Terima Pembayaran Bisnis Semakin Mudah dengan OY! API Virtual Account Aggregator

Shafira
|
May 3, 2021

Mengelola berbagai rekening fisik untuk suatu bisnis terkadang dapat membuat Anda kewalahan. Layaknya sebuah bendungan, Anda akan terus menerima pembayaran dari banyak sumber secara cepat. Anda harus mengelola arus kas yang masuk dengan cepat agar arus kas tidak terhambat. Virtual Account dapat menjadi solusi bagi Anda agar tidak lagi kewalahan dalam menerima pembayaran bisnis.Virtual Account kini sedang ramai digunakan oleh masyarakat. Rekening jenis ini menawarkan keuntungan yang sama kepada perusahaan seperti struktur rekening bank fisik, hanya saja Virtual Account dikemas dengan konsep virtual tanpa biaya admin pembuatan dan minimum saldo awal.Kini, Anda dapat meningkatkan efisiensi perbendaharaan dengan API Virtual Account Aggregator dari OY! Bisnis. Anda dapat membuat dan menerima pembayaran melalui Virtual Account (VA) dengan mudah melalui OY! Bisnis. Mari berkenalan dengan manfaat yang dapat Anda raih dari layanan ini.

Terima Pembayaran lewat API Virtual Account

Keunggulan OY! API Virtual Account Aggregator untuk Bisnis Anda

Secara teori, Virtual Account dari OY! Bisnis dapat membantu perusahaan menerima dana dari sejumlah rekening bank fisik milik perusahaan ke dalam satu rekening pusat, sehingga perusahaan dapat mengurangi kebutuhan akan produk manajemen kas.Banyak perusahaan yang mengoperasikan sejumlah rekening bank -- bahkan hingga ribuan rekening. Hal ini tentunya menghambat perusahaan untuk melacak dan melakukan rekonsiliasi pembayaran dan penagihan dalam bisnis mereka. Dengan membuat Virtual Account, Anda dapat meningkatkan efisiensi perusahaan dengan mengurangi tantangan yang dalam menerima pembayaran.Dari sisi pelanggan, penggunaan Virtual Account dapat meningkatkan pengalaman pembayaran pelanggan terhadap bisnis Anda. Pelanggan tidak perlu lagi melakukan konfirmasi manual dalam proses pembayaran karena Virtual Account memiliki kemampuan untuk verifikasi pembayaran secara otomatis.Selain itu, metode pembayaran yang digunakan oleh pelanggan semakin beragam. Anda tetap dapat menerima berbagai pembayaran dari sumber yang berbeda tanpa perlu membuat banyak rekening pembayaran.

Bagaimana API Virtual Account Aggregator dari OY! Bisnis Dapat Membantu Anda

OY! Bisnis memiliki fitur API Virtual Account Aggregator yang dapat membantu menyediakan akun virtual untuk kebutuhan bisnis Anda. Virtual Account ini juga dapat Anda gunakan dalam melakukan transaksi dalam layanan OY! Bisnis. Lihat bagaimana API Virtual Account dari OY! Bisnis dapat membantu Anda.Buat Virtual AccountBuat Virtual Account dengan mudah dengan API Virtual Account Aggregator. Saat ini, OY! Bisnis menyediakan Virtual Account dari berbagai bank ternama di Indonesia.Terima Pembayaran dengan MudahDana dari hasil transaksi pembayaran yang sukses dilakukan oleh pelanggan akan masuk secara real time menuju OY! Dashboard. Jika Anda ingin menarik dana secara otomatis, fitur auto-withdrawal hadir untuk membantu Anda.Atur Virtual Account Sesuai Kebutuhan BisnisAtur penggunaan Virtual Account sesuai kebutuhan bisnis dengan mudah. Anda dapat mengatur jumlah limit nominal penerimaan, tanggal kadaluarsa, dan jenis penggunaan berulang (dinamis) atau sekali pakai (statis) dalam penerimaan pembayaran.Meningkatkan Efisiensi dalam RekonsiliasiLihat dan unduh setiap detail transaksi yang telah dilakukan untuk kemudahan rekonsiliasi Anda. Semua hadir dalam satu dashboard.

Mengapa Beralih OY! Bisnis?

API Virtual Account Aggregator dari OY! Bisnis akan membantu Anda membuat suatu akun virtual untuk menerima pembayaran dengan praktis, cepat dan mudah tanpa Anda harus punya rekening bank tersebut. Menerima pembayaran dengan Virtual Account tentunya dapat mengoptimalkan efisiensi penerimaan hasil penjualan dari bisnis Anda. Selain itu, OY! Bisnis hadirkan kemudahan dalam memberikan layanan pembayaran terbaik bagi bisnis Anda dalam melaksanakan transaksi bisnis.Mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis sekarang untuk mendapatkan kenyamanan dalam mengelola bisnis. Kunjungi laman utama kami untuk mendaftar dan rasakan uji coba demo gratis OY! Bisnis untuk mengenali layanan dari OY! Bisnis secara lebih lanjut!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023