Sederhanakan Sistem Pembayaran Bisnis dengan OY! Bisnis

Luthfa
|
August 5, 2021

Kemudahan dalam sistem pembayaran menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan konsumen dalam bertransaksi. Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat masyarakat menginginkan proses transaksi yang mudah dan berlangsung cepat.

Untuk itulah penting bagi para pebisnis untuk meningkatkan sistem pembayaran yang dimilikinya saat ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan jasa payment getaway seperti OY! Bisnis.

OY! Bisnis merupakan payment getaway terlengkap yang menyediakan berbagai produk layanan finansial guna membantu memfasilitasi sistem pembayaran suatu bisnis. Melalui OY! Bisnis, Anda bisa memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam melakukan transaksi.

Dengan sistem pembayaran yang efisien, Anda juga bisa fokus ke dalam pengembangan bisnis. Sebab sering kali terjadi kesalahan pada sistem pembayaran sehingga berdampak buruk terhadap bisnis Anda.

Keuntungan menggunakan produk dari OY! Bisnis

sederhanakan sistem pembayaran bisnis dengan OY! Bisnis

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan denganmenggunakan produk dari OY! Bisnis. Berikut di antaranya:

1. Sistem pembayaran yang terintegrasi dengan cepat

Jika Anda ingin bersaing dengan pebisnis lainnya, maka Anda harus bisa mempercepat sistem pembayaran bisnis Anda. Dengan OY! Bisnis, Anda akan diberikan kemudahan dengan integrasi sistem yang lebih cepat. Didukung dengan dokumentasi API yang komprehensif, sistem pembayaran akan dibuat menjadi lebih praktis dan sederhana.

2. Mengurangi kesalahan

Ucapkan selamat tinggal pada kesalahan manual yang disebabkan oleh human error. OY! Bisnis akan meminimalisir risiko kesalahan yang kerap terjadi dalam kegiatan transaksi. Sistem pembayaran yang telah terintegrasi akan membuat proses pembayaran berjalan mulus tanpa adanya kendala.

Selain itu, Anda juga bisa menghemat waktu sehingga tim finance dapat mengurus hal-hal lain yang lebih penting. Anda sendiri sebagai pebisnis bisa fokus mengembangkan bisnis Anda tanpa pusing memikirkan sistem pembayaran.

3. Memenuhi kebutuhan pelanggan

Sistem pembayaran yang menjadi lebih praktis tentunya bukan hanya menguntungkan Anda sebagai pemilik bisnis, tapi juga memberikan keuntungan untuk para pelanggan. Sebab, konsumen bisa dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus melalui proses yang panjang.

OY! Bisnis juga menyediakan metode pembayaran yang beragam sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih metode pembayaran yang mereka inginkan. Mulai dari metode transfer bank, virtual account, cicilan dengankartu atau tanpa kartu kredit, gerai ritel, hingga e-wallet.

Dengan kemudahan yang Anda berikan, itu artinya Anda dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Secara tidak langsung, hal ini akan memberikan dampak yang baik terhadap perkembangan bisnis Anda sebab tingkat kepercayaan pelanggan Anda akan meningkat.

Customer experience yang baik akan membuat bisnis Anda meroket. Pelanggan pun menjadi puas dan nyaman saat melakukan transaksi pada bisnis Anda.  

Bergabung dengan OY! Bisnis sekarang juga!

OY! Bisnis akan memenuhi ekspektasi Anda maupun pelanggan Anda. Oleh karena itu, bergabunglah dengan OY! Bisnis untuk mengembangkan sistem pembayaran yang lebih mudah dan cepat. Sederhanakan sistem pembayaran yang kompleks menjadi sederhana karena dengan cara ini Anda bisa mengatasi persaingan bisnis yang begitu ketat.

Tak perlu khawatir soal biaya yang dibebankan sebab biaya yang diberikan bersifat transparan. Sebagai informasi, Anda hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp4.000 untuk setiap transaksi yang berhasil. Biaya yang lebih murah dapat dijadikan cara untuk menghemat biaya operasional perusahaan.

Tunggu apalagi, bergabunglah dengan OY! Bisnis dan nikmati kemudahan dalam bertransaksi!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023