OY! What’s New June 2023: E-catalog is Now Available on OY! Dashboard

Muthia
|
June 16, 2023

OY! What’s New adalah update bulanan untuk peningkatan produk terbaru yang telah kami buat sehingga Anda dapat dengan mudah mengikuti apa yang baru.

Di bulan Juni 2023 ini, OY! Indonesia meluncurkan fitur baru yaitu: e-catalog. Dengan e-catalog, kami merangkum seluruh produk atau fitur OY! Bisnis untuk memudahkan partner mengetahui dan menjelajahi produk OY!. Selain itu dengan adanya e-catalog, partner semakin mudah dalam mencari tahu mengenai kegunaan masing-masing fitur/produk yang dimiliki oleh OY! Indonesia.

Berikut alasan mengapa OY! Indonesia meluncurkan fitur e-catalog.

Apa itu E-catalog?

Kami memperkenalkan fitur e-catalog  dikarenakan tidak semua partner memiliki akses yang mudah untuk mengetahui berbagai macam update fitur atau produk dari OY! Indonesia, hal ini disebabkan ada beberapa partner yang tidak memiliki Account Manager dari OY! Indonesia sehingga akan kesulitan mendapatkan informasi tersebut. 

E-catalog OY! Bisnis

E-catalog menjadi salah satu inovasi dari OY! Indonesia untuk memudahkan partner dalam mengakses informasi mengenai seluruh produk OY! secara detail. Melalui e-catalog partner juga bisa mencoba produk-produk OY! Indonesia secara langsung dan gratis. 

E-catalog Key’s Features

Feature Activation

Dengan mengakses fitur e-catalog, partner bisa dengan mudah untuk melakukan aktivasi fitur baru dengan cara klik tombol “activate” lalu partner akan diarahkan untuk mengisi dan mengunggah dokumen tambahan agar tim OY! Indonesia bisa melakukan review atas permintaan partner tersebut.

Enhanced Product Trial

Selain mendapatkan kemudahan dalam mengaktivasi fitur, partner juga bisa dengan mudah mencoba seluruh produk atau fitur OY! dalam akun demo dan sehingga tidak akan mempengaruhi saldo utama.

Tailored Recommendations

Produk yang muncul pada fitur e-catalog disesuaikan dengan profil partner, tipe bisnis yang dijalankan dan produk-produk yang telah digunakan, sehingga partner akan lebih mudah menemukan produk atau fitur yang memiliki manfaat untuk pertumbuhan bisnis.

Comprehensive Product Information

Seluruh rincian produk dan fitur yang tersedia di fitur e-catalog dijelaskan secara mendetail agar partner dapat memahami kegunaan dan manfaat utama dari produk dan fitur baru tersebut. Selain itu dengan adanya informasi yang lengkap akan memudahkan partner dalam menentukan produk atau fitur mana yang akan digunakan.

Yuk, cek fitur e-catalog Anda dan temukan berbagai solusi pembayaran dari OY! Bisnis untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis Anda.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023