Rasakan Transfer Uang Lebih Hemat Tanpa Batas di OY! Indonesia Pakai OY! Bisnis

Shafira
|
February 14, 2022

Hai Pengguna setia OY! Plus

Bagi kamu yang gemar melakukan transfer uang di aplikasi OY!, pasti sudah familiar dengan layanan OY! Plus. Layanan OY! Plus memiliki keuntungan lebih lewat kuota transfer yang disediakannya. Tetapi, terkadang kamu butuh transfer uang ke banyak rekening dengan jumlah besar. Proses transfer uang dalam jumlah banyak akan sangat memakan waktu jika masih harus dilakukan secara manual.

Namun kini kamu tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk transfer ke banyak rekening secara manual. Hemat waktumu dengan fitur OY! Disburse dari OY! Bisnis yang siap melayani kebutuhan multitransfer ke berbagai penerima dengan berbagai tujuan bank atau e-Wallet dalam satu transaksi. 

OY! Bisnis telah terhubung dengan 100+ bank dan penyedia e-Wallet populer di Indonesia, sehingga sangat memudahkan proses pengiriman dana ke berbagai penerima secara real time 24/7.

Layanan ini juga dilengkapi dengan dashboard yang membantu pengguna untuk melakukan rekapitulasi dan pengecekan status transaksi. OY! Indonesia telah memiliki lisensi PCI DSS yang pastinya membuat transaksimu makin aman.


OY! Plus vs OY! Bisnis: Mana Yang Terbaik Untukmu?


OY! Plus OY! Bisnis Promo Gratis Biaya Admin


Bagi Kamu yang Terpilih, Dapatkan Promo Gratis Admin untuk 150x Transaksi OY! Bisnis!


Selalu ada keuntungan lebih menjadi pengguna OY! Indonesia! Kamu adalah salah satu pelanggan terpilih yang dapat mencoba layanan finansial OY! Bisnis dari OY! Indonesia secara eksklusif. 

Sebagai bentuk apresiasi karena kamu telah menjadi pelanggan setia OY! Indonesia, untuk registrasi OY! Bisnis selama periode 15 Februari –  1 Maret 2022 ini kamu mendapatkan promo spesial sebanyak 150x transaksi GRATIS biaya admin dengan menggunakan kode promo yang dikirimkan melalui e-mail kamu yang telah terdaftar di OY! Indonesia.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan promo gratis biaya admin dari OY! Bisnis? Simak detailnya di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Promo

  • Partner yang beruntung akan menerima kode promo yang dipersonalisasi khusus untuk Partner tersebut dan dikirimkan ke e-mail yang terdaftar pada OY! Indonesia.
  • Masukkan kode promo tersebut pada kolom Referral Code saat registrasi di OY! Bisnis di periode 15 Februari - 1 Maret 2022.
  • Dapatkan cashback biaya admin gratis untuk 150 transaksi pertama selama 15 Februari - 15 April 2022
  • Batas minimal transaksi untuk mendapatkan cashback adalah 3x
  • Satu kode promo hanya bisa digunakan oleh satu partner saja.
  • Cashback akan diberikan dalam bentuk penambahan saldo OY! Bisnis di akhir bulan April.
  • Cashback akan dihitung berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh partner hingga tanggal 15 April 2022 pukul 23.59 WIB.
  • Cashback biaya admin gratis berlaku untuk produk OY! Bisnis Disbursement
  • Apabila sepanjang periode program cashback, OY! Indonesia menemukan bahwa partner melakukan kecurangan (fraud) dan/atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan sehubungan dengan transaksi yang dilakukan, maka OY! Indonesia berhak untuk membatalkan Program Cashback yang berhak didapatkan oleh partner.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan


Tunggu apalagi? Yuk mulai registrasi di OY! Bisnis sekarang melalui business.oyindonesia.com

Untuk informasi lengkap mengenai layanan OY! Bisnis, silakan kunjungi Halaman Utama kami atau Hubungi Kami.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023