Informasi Terkini Perubahan Layanan Setor & Tarik Tunai melalui Mesin CRM OY!

Shafira
|
June 23, 2022

Hai pengguna setia OY!

Terima kasih telah memilih dan mempercayai OY! Indonesia sebagai solusi transaksi keuangan yang praktis. OY! Indonesia yang selama ini menjadi andalan para smart spender dalam urusan finansial terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Kami ingin selalu memastikan bahwa layanan OY! berguna dan memberikan manfaat yang terbaik bagi pelanggan kami. Terlebih perputaran uang terjadi begitu cepat sehingga transaksi harus dibuat semudah, senyaman, dan seefisien mungkin. 

Jika sebelumnya kamu telah menikmati layanan fitur setor dan tarik tunai melalui mesin CRM OY! yang tersedia di sejumlah gerai Alfamart, kini kami ingin memberitahukan bahwa mulai tanggal 24 Juni 2022, layanan tersebut akan dihentikan guna memberi ruang bagi rangkaian produk inovatif baru yang akan tampil lebih baik dan pastinya lebih efisien dari sebelumnya. 

OY! Indonesia sangat mengapresiasi minat dan kepercayaanmu terhadap penggunaan produk kami. Oleh karenanya, kami ingin selalu memberikan layanan produk terbaik dengan lini produk unggulan dan berkualitas lewat ragam inovasi yang akan kami jalankan selanjutnya. 

Dengan rangkaian perubahan yang kami lakukan diharapkan tidak ada lagi hambatan yang ditemui saat melakukan transaksi. Kami juga berharap OY! Indonesia tidak hanya menjadi solusi, tapi juga gaya hidup mengingat teknologi terus mengalami perkembangan dan peningkatan. 

Tetap nantikan inovasi-inovasi terbaru dari layanan OY! Indonesia! 

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui laman media sosial kami (@oyindonesia) atau melalui alamat email customer service OY! di cs@oyindonesia.com

Tim kami dengan senang hati akan membantu.

OY! Indonesia telah terdaftar, berlisensi, dan diawasi oleh Bank Indonesia sehingga transaksi kamu dijamin aman. Unduh aplikasi OY! di Google Playstore (Android) dan AppStore (iOS).

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023