Perbedaan Software Reimbursement Talenta dan OY!

Muthia
|
January 29, 2024

Dalam era digital saat ini, kecepatan dan efisiensi merupakan kunci kesuksesan setiap perusahaan. Salah satu aspek dalam menjaga produktivitas dan efisiensi adalah manajemen penggantian biaya atau reimbursement. Reimbursement adalah proses penggantian biaya yang telah dikeluarkan oleh karyawan untuk kepentingan perusahaan. Sistem reimbursement yang baik dapat membantu perusahaan dalam melacak, memproses, dan mengelola penggantian biaya dengan proses yang lebih efisien.

Selain OY! Business, Talenta merupakan salah satu perusahaan yang juga memiliki software reimburse karyawan. Mari eksplor bersama perbedaan di antaranya, dengan fokus pada fitur yang disediakan oleh Talenta dan bagaimana OY! memberikan penawaran terbaiknya!

Perbedaan Antara Software Reimburse Talenta & OY!

Apa itu Reimbursement?

Sebelum kita membandingkan Talenta dan OY!, mari kita memahami konsep dasar reimbursement. Reimbursement adalah proses di mana karyawan mengajukan penggantian biaya yang telah mereka keluarkan untuk kepentingan perusahaan. Biaya-biaya ini dapat mencakup transportasi, penginapan, makanan, dan lainnya. Sistem reimbursement membantu perusahaan dalam melacak, memproses, dan membayar kembali biaya-biaya ini dengan lebih efisien.

Pelajari Fitur Software HR Talenta Payroll

Apa itu Talenta?

Talenta adalah salah satu penyedia solusi manajemen sumber daya manusia (HRM) terkemuka di Indonesia. Salah satu layanan unggulan dari Talenta adalah sistem reimbursement yang dirancang untuk memudahkan perusahaan dalam mengelola penggantian biaya karyawan.

Fasilitas yang Tersedia di Software Reimbursement Talenta

Talenta menawarkan sejumlah fasilitas dalam sistem reimbursement mereka, termasuk:

  • Berbasis Aplikasi Seluler: Memungkinkan karyawan untuk mengajukan penggantian biaya secara mudah melalui aplikasi seluler (mobile app), kapan pun dan di mana pun.
  • Dapat Mengunggah Dokumen Melalui Excel: Mempermudah pengelolaan penggantian biaya dalam jumlah besar dengan kemampuan mengunggah data dari dokumen Excel.
  • Dapat Melakukan Demonstrasi Produk pada Dashboard: Memberikan kesempatan bagi perusahaan untuk mencoba demonstrasi secara langsung melalui dashboard Talenta sebelum mengadopsi sistem reimbursement secara penuh.
  • Fitur Super Admin: Mempertegas kendali atas izin dan akses melalui fitur Super Admin.
  • Kemudahan Mengganti PIC untuk Reimbursement: Memungkinkan pergantian orang yang bertanggung jawab atas penggantian biaya, apabila PIC utama sedang berhalangan. 
  • Mengekspor Laporan Berdasarkan Kategori: Memberikan fleksibilitas dalam mengekspor laporan berdasarkan kategori biaya, seperti medis, transportasi, dan lainnya.
  • Biaya Langganan 25 Juta per Bulan: Biaya langganan mulai dari 25 juta per bulan dengan menyesuaikan diri dengan kebutuhan perusahaan dalam kasus penggunaan karyawan yang lebih besar, dengan minimal 300 karyawan.
Simak Software Reimburse Talenta Karyawan

Perbandingan Software Reimbursement Talenta dengan Software Reimbursement Lainnya

Namun, dalam pasar yang kompetitif, alternatif lain yang patut dipertimbangkan, salah satunya sistem reimbursement pada OY! Business. Mari kita lihat bagaimana OY! Business dapat memberikan penawaran terbaiknya.

Fitur Reimbursement dari OY! Business

OY! Business menawarkan fitur Reimbursement sebagai pilihan terbaik dengan menawarkan beberapa fitur kunci yang membedakan OY! dari yang lainnya, termasuk:

  • Aktivasi Tanpa Integrasi: Mulai aktivasi kurang dari 5 menit di akun OY! Business, Anda dapat langsung terhubung tanpa perlu integrasi.
  • Proses Pembayaran yang Mudah: OY! Business menawarkan sistem pembayaran yang cepat dan efisien, memastikan karyawan mendapatkan penggantian biaya dengan lebih cepat.
  • Meminimalisir Risiko Kesalahan: Dengan adanya alur persetujuan transaksi yang berlapis membuat fitur reimbursement dari OY! Business dapat mengurangi risiko kesalahan pada transaksi. 
  • Optimalisasi Sumber Daya: Dokumentasi yang paperless membuat fitur Reimbursement dari OY! Business dapat dioptimalkan lebih baik. 
  • Menghindari Potensi Kenaikan Harga: Selain dapat meminimalisir risiko kesalahan transaksi, adanya proses persetujuan berlapis juga turut menghindari potensi kenaikan harga.
  • Proses Reimbursement Secara Real-Time: Fitur Reimbursement dari OY! dapat memberikan pengalaman transaksi yang real-time, dengan mudah untuk melakukan pelacakan status transaksi.
  • Bayar 5 Ribu per Transaksi: Biaya dikenakan hanya sebesar 5 ribu per transaksi tanpa biaya langganan dan bebas biaya tersembunyi. 

Setiap perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan pilihan sistem reimbursement harus mencerminkan tujuan dan skala bisnis Anda. Kesadaran akan keberadaan sistem reimbursement kerap dijadikan sebagai alat kunci dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan. Sehingga pemilihan ini menjadi langkah awal yang sangat penting untuk setiap perusahaan.

Mari bersama-sama kita telusuri opsi dan pilihlah sistem reimbursement yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda tanpa melupakan nilai produktivitas serta penawaran yang efisien. 

Simak Software Reimburse Talenta Karyawan

Aktivasi Fitur Reimbursement OY! Business, Penawaran Terbatas! 

Selain menawarkan fitur Reimbursement yang dapat diandalkan, Anda hanya memerlukan membayar biaya sebesar Rp5 ribu per transaksi tanpa biaya langganan dan bebas biaya tersembunyi. Penawaran terbatas! 

Kini, jadi waktu yang tepat untuk Anda aktivasi fitur Reimbursement dari OY! Business. Hanya butuh 5 menit, Anda dapat menikmati keuntungan yang dapat memaksimalkan potensi perusahaan Anda. Kunjungi situs resmi OY! Indonesia untuk mempelajari produk selengkapnya dan hubungi tim Bisnis OY! untuk informasi lebih lanjut. 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023