Terima Dana Donasi Secara Efisien dengan Payment Checkout Link

Shafira
|
May 3, 2021

Menerima donasi secara online telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Metode penggalangan dana ini juga terbukti efektif dalam meningkatkan efisiensi dalam penerimaan dana donasi. Akibatnya, semakin banyak badan amal yang mencari cara untuk meningkatkan performa donasi online mereka. 

OY! Bisnis hadir dengan Payment Checkout Link untuk membantu Anda mengatur kanal pembayaran untuk donasi program yayasan atau crowdfunding Anda. OY! Bisnis dapat diakses secara langsung melalui dashboard berbasis web (via PC atau laptop) untuk memantau serta mengatur transaksi pembayaran yang berlangsung. 

Ketahui bagaimana Payment Checkout Link dari OY! Bisnis dapat membantu Anda.

Terima Dana Donasi Secara Efisien dengan Payment Checkout Link

Bangun Sistem Donasi Online yang Efisien Menggunakan Payment Checkout Link

OY! Bisnis memiliki fitur pembayaran yang disebut Payment Checkout Link yang sangat mudah untuk digunakan. Buat tautan pembayaran untuk menerima pembayaran secara online dan atur sesuai dengan kebutuhan pembayaran donasi. Anda dapat membagikan tautan pembayaran secara langsung ke donatur melalui media sosial atau platform perpesanan apa pun.

Setelah donatur tersebut menerima tautan donasi, mereka akan diarahkan ke halaman pembayaran yang menunjukkan jumlah yang harus dibayar serta metode pembayaran yang dapat digunakan. Cukup praktis, bukan?

Menerima pembayaran donasi dari berbagai kanal pembayaran tentunya akan membuat Anda kewalahan dalam mengolah data pembayaran dan pembukuan dana donasi. Namun proses rekonsiliasi dapat cepat dilakukan dengan OY! Bisnis. Anda dapat membuat tautan pembayaran, melihat jalannya status transaksi, dan melakukan rekonsiliasi dengan mudah hanya dari satu dashboard.

Terima Dana Donasi Secara Efisien dengan Payment Checkout Link

Apa Saja Manfaat Membuat Payment Checkout Link?

Berikut adalah berbagai manfaat dari fitur Payment Checkout Link:

Terima Pembayaran dari Berbagai Kanal Pembayaran

Salah satu kelebihan dari Payment Checkout Link adalah Anda dapat menerima pembayaran dari berbagai bank dan kanal pembayaran tanpa perlu membuka akun di masing-masing kanal pembayaran tersebut.

Pengaturan Cepat & Mudah

Tanpa coding atau pun integrasi khusus, Anda dapat membuat tautan pembayaran dan melakukan kustomisasi dengan mudah dan cepat melalui dashboard OY! Bisnis.

Metode Pembayaran yang Beragam

Anda dapat mengatur metode pembayaran yang digunakan untuk sebuah tautan. Metode pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari bank transfer, kartu debit, kartu kredit, dan juga QRIS untuk pembayaran dari e-wallet.

Kenyamanan Bagi Donatur

Payment Checkout Link memberikan donatur Anda fleksibilitas dalam melakukan pembayaran. Dengan tautan pembayaran sederhana, donatur dapat membayar dengan opsi pembayaran yang disukai. 

Satu Dashboard Untuk Semua Pengaturan

Buat tautan, periksa status transaksi, dan lakukan rekonsiliasi dengan mudah hanya dari dashboard OY! Bisnis. Tanpa perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga, Anda dapat mengakses layanan ini cukup dengan dashboard dari laman OY! Bisnis.

Tingkatkan Performa Pembayaran Bisnis dengan OY! Bisnis

OY! Bisnis hadir untuk memberikan kemudahan baik dalam mengirim maupun menerima pembayaran bagi bisnis Anda. Sebagai salah satu payment gateway terlengkap, OY! Bisnis memiliki fitur Payment Checkout Link yang akan membantu Anda mengatur kanal pembayaran untuk donasi program yayasan atau crowdfunding Anda. Kenali cara penggunaannya di sini.

Metode pembayaran yang dihadirkan oleh fitur ini sangat beragam. Mulai dari bank transfer, kartu debit, kartu kredit, serta QRIS. Anda juga dapat melakukan kustomisasi lengkap untuk suatu link pembayaran.

Mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis dan rasakan kenyamanan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023