Tidak Perlu Keluar Kantor, Setor Tunai Praktis Pakai Cash Deposit Machine

Luthfa
|
April 6, 2023

Dalam bisnis, perputaran uang bergerak begitu cepat. Saat ada uang tunai yang diterima harus segera disetorkan ke rekening perusahaan agar arus kas berjalan lancar. Namun sayangnya, penyetoran uang sering kali memakan waktu lama.

Untuk menyetorkan uang dalam jumlah besar, tentu saja Anda harus ke bank dan menyetorkannya melalui teller. Jika antrean teller sedang panjang, mau tidak mau Anda harus menunggu lama hingga tiba giliran Anda. Belum lagi bila ada nasabah yang membutuhkan waktu lebih dari 20 menit untuk melakukan penyetoran.

Salah satu alternatif yakni menyetor di mesin yang telah disediakan. Namun penyetoran uang tunai ke dalam mesin umumnya dimulai hanya oleh pecahan lima puluh hingga seratus ribu rupiah saja, padahal transaksi yang perusahaan Anda lakukan didominasi dengan uang pecahan di bawah lima puluh ribu. Sehingga tidak diterima oleh mesin setor tunai dari bank

Pastinya cara ini tidak efektif bagi Anda yang mempunyai kesibukan lebih. Alih-alih bisa mengerjakan hal lain terkait bisnis, Anda justru stuck di bank karena masih harus mengantre.

Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, OY! menghadirkan mesin setor tunai atau cash deposit machine (CDM) yang dapat ditempatkan langsung di kantor Anda sehingga Anda bisa dengan mudah menyetorkan uang perusahaan kapan pun Anda butuhkan. Tak perlu lagi repot-repot ke bank karena mesin tersebut akan memastikan uang yang disetorkan langsung terkirim ke rekening tujuan.

Mari, simak lebih lanjut mengenai mesin setor tunai OY! di bawah ini!

Setor tunai praktis pakai cash deposit machine

Mesin setor tunai OY! akan memastikan uang Anda aman dan langsung terkirim ke rekening perusahaan Anda secara cepat. Anda juga tidak perlu repot-repot membawa uang tunai keluar perusahaan hanya untuk disetorkan karena Anda bisa menyetorkannya langsung di ruangan kantor Anda.

Cash deposit machine dari OY! dapat ditempatkan langsung di dalam perusahaan Anda sehingga mencegah terjadinya tindak kejahatan bahkan diketahui orang lain, seperti pencurian atau perampokan. Mesin ini juga dapat dioperasikan selama 24 jam sehingga Anda atau staf perusahaan Anda bisa menyetorkan uang sesegera mungkin.

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan cash deposit machine dari OY!, antara lain:

  • Setor tunai tanpa kartu ATM, cukup pakai Hp untuk scan kode pada CDM
  • Terhubung dengan 100 lebih bank di Indonesia sehingga dapat menyesuaikan dengan rekening bank perusahaan Anda
  • Bisa menyetorkan pecahan mulai dari Rp2.000 hingga Rp100.000
  • Keamanan terjamin karena mesin dilengkapi dengan CCTV  

Menariknya lagi, Anda bisa menambah penghasilan dengan cara membuka akses cash deposit machine untuk perusahaan lain sehingga Anda bisa menerapkan sistem bagi hasil untuk kerjasama ini.

OY! menjadi perusahaan infrastruktur pertama yang terlisensi Bank Indonesia sehingga semua transaksi yang berlangsung di dalam CDM OY! terjamin. Tunggu apalagi, segera daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan dapatkan penawaran eksklusif dengan tim bisnis kami dengan mengisi form berikut https://bit.ly/Demo-Cash-BlogCTA. Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait produk Cash Deposit Machine atau Produk OY! lainnya, silakan hubungi kami melalui WhatsApp berikut: https://wa.me/6285921809115.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023