Slot Terbatas! Transaksi di OY! Bisnis GRATIS Biaya Admin

Luthfa
|
November 8, 2021

OY! Indonesia turut memeriahkan perhelatan Bulan Fintech Nasional 2021 yang diselenggarakan pada 11 November hingga 30 November 2021. Acara yang ditujukan untuk mendorong inovasi teknologi dan memperkuat daya saing industri fintech nasional ini diadakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) bersama Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI).

Dalam partisipasinya, OY! Indonesia akan mengadakan beberapa kegiatan acara, seperti ORASI (Obrolan Sore Menginspirasi), webinar yang membahas mengenai tips dan masalah finansial serta media gathering yang akan diselenggarakan di puncak acara.  

Selain itu, OY! Indonesia melalui OY! Bisnis juga akan memberikan promo spesial khusus untuk para pengguna baru OY! Bisnis. Yap, bagi partner yang registrasi di laman OY! Bisnis selama perhelatan Bulan Fintech Nasional 2021 berhak menikmati promo GRATIS biaya admin untuk setiap transaksi yang dilakukannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo GRATIS biaya admin, simak ulasan lengkap berikut ini!

Transaksi GRATIS Biaya Admin di OY! Bisnis

Bagi partner yang bergabung dengan OY! Bisnis di tanggal 11 November hingga 30 November 2021 dapat bertransaksi dengan menggunakan berbagai produk OY! Bisnis GRATIS biaya admin. Free biaya admin akan diberikan dalam bentuk cashback.

Promo ini terbatas dan hanya berlaku untuk partner yang memasukkan kode promo GRATISADMIN pada saat registrasi. Kesempatan transaksi bebas biaya admin ini dapat dinikmati sampai 50x transaksi.

Selama periode berlangsung, partner dapat melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dengan memanfaatkan produk OY! Bisnis yang dibutuhkan. Jika ingin mencari tahu lebih lanjut mengenai produk OY! Bisnis serta bagaimana cara OY! Bisnis membantu mengembangkan bisnis kamu, cari tahu info lengkapnya di sini

Syarat dan Ketentuan

  1. Partner melakukan registrasi di OY! Bisnis dengan memasukkan kode promo GRATISADMIN pada kolom Referral Code.
  2. Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 50 transaksi pertama selama periode berlangsung.
  3. Kuota cashback terbatas dan hanya diberikan untuk 350 orang partner pertama yang registrasi di OY! Bisnis dengan menggunakan kode promo GRATISADMIN.
  4. Batas minimal transaksi untuk mendapatkan cashback adalah 5x. 
  5. Cashback berlaku untuk partner yang mendaftarkan bisnisnya dengan tipe individual atau perorangan.
  6. Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.
  7. Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di minggu pertama Januari‍.
  8. Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 30 November pukul 23.59 WIB.
  9. Cashback biaya admin gratis berlaku untuk semua produk OY! Bisnis, kecuali transaksi dengan menggunakan kartu kredit.
  10. OY! Bisnis hanya memberikan potongan cashback biaya admin maksimal Rp6.500 per transaksi.
  11. Partner yang sudah registrasi di OY! Bisnis menggunakan kode promo akan dikirimkan e-mail sebagai bukti kalau kode promo telah berhasil digunakan.
  12. Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  13. Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.

Yuk, daftar OY! Bisnis sekarang dan nikmati keuntungan free biaya admin untuk transaksi yang Anda lakukan!


Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023