan banyak waktu. Hal ini sangat penting apabila kamu merupakan seorang pemilik bisnis, termasuk UMKM!

Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, kamu bisa mengandalkan OY! Bisnis. OY! Bisnis dapat memberikan berbagai solusi transaksi yang mampu membuat kegiatan transaksi menjadi lebih efisien, cepat, dan terjadwal selama bulan Ramadan. 

Alhasil, pelanggan kamu akan puas dengan pelayanan bisnis yang kamu berikan. Tingkat penjualan bisnis pun juga akan meningkat!

Selain memudahkan, pakai OY! Bisnis juga menguntungkan, loh! Kamu bisa mendapatkan kesempatan menang modal kerja Ramadan senilai total Rp50 juta.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Rp50 juta dari OY! Bisnis? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Modal Kerja Ramadan Rp50 Juta + FREE Biaya Admin Transaksi Lewat OY! Bisnis

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki misi untuk memudahkan segala proses transaksi, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan modal kerja Ramadan senilai total Rp50 juta!

Nantinya, uang tersebut akan dikirimkan langsung ke rekening OY! Bisnis kamu. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, ya!

Nah, kesempatan ini berlaku bagi kamu yang melakukan registrasi di OY! Bisnis pada periode 14 Maret 2022 - 31 Maret 2022 dan melakukan transaksi di OY! Bisnis minimal 10x untuk mendapatkan kesempatan memenangkan uang senilai Rp50 juta ini! Selain itu, ada pula promo gratis biaya admin untuk 50 transaksi pertama yang kamu lakukan.

Produk-produk OY! Bisnis dijamin akan memudahkan proses transaksi yang perlu kamu lakukan. Misalnya, transfer uang ke sanak saudara atau vendor bisnis dan bayar gaji karyawan menjadi cepat dan praktis bila menggunakan produk OY! Disburse

Untuk info lanjut mengenai OY! Disburse, klik di sini.

Contoh produk OY! Bisnis lain yang mampu melancarkan kegiatan transaksi adalah OY! Payment Link. Produk ini akan memberikan berbagai opsi pembayaran kepada pelanggan, seperti e-Wallet, QRIS, Virtual Account, Credit Card dan Debit Card. Dengan adanya banyak opsi pembayaran ini, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan saat melakukan pembayaran. 

Untuk info lanjut mengenai OY! Payment Link, klik di sini.

Menguntungkan sekali, bukan?

Agar kamu terpilih menjadi salah satu partner OY! Bisnis yang menang modal kerja Ramadan dari OY! Bisnis, pelajari syarat dan ketentuannya di bawah ini!

Syarat & Ketentuan

1. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo MODALRAMADHAN pada kolom Referral Code di periode 14 Maret - 31 Maret 2022.

2. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 50x transaksi pertama selama 14 Maret - 6 Juni 2022 dengan memasukan kode referral MODALRAMADHAN.

3. Batas minimal user melakukan transaksi untuk mendapatkan hadiah senilai total 50 juta adalah 10x (10 kali).

4. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 750 partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo MODALRAMADHAN.

5. Empat peserta MODALRAMADHAN dengan jumlah transaksi terbanyak dalam periode 14 Maret 2022 - 6 Juni 2022 akan mendapatkan total hadiah modal Ramadan senilai Rp50 juta untuk 4 orang pemenang:

  • Top 1 mendapatkan Rp20 juta.
  • Top 2 dan 3 dan harapan 1 mendapatkan masing-masing Rp10 juta.
  • Hadiah MODALRAMADHAN akan dikirim ke akun OY! Bisnis pemenang.

6. Program berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.

7. Satu kode promo hanya dapat digunakan oleh satu partner saja.

8. Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di minggu ketiga Mei 2022.

9. Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner mulai dari 14 Maret 2022 hingga 6 Juni 2022 pukul 23.59 WIB

10. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis (produk Send Money & Receive Money) kecuali transaksi menggunakan kartu kredit.

11. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.

12. Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang didapatkan oleh partner.

13. Syarat dan ketentuan bisa berubah dari waktu ke waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Tunggu apa lagi? Segera lakukan registrasi di OY! Bisnis sekarang! 


Registrasi dan verifikasinya cepat, mudah, dan tidak perlu NPWP untuk tipe bisnis individual atau perorangan. Yuk, daftar di OY! Bisnis agar bisa jemput rezeki di bulan Ramadan 2022!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023