Pakai OY! Bisnis Bisa dari Hape, Atur Usaha UMKM Kamu Jadi Makin Gampang

Luthfa
|
January 11, 2022

Teknologi telah mempermudah kegiatan masyarakat dalam berbisnis. Kini transaksi jual beli bisa dilakukan secara mudah hanya dengan menggunakan handphone. Mulai dari mempromosikan produk, menjualnya, hingga mengirim dan menerima pembayaran.  

Kecanggihan teknologi memang telah mengubah kebiasaan masyarakat. Hal inilah yang kemudian mendorong OY! Bisnis untuk beradaptasi dengan dinamika tersebut. OY! Bisnis yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui laptop atau komputer, kini bisa diakses melalui handphone.

Tak perlu lagi repot membuka laptop hanya untuk registrasi maupun mengecek transaksi di dashboard web OY! Bisnis, partner punya pilihan untuk melakukannya melalui handphone mereka. Tentunya ini sangat memudahkan partner yang terbiasa berkegiatan dengan menggunakan handphone.

Akses OY! Bisnis Lebih Mudah dari Handphone

Sama halnya dengan tampilan di laptop, tampilan OY! Bisnis di handphone juga tidak jauh berbeda. Dirancang dengan step by step yang user friendly, penggunaan OY! Bisnis di handphone akan memudahkan partner dalam melakukan transaksi dengan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Berikut transaksi yang bisa dilakukan partner di mobile dashboard OY! Bisnis:

Kemudahan transaksi ini adalah solusi bagi kamu yang ingin melakukan transaksi dengan cara yang lebih simpel. 

Keuntungan Transaksi di OY! Bisnis Lewat Handphone

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh bila melakukan transaksi di dashboard OY! Bisnis lewat handphone, antara lain:

  • Fleksibel, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja
  • Lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan laptop
  • Transaksi 24/7 dan status transaksi terupdate secara realtime 
  • Uang cair lebih cepat

Tingkatkan Performa Bisnis Kamu dengan OY! Bisnis 

Menjalani bisnis akan lebih mudah dengan adanya sistem pembayaran digital yang praktis. Untuk mewujudkannya, gunakan OY! Bisnis sebagai layanan keuangan bisnis kamu. OY! Bisnis memiliki berbagai produk finansial yang bisa kamu manfaatkan untuk mengembangkan sistem pembayaran otomatis. 

OY! Bisnis juga akan memfasilitasi segala kebutuhan transaksi bisnis kamu, mulai dari pengiriman dan penerimaan pembayaran. Tak perlu khawatir soal keamanannya sebab OY! Indonesia telah mengantongi izin dari Bank Indonesia dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. 

Tunggu apalagi, yuk daftar OY! Bisnis lewat WhatsApp atau website kami sekarang! 

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023