OY! Indonesia: Secure Your Way Forward

Muthia
|
July 14, 2023

Sejak kali pertama beroperasi di tahun 2017 dan melewati berbagai capaian perkembangan bisnis, OY! Indonesia masih terus berkembang hingga hari ini. Ragam capaian inovasi yang ditempuh tentunya hampir mustahil apabila tidak dilakukan atas dasar misi yang kuat, dan aspirasi untuk menjadi platform pergerakan uang terbaik untuk seluruh mitra perusahaan.  

Kami menyadari  menjadi platform pergerakan uang harus  memiliki sistem keamanan agar pengguna  merasa aman dan memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap suatu platform untuk dapat menyimpan dan memindahkan uang mereka secara leluasa. Karenanya, keamanan dalam pergerakan uang menjadi prioritas utama dalam semua aspek bisnis kami. Dengan memperkenalkan  "Secure Your Way Forward", kami mengajak Anda untuk melangkah maju dengan aman dan percaya diri bersama OY! Indonesia.

Prinsip Secure Your Way Forward tidak kami terapkan hanya sebagai slogan, namun kami juga turut mengimplementasikan slogan tersebut ke berbagai fungsi bisnis yang dijalankan. OY! terus memastikan bahwa pergerakan uang Anda dapat dilakukan dengan aman, lancar, dan bebas hambatan. 

Slogan Secure Your Way Forward, kami jalankan sesuai dengan pilar-pilar sebagai fondasi utama OY! Indonesia dalam menyajikan solusi keuangan terdepan. Simak penjelasannya lebih lanjut untuk berkenalan dengan nilai-nilai bisnis OY! Indonesia ke depan.

Kesiapan Operasional

Dalam praktiknya, demi upaya memberikan layanan keamanan yang optimal, kesiapan operasional menjadi salah satu nilai penting di dalam eksekusinya. Dengan mengandalkan eksekusi yang ketat, layanan pembayaran OY! didukung dengan proses yang solid, akreditasi yang tepat, dan keahlian operasional yang maksimal.

OY! Indonesia: Secure Your Way Forward

Selain itu, dalam menyajikan berbagai produk layanan OY! juga memiliki fitur prosedur dan operasional untuk memastikan keamanan Anda dalam bertransaksi. Anda juga dapat dengan mudah mengakses dan hubungi tim kami yang memiliki keahlian dalam melindungi ekosistem kami, sebagai tujuan untuk memberikan layanan terbaik dengan lisensi pengoperasian dari regulator dengan aman dan terpercaya.

Saat ini OY! Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

Transparansi dan Ketepatan

Memiliki sistem transparansi dalam praktik transaksi dan ketepatan beroperasi juga menjadi hal yang krusial dalam membangun kepercayaan pelanggan. Karenanya, transparansi dan ketepatan juga menjadi satu kesatuan yang penting bagi OY! dalam memberikan layanan secara maksimal. 

Menurut kami, dengan memberikan informasi yang jelas tentang biaya, kebijakan pengembalian dana, proses transaksi yang bisa dimonitor secara langsung, notifikasi yang real-time dan persyaratan lainnya, partner akan merasa lebih yakin dalam menggunakan layanan pembayaran OY! Indonesia. 

OY! Indonesia: Secure Your Way Forward

Layanan yang Unggul

Kesiapan dan ketepatan secara teknis tentu menjadi hal yang krusial, namun tanpa adanya layanan yang dapat diandalkan sebuah bisnis belum menjadi seutuhnya lengkap. Dalam membangun layanan yang unggul, OY! juga memberikan standar kompetensi yang andal dalam pelayanan kami. 

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Tim kami siap membantu Anda dengan cepat dan profesional dalam setiap pertanyaan atau masalah yang mungkin timbul sepanjang perjalanan finansial Anda. Dengan fokus pada kepuasan pelanggan, OY! Indonesia ingin memastikan bahwa setiap partner akan selalu mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

OY! Indonesia: Secure Your Way Forward

Selain itu, kami juga menawarkan solusi untuk penyimpanan uang yang lebih terjamin, yaitu dengan menyediakan layanan Cash Pick Up. Layanan ini merupakan layanan pengambilan dan penjemputan uang tunai dari lokasi tempat usaha untuk disetorkan secara langsung ke rekening Anda. Untuk layanan Cash Pickup ini akan dilakukan oleh petugas PJPUR rekanan OY! Indonesia yang telah berlisensi dari Bank Indonesia.

OY! Indonesia: Secure Your Way Forward

Dengan kombinasi dari ketiga pilar ini, OY! Indonesia selalu memastikan untuk menghadirkan solusi keuangan yang aman dan andal bagi para penggunanya. Kami memahami pentingnya melindungi dan memberikan kemudahan dalam perjalanan keuangan bisnis Anda. Bersama OY! Indonesia, Anda serta bisnis Anda dapat merasa yakin dan aman dalam setiap langkah menuju keberhasilan finansial.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.
Mulai Sekarang
Logo BI White
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by Bank Indonesia, Register Number 21/267/Jkt/3
PT. Dompet Harapan Bangsa (“OY! Indonesia”) registered and authorized by the Financial Services Authority, Register Number S-326/MS.72/2019
Logo Kominfo White
OY! Indonesia registered as the electronic system provider at Indonesia Ministry of Communication and Informatics, Register Number 000019.01/DJAI.PSE/02/2021.
ISO 9001 Quality Management System, ISO 27001 Information Security Management System, ISO 37001 Anti-bribery Management System certified by BSI under certificate numbers FS 751090, IS 751086, and IABMS 780552
Follow Us On
© OY! Indonesia. 2023