Pelanggan Bayar Makin Mudah! Aktifkan ShopeePayLater Sekarang di OY! Bisnis

Luthfa
|
April 17, 2023

Di zaman yang semua pembayaran hampir dilakukan secara cashless, pemilik bisnis diharuskan untuk menghadirkan metode pembayaran non tunai yang banyak digunakan masyarakat saat ini, termasuk metode pembayaran buy now pay later atau yang lebih dikenal dengan istilah PayLater.  

Dibandingkan dengan metode pembayaran lain, nampaknya PayLater banyak dipilih masyarakat saat melakukan pembelian. Penggunaan PayLater dinilai menguntungkan karena pengguna dapat berbelanja terlebih dahulu dan membayar belakangan.

Kini, ada begitu banyak PayLater yang digunakan masyarakat, tapi salah satu yang paling diminati adalah ShopeePayLater. PayLater keluaran e-commerce raksasa Shopee ini bisa dibilang menjadi satu dari banyak metode pembayaran favorit masyarakat.

Nah, apabila Anda ingin menjangkau lebih banyak pelanggan, menerapkan ShopeePayLater sebagai bagian dari metode pembayaran bisnis Anda adalah solusi yang tepat. Tak perlu khawatir soal mekanisme penerapannya karena OY! Bisnis dapat membantu Anda.

Yuk, cari tahu bagaimana Anda bisa menghadirkan ShopeePayLater melalui OY! Bisnis!

Cara mengaktifkan ShopeePayLater di OY! Bisnis

Sudah mengaktifkan ShopeePay di OY! Bisnis? Jika belum, Anda bisa menyimak tutorialnya di sini. Sementara bagi Anda yang sebelumnya sudah mengaktifkan akun ShopeePay di OY! Bisnis dan ingin mengaktifkan ShopeePayLater, maka langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah memberikan tanda centang pada opsi ‘ShopeePay/ShopeePayLater’ di dashboard OY! Bisnis saat hendak membuat link pembayaran.

Berikut tampilan dashboard yang akan terlihat di dashboard Anda setelah mengaktifkan ShopeePay di OY! Bisnis:

Sedangkan bagi pelanggan Anda, mereka bisa membayar dengan cara yang lebih praktis karena hanya perlu membuka satu link pembayaran dan memilih opsi pembayaran yang diinginkan, yaitu ShopeePayLater.

Keuntungan mengaktifkan ShopeePayLater di OY! Bisnis

Ada pun keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan mengaktifkan ShopeePay di OY! Bisnis antara lain:

  • Partner dapat memberikan opsi pembayaran yang semakin beragam
  • Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan sistem BNPL atau cicilan
  • Pendapatan baru dari demografi pengguna ShopeePayLater
  • Tidak perlu menggunakan integrasi tambahan di dashboard

Sementara bagi pelanggan Anda, keuntungan yang mereka bisa dapatkan adalah:

  • Melakukan pembayaran dengan lebih cepat dan praktis
  • Dapat membayar sesuai dengan metode pembayaran yang diinginkan

Untuk mengaktifkan metode pembayaran ShopeePayLater, Anda dapat menghubungi representatif tim bisnis kami atau mengunjungi link pendaftaran berikut: https://bit.ly/OY-AktivasiSPayLater

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, hubungi tim kami di onboarding@oyindonesia.com.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023