Pembayaran Massal Kepada Mitra Bisnis dengan Bulk Disbursement

Mutia
|
May 3, 2021

Era digital saat ini membuka peluang bisnis yang memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada. Salah satunya adalah bisnis yang memakai teknologi sebagai inti bisnisnya.

Perusahaan yang memanfaatkan teknologi biasanya tidak membutuhkan banyak aset tangible selain teknologi itu sendiri. Oleh karena itu, perusahaan yang berbasis teknologi membutuhkan banyak mitra bisnis sebagai pengganti aset tersebut.

Dengan banyaknya mitra bisnis yang bekerja sama dengan berbagai perusahaan, transaksi keuangan yang terjadi pada perusahaan-perusahaan tersebut meningkat. Dengan demikian, proses transaksi dan pencatatannya semakin kompleks dan memakan banyak waktu.

Sebagai solusi atas hal tersebut, OY! Indonesia melalui OY! Business memiliki layanan pengiriman uang secara massal yang bisa dimanfaatkan oleh para perusahaan untuk melakukan pembayaran kepada banyak mitra. Layanan bernama Bulk Disbursement ini akan membantu pengiriman uang kepada berbagai macam mitra bisnis dalam satu waktu.

Bulk Disbursement memiliki beberapa keuntungan bagi para perusahaan yang menggunakan teknologi sebagai inti bisnisnya.

Keuntungan Menggunakan Bulk Disbursement untuk Pembayaran Mitra

Proses Pembayaran Lebih Mudah

pembayaran mitra

Dengan menggunakan bulk disbursement dari OY! Indonesia, perusahaan akan mendapatkan berbagai kemudahan. Perusahaan yang ingin melakukan pembayaran ke mitra, hanya memerlukan data berupa nomor rekening mitra yang dibuat dalam file excel. File yang sudah dibuat hanya perlu Anda upload ke dalam dashboard OY! Business.  

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan perbedaan rekening tujuan karena layanan bulk disbursement dapat melakukan transfer ke berbagai macam bank di Indonesia. Dengan layanan ini, Anda juga dapat melakukan inquiry atau pengecekan nomor dan nama rekening tujuan pada dashboard OY! Business. Tujuan dari fitur ini adalah agar Anda dapat memastikan nomor dan nama rekening tujuan sudah sesuai.

Efisiensi

pembayaran mitra

Selain kemudahan di atas, layanan ini juga menawarkan efisiensi bagi para penggunanya. Dengan bulk disbursement, jumlah mitra bisnis yang banyak sudah tidak menjadi hambatan untuk proses pembayaran. Hal itu dikarenakan layanan bulk disbursement ini dapat mendistribusikan uang ke banyak rekening atau e-wallet sekaligus.

Layanan ini tentu akan sangat membantu menghemat waktu pekerjaan dan meningkatkan efisiensi. Efisiensi yang didapatkan adalah terhindarnya perusahaan dari kesalahan dalam pendistribusian yang terjadi karena kesalahan dalam memasukkan data dan nomor rekening tujuan.

Rekonsiliasi yang Efektif

pembayaran mitra

Keuntungan lain dalam menggunakan layanan ini adalah terjaminnya pencatatan uang masuk dan uang keluar yang lengkap. Halaman dashboard pada OY! Business menyediakan seluruh data historikal transaksi yang pernah Anda lakukan sehingga mempermudah Anda dalam melakukan rekonsiliasi pencatatan.

Fitur bulk disbursement dari OY! Business dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendistribusikan pembayaran kepada mitra bisnis secara lebih cepat, aman, dan efisien. Daftar OY! Business sekarang juga dan dapatkan keuntungannya! Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan berikut ini.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023