Tips Jadi Sultan Saat Bermain Game Online Tapi Tetap Hemat

Mutia
|
May 3, 2021

Main game online dengan teman-teman saat ini menjadi salah satu pilihan kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Saat bermain dengan teman mabarmu, pastinya kamu ingin jadi yang lebih unggul dibandingkan yang lainnya, kan?

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar kamu cepat naik level atau bahkan jadi yang ‘didewakan’ oleh teman-temanmu. Di antaranya adalah dengan cara memainkan game online favoritmu dengan tekun dan mempelajari taktik game tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa membeli aksesoris untuk meningkatkan level game yang kamu mainkan. Namun sayangnya, pembelian aksesoris game yang dilakukan secara terus menerus bisa bikin dompet tipis.

Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa naik level tapi dengan cara yang hemat.

Membeli Kuota Khusus Gaming

voucher game murah

Saat pandemi seperti ini, internet jadi salah satu hal yang wajib dimiliki oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, baik itu untuk keperluan sekolah daring atau bekerja dari rumah. Kalau kamu pakai kuotamu untuk bermain game juga pastinya jadi boros.

Jika tetap ingin mendapatkan sensasi yang sama dengan hemat, solusinya adalah dengan cara membeli kuota internet khusus gaming. Kuota khusus bermain game online ini biasanya lebih murah dari kuota internet pada umumnya. Jadi, dompetmu tetap aman selama kamu bermain dengan teman-temanmu!

Mencari Promo Voucher Game Online

Selain memilih kuota khusus untuk bermain game, kamu juga bisa berhemat dengan cara mencari promo voucher game online kesukaanmu. Dengan promo, kamu pastinya akan lebih hemat karena bisa membeli voucher dengan harga yang lebih murah.

Karena tingginya minat masyarakat Indonesia untuk bermain game online, banyak sekali promo voucher game online yang ditawarkan oleh berbagai macam e-store yang ada di Indonesia. Dengan membeli voucher game yang sedang promo, kamu pastinya akan hemat dan tetap merasakan serunya bermain dengan teman mabarmu.

Membeli Voucher Game Termurah

voucher game murah

Meski promo voucher sangat membantu kamu sebagai gamers untuk berhemat, kesempatan untuk mendapatkannya nggak selalu ada sepanjang tahun. Namun, untuk kamu yang tetap ingin berhemat, ada kok aplikasi untuk top up voucher game dengan harga yang lebih murah. Misalnya saja OY! yang menyediakan berbagai voucher game online dengan harga yang bersahabat.

Melalui aplikasi OY! kamu jadi bisa beli voucher game murah yang dibutuhkan tapi dengan harga yang nyaman di kantong. Dengan begitu, kamu bisa berhemat dan tetap merasakan keseruan yang sama!

Yuk, ikuti tips di atas agar resolusimu untuk berhemat dan menabung bisa terealisasi. Jadi, tunggu apa lagi? Download OY! sekarang juga!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023