OY! Transactions Data, Produk Open Banking Paling Gres Dari OY! Bisnis

Aditya
|
June 4, 2021
OY! Transaction Data

Proses digitalisasi menyeluruh di dunia perbankan sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Berbagai macam inovasi terus bermunculan dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi serta mengakses berbagai macam layanan perbankan. Tentu saja, tidak hanya untuk nasabah individu, revolusi perbankan ini juga akan menguntungkan para pelaku bisnis nasional, baik dari skala UMKM hingga korporasi besar.

OY! Bisnis berkomitmen untuk terus mendukung proses digitalisasi perbankan dengan menawarkan berbagai macam produkyang dapat membantu pemilik bisnis, apa pun skalanya. Tidak terbatas hanya pada produk-produk yang bersifat transaksional, kini OY! Bisnis menghadirkan OY! Transactions Data, sebuah produk Open Banking yang bertujuan untuk menjembatani pihak bank dengan pemilik bisnis dengan menggunakan teknologi API Terbuka.

Dengan memanfaatkan OY! Transactions Data, pemilik bisnis dapat meningkatkan performa layanan dengan mensinergikan sistem internal perusahaan dengan bank. Keuntungannya, tidak hanya mendorong inklusi keuangan namun juga menciptakan ekosistem keuangan yang lebih efektif, aman, serta inovatif.

OY! Transactions Data dapat membantu bisnis Anda untuk berkembang lebih pesat dengan menawarkan proses pengecekan transaksi secara menyeluruh dari dalam 1 dashboard. Kemudahan dalam mengelola data keuangan secara transparan dapat menjadi kunci untuk mempercepat proses transformasi digital bagi bisnis Anda.

Salah satu contoh pemanfaatan OY! Transactions Data adalah untuk membantu pihak P2P Lender untuk memproses data serta melakukan penilaian bagi calon peminjam. Dengan konsep keterbukaan data dari Open Banking, proses credit scoring dapat dilakukan dengan lebih cepat untuk mencegah terjadinya kredit macet serta fraud.

Saatnya Bergabung Dengan OY! Bisnis

Untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis online serta mengefisiensikan sistem pembayaran bisnis Anda, OY! Bisnis hadir dengan segala kelengkapan fiturnya. Terlebih lagi, kini OY! Bisnis tidak hanya membantu Anda dalam urusan transaksi keuangan saja namun juga menawarkan produk Open Banking untuk pengelolaan data keuangan. Hal ini menempatkan OY! Bisnis sebagai salah satu solusi pembayaran dan keuangan terbaik bagi bisnis Anda, apa pun jenis serta skalanya.

Oleh karena itu, mari daftarkan bisnis Anda di OY! Bisnis untuk mendapatkan kenyamanan dalam mengelola bisnis dan rasakan uji coba demo gratis untuk mengenali layanan dari OY! Bisnis secara lebih lanjut!

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023